traveling, trekking, curug, curug walet, curug kiara, curug bogor, bogor, pigijo,
PigiUpdate

Tak Usah Jauh-Jauh, Pacu Adrenalin dengan Trekking Curug di Bogor!

Biar dekat, trekking tipis-tips di curug ini bareng orang tercinta pasti bakal berkesan banget!

Selain dikenal dengan sebutan kota hujan, Bogor juga dikenal memiliki banyak spot wisata alamnya. Bogor banyak menawarkan wisata alam, baik buatan maupun alami, salah satunya adalah Curug. Yup, Bogor memiliki puluhan destinasi curug yang siap memanjakan mata dan menyegarkan badanmu. Beberapa jalur trekking-nya pun cukup menguji adrenalin, seperti Curug Kiara dan Curug Walet!

Pigijo menyajikan paket wisata satu hari Curug Kiara dan Curug Walet Bogor. Dibanderol dengan harga 192 ribu rupiah per pax, kamu akan mendapatkan pengalaman trekking yang menarik dan berkesan. Profesional guide lokal siap mendampingi kamu sampai ke lokasi tujuan. Lokasi meeting point terdapat di Basecamp Curug Walet pada pukul 09.00 WIB. Sebelum memulai trekking, guide akan menjelaskan medan yang akan dilalui, persiapan trekking, logistik dan gear sambil menikmati welcome drink dan snack. Setelah melakukan briefing, kamu mulai trekking dan menjumpai Curug Walet dan Curug Kiara.

Curug Walet Bogor

Terletak di Kecamatan Pamijahan, Curug Walet memiliki keindahan alam yang akan membayar perjuangan kamu saat trekking. Memiliki tiga tingkat aliran air terjun yang tidak terlalu jauh, kamu akan melihat genangan air berwarna biru kehijauan (jika cuaca mendukung).

traveling, trekking, curug, curug walet, curug kiara, curug bogor, bogor, pigijo,
Pemandangan alam yang asri akan jadi remedi pelepas penat.

Curug Kiara Bogor

Curug ini memiiki ketinggian 50 meter dengan debit air yang cukup deras dan juga dikelilingi oleh pepohonan yang menjulang tinggi menambahkan kesan asri. Perjalanan menuju Curug Walet digadang-gadang memiliki jalur trekking yang cukup menantang. Dalam perjalanannya, kamu harus bisa menaklukkan 30 anak tangga yang terbuat dari bambu dan kayu dengan ketinggian 10 meter! Selain itu kamu juga akan melewati medan bebatuan yang licin, terutama saat musim hujan.

Curug Leuwi Hejo, curug kiara, curug walet, curug bogor, bogor, paket wisata,
Pemandangan indah air terjun di Curug

Untuk menikmati kedua curug ini pastikan kondisi tubuh kamu fit ya Kawanjo. Pemesanan tiket Curug Walet dan Curug Kiara jauh lebih mudah bersama Pigijo karena kamu bisa klik gambar di bawah ini!

Tak Usah Jauh-Jauh, Pacu Adrenalin dengan Trekking Curug di Bogor!

Gak perlu khawatir dengan keamanan pembayaran, karena sistem pembayarannya selain praktis dan aman kami juga sudah tersertifikasi ISO Management System IEC 27001:2013. Pokoknya terima jadi deh. Yuk pesan paket wisatanya sekarang!

traveling, trekking, curug, curug walet, curug kiara, curug bogor, bogor, pigijo,
Pigijo tersertifikasi ISO Management System IEC 27001:2013

0 comments on “Tak Usah Jauh-Jauh, Pacu Adrenalin dengan Trekking Curug di Bogor!

Leave a Reply

Your email address will not be published.