Alun-Alun Kota Bogor
PigiNews

Aktivitas Seru Apa Aja Sih yang Bisa Dicoba di Alun-Alun Kota Bogor?

Liburan banyak caranya, salah satunya adalah ngetrip ke yang deket dulu aja seperti ke alun-alun Bogor

Kawanjo, beberapa waktu lalu alun-alun Kota Bogor udah diresmikan nih sama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Dengan luas 1,7 hektar, alun-alun ini dibangun di bekas lahan Taman Ade Irmani atau Taman Kopi tentunya dengan fasilitas yang lengkap. Lokasinya ada di Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah. Pokoknya seru deh, cek kamu bisa ngapain aja di sini.

Baca Juga : Inilah Daftar 5 Destinasi Wisata Dengan Basis Sustainable di Indonesia

  • Rekreasi Singkat

Di Jakarta juga banyak sebenarnya alun-alun dan taman kota. Cuma sekali-kali dong nyebrang dikit ke Bogor cari hawa yang sejukan kawanjo. Di sini kamu bisa melakukan rekreasi singkat. Pepohonannya banyak dan rindang, dan tentunya sejuk banget jadi kamu bisa hirup udara segar dan kembali fresh kalau trip ke alun-alun Kota Bogor ini. 

  • Ikut Kegiatan Seni dan Edukasi

Pasti banyak yang bertanya kok bisa? Eits.. di alun-alun Kota Bogor itu dilengkapi fasilitas berupa amphitheater atau plaza terbuka untuk sebuah pertunjukan seni serta diorama perjuangan. Jadi kalau kawanjo trip ke sini, bisa liat tuh pertunjukkan seni sekaligus bertemu dengan komunitas. 

  • Berkunjung ke Masjid Agung

Letaknya nggak jauh dari alun-alun, ada Masjid Agung Kota Bogor yang masih dalam tahap penyelesaian. Masjid ini dirancang untuk jadi zona religi dengan adanya Taman Asmaul Husna. Udah gitu, latar belakang alun-alun Kota Bogor itu adalah bangunan stasiun Kota Bogor. Keren banget buat foto-foto. 

  • Olahraga dan Kulineran

Aktivitas terakhir adalah berolahraga dan berburu kulineran. Bermain di alun-alun Kota Bogor adalah olahraga dan berburu kuliner. Pokoknya seru deh dijamin sehat, segar dan tentunya kenyang kawanjo. 

Yuk merapat ke Alun-Alun Kota Bogor…

Baca Juga : 5 Destinasi Wisata Estetik di Bogor, Cocok Masuk Feed Instagram

0 comments on “Aktivitas Seru Apa Aja Sih yang Bisa Dicoba di Alun-Alun Kota Bogor?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.