Tempat Healing Terbaik, Ini 5 Hotel dengan Pemandangan Pantai Bali
Local Experiences

Tempat Healing Terbaik, Ini 5 Hotel dengan Pemandangan Pantai Bali

Melihat langsung hamparan pantai indah Bali di depan kamar, belum lagi deburan ombak yang akan menjadi temanmu selama berlibur.

Bali identik dengan wisata pantainya yang memesona, banyak wisatawan lokal maupun mancanegara memilih penginapan yang dekat dengan pantai saat berlibur ke Bali. Alasannya memilih penginapan di pinggir pantai karena tentunya bisa menikmati langsung pemandangan pantai yang indah, membayangkan betapa indahnya ketika bangun tidur Kawanajo bisa langsung melihat pantai secara dekat serta menikmati merdunya suara ombak adalah pengalaman yang bisa Kawanjo dapatkan saat berlibur ke Bali.

                                                                      
Pasti Kawanjo tertarik untuk merasakan pengalaman tersebut. Untuk itu kita rekomendasiin nih beberapa hotel pinggir pantai terbaik untuk dijadikan pilihan penginapan Kawanjo saat berlibur ke Bali.

1. Hotel Indigo Bali Seminyak Beach

Kawanjo, Local Experiences, Pigijo, Ngetrip, Indonesia, Destinasi Wisata, Trip, Paket Wisata, Hotel, Pemandangan Pantai, Hotel Bali, Hotel Indigo Seminyak, Hotel W Seminyak, Hotel Alila Seminyak, The Ritz Carlton, Hotel Sofitel
Karena keindahan pemandangan yang ditawarkan, tidak jarang hotel ini dijadikan tempat pemotretan.

Hotel Indigo ini merupakan salah satu hotel pinggir pantai terbaik di Bali. Terletak di jantung Seminyak, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach memiliki empat kolam renang outdoor dan enam restoran yang mengusung konsep hidangan yang berbeda. Di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, Kawanjo juga bisa menikmati fasilitas layanan pijat yang beroperasi selama 24 jam. 

Vila-vila yang ada di sini didesain dengan interior yang mewah dan menawarkan kolam renang pribadi, sedangkan untuk kamar suite dilengkapi dengan bathtub yang juga dilengkapi dengan teras yang langsung menghadap laut. Nah, jika ingin berkeliling Seminyak, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menyediakan fasilitas sepeda yang bisa digunakan secara gratis.

Buat Kawanjo yang gemar berselancar, hotel di Seminyak ini dekat dengan Pantai Double Six yang terkenal dengan arus ombaknya yang kuat. Hotel Indigo Bali Seminyak Beach juga dekat dengan Cocoon Beach Club, La Plancha Beach Bar & Restaurant, dan Bali Joe Bar.

Keindahan pemandangan yang ditawarkan hotel ini, seringkali dijadikan sebagai lokasi pemotretan kawanjo. Salah satunya adalah pemotretan majalah HIGH CUT yang bekerja sama dengan brand parfum Acqua di Parma dan menunjuk Chanyeol EXO sebagai modelnya.

2. Hotel W Seminyak Bali

Kawanjo, Local Experiences, Pigijo, Ngetrip, Indonesia, Destinasi Wisata, Trip, Paket Wisata, Hotel, Pemandangan Pantai, Hotel Bali, Hotel Indigo Seminyak, Hotel W Seminyak, Hotel Alila Seminyak, The Ritz Carlton, Hotel Sofitel
kawanjo cari hotel pinggir pantai yang strategis? Hotel W ini jawabannya.

Saat Kawanjo mendatangi hotel Bali satu ini, akan disajikan dengan pemandangan pohon-pohon bambu yang penuh di kanan dan kiri lorong entrance sehingga membentuk seperti gua. Hotel ini terletak di pantai Seminyak, hotel di Seminyak Bali ini memang sangat strategis karena dekat dengan berbagai destinasi wisata yang terkenal di Seminyak, misalnya saja Woobar, Mrs. Sippy Bali, Potato Head Beach Club, dan Pantai Petitenget.

Kemewahan fasilitas bintang 5 yang ditawarkan oleh W Bali Seminyak juga tak bisa ditandingi. Mulai dari kolam renang luar ruangan yang luas, spa dengan layanan super lengkap, pusat kebugaran, serta balkon dengan pemandangan laut yang super menawan. Unit-unit vila di hotel Seminyak ini memiliki pintu masuk pribadi dan kolam renang pribadi yang nyaman. 

Baca Juga : Bali Menggelat Kembali, Sambut Perhelatan KTT G20

3. Alila Seminyak

Kawanjo, Local Experiences, Pigijo, Ngetrip, Indonesia, Destinasi Wisata, Trip, Paket Wisata, Hotel, Pemandangan Pantai, Hotel Bali, Hotel Indigo Seminyak, Hotel W Seminyak, Hotel Alila Seminyak, The Ritz Carlton, Hotel Sofitel
Alila Seminyak menjadi salah satu beach hotel paling populer di Bali.

Booming saat pertama kali peluncurannya, Alila Seminyak menjadi salah satu beach hotel paling populer di Bali. Hotel ini memang memiliki fasilitas mewah super lengkap yang siap memanjakan Kawanjo jika menginap di hotel ini mulai dari kolam renang outdoor yang langsung menghadap ke pantai, spa, pusat kebugaran hingga akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya. 

Setiap kamarnya juga dilengkapi dengan interior mewah yang modern sehingga mampu membuat tamu hotel merasa betah, untuk menuju ke Alila Seminyak, Kawanjo butuh waktu sektar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai. Di dekat Alila Seminyak terdapat cafe hits Bali yang selalu ramai dipadati anak muda, yakni Mrs. Sippy Bali. 

Alila Seminyak juga hanya berjarak 200 meter atau 5 menit ke Pantai Petitenget. Bagi yang ingin ke Potato Head Beach Club Bali, Alila Seminyak hanya bekerja 8 menit dengan berjalan kaki. Nah, kalau mau ke mana-mana dan ingin bersantai di hotel, Kawanjo bisa menyaksikan sunset pantai Seminyak melalui balkon kamar.

4. The Ritz Carlton Bali

The Ritz Carlton
Inilah keindahannya kalau vacation ke Bali kawanjo

Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Nusa Dua Selatan Lot III, Sawangan, Nusa Dua, Bali ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Ketika pertama kali masuk, Kawanjo sudah langsung disuguhi oleh kemewahan khas The Ritz-Carlton Bali, mulai dari lobi hingga tiap kamarnya.

Di lantai dasar penginapan ini terdapat akses langsung menuju ke infinity pool. Jika menikmati pemandangan pantai dan lautan dari infinity pool masih belum cukup untuk Kawanjo, Kawanjo juga bisa langsung bermain ke pantai yang memiliki akses langsung dari hotel The Ritz-Carlton Bali ke pantai.

Hotel satu ini juga terkenal akan pelayanan serta fasilitas terbaiknya sehingga Kawanjo tak perlu ragu soal kualitas yang ditawarkan oleh hotel dengan akses langsung ke pantai satu ini.

Baca Juga : Rekomendasi Paket Wisata Menarik Buat Ngetrip ke Bali

5. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Kawanjo, Local Experiences, Pigijo, Ngetrip, Indonesia, Destinasi Wisata, Trip, Paket Wisata, Hotel, Pemandangan Pantai, Hotel Bali, Hotel Indigo Seminyak, Hotel W Seminyak, Hotel Alila Seminyak, The Ritz Carlton, Hotel Sofitel
Sofitel Nusa Dua begitu dekat dengan berbagai destinasi wisata dan destinasi belanja.

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort merupakan hotel bintang 5 dengan pemandangan pantai yang indah, jika berjalan kaki Anda hanya membutuhkan waktu 2 menit saja untuk bisa sampai ke pantainya, hotel ini memiliki desain unik yang artistik. Hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas terbaik yang akan menjamin kenyamanan dan ketenangan Kawanjo selama menginap.

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort berlokasi di Lot N5 Kompleks Pariwisata Nusa Dua, yang merupakan salah satu destinasi wisata paling diminati di Pulau Dewata. Sofitel Nusa Dua begitu dekat dengan berbagai destinasi wisata dan destinasi belanja yang ada di Bali. Saat staycation di sini, Kawanjo bisa menikmati suguhan matahari terbit memukau, jalan setapak 7 km membentang di sepanjang pantai yang cocok untuk jalan pagi atau tur sepeda.

Di sini bisa juga melakukan kegiatan olahraga air, seperti kayak, scuba diving, dan snorkeling. Nah itu dia beberapa rekomendasi hotel yang ada di pinggir pantai Bali untuk dijadikan referensi penginapan Kawanjo jika berlibur ke Bali.

Kalau Kawanjo ingin berlibur ke Bali, jangan lupa untuk cek paket wisatanya di sini, ada banyak banget paket wisata Bali dan ke destinasi wisata lainnya. Cek juga sosial media Pigijo untuk update promo serunya.

Baca Juga : 5 Fakta Kebun Raya Bali, Kebun Raya Terbesar di Indonesia

Penulis : Ikhsani Sholehah

0 comments on “Tempat Healing Terbaik, Ini 5 Hotel dengan Pemandangan Pantai Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.