Termurah! Open Trip Pangalengan Cuma 400 Ribuan
PigiUpdate

Termurah! Open Trip Pangalengan Cuma 400 Ribuan

Mari rehat sejenak dari penatnya kerjaan dan ikut One Day Open Trip Pangalengan. Dijamin bakal sangat berkesan!

Halo Kawanjo! Minjo kali ini akan membahas seputar open trip ke Pangalengan. Gimana? Kamu sudah ada rencana liburan kemana, nih? Kalau kamu masih belum tahu ingin berlibur kemana, yuk. Simak informasi yang akan Minjo sampaikan tentang One Day Open Trip Pangalengan!

Kalau ngomongin tentang Pangalengan, siapa sih yang tidak tahu? Yup, Pangalengan merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Pangalengan terletak 40 km di selatan Kota Bandung atau sekitar 29 km dari ibukota Kabupaten Bandung, Soreang. Pangalengan terkenal akan beberapa objek wisata, seperti Situ Cileunca, perkebunan teh dan Kolam pemandian air panas Cibolang.

Wah, menarik banget untuk dikunjungi, kan? So, Minjo punya paket wisata yang pastinya lengkap dan dijamin harganya ramah banget di kantung! One Day Open Trip Pangalengan hanya Rp440.000,-/pax saja! Yuk, disimak itinerary yang sudah Minjo siapkan.

Baca juga: Intip Pesona Destinasi Wisata Baru, Kawah Wayang Pangalengan

open trip pangalengan,
Indahnya pemandangan alam di Pangalengan

One Day Open Trip Pangalengan

Sebelum perjalanan ke Pangalengan kita mulai, kita akan bertemu di salah satu titik kumpul yang telah ditentukan, yaitu di BSD Plaza (Tanggerang Selatan) – Transmart Cikokol (Tanggerang) – Gerbang Tol Kebun Jeruk II (Jakarta) – Plaza Semanggi (Jakarta) – Halte Stasiun Cawang Atas (Jakarta) – Hotel Amarossa (Bekasi) – Gerbang Tol Cikarang Barat (Cikarang) pada pukul 04.00 WIB sampai pukul 05.00 WIB dan perjalanan menuju Pangalengan akan dimulai.

Destinasi yang akan kita kunjungi selama di Pangalengan yaitu Situ Cileunca dan Nimo Highland, lho! Nah, pukul 09.00 WIB kita akan tiba di Situ Cileunca. Situ Cileunca adalah salah satu tempat wisata Pangalengan yang hits sejak lama dan terletak di Jalan Situ Cileunca, Pulosari, Pangalengan, Bandung. Obyek wisata Situ Cileunca ini memiliki jembatan yang membentang panjang di tengah danau. Tapi, kali ini kita di Situ Cileunca akan menikmati serunya rafting dari pukul 09.30 WIB sampai pukul 11.30.

Baca juga: Wisata Tebing Keraton Bandung dan 5 Kegiatan Serunya!

open trip pangalengan,
Asyiknya menikmati rafting bersama-sama saat open trip Pangalengan.
(Sumber: sabumiku.com)

Rafting akan selesai pada pukul 11.30 WIB dan kita akan lanjut untuk makan siang bersama di Nimo Highland dan akan tiba pukul 13.30 WIB di Nimo Highland. Nah, Nimo Highland adalah Nimo Highland sendiri merupakan singkatan dari Nini Mountain, karena lokasi objek wisata di Pangalengan ini berada di Gunung Nini, tepatnya ketinggian 1.400 mdpl. Kawasan wisata Nimo Highland terbagi mejadi 2 bagian area yakni area atas yang menawarkan aktivitas menyaksikan pemandangan indah dan area bawah untuk menikmati berbagai wahana Nimo Highland. Sejak dibukanya Nimo Highland langsung mendapat antusias tinggi para tarveller, baik wisatawan lokal dari dalam Bandung maupun dari luar Bandung. Selain makan siang, di sana kamu juga bisa meng-explore tempatnya yang mempunya spot foto kekinian dan pastinya instagram-able sampai pukul 15.00 WIB.

Baca juga: 5 Rekomendasi Homestay Dekat Stasiun Bandung

open trip pangalengan,
Menariknya Nimo Highland yang menarik perhatian. Kamu akan rasakan keseruannya saat ikut open trip Pangalengan.

Lanjut, setelah dari Nimo Highland kita akan langsung menuju ke tempat oleh-oleh pada pukul 15.00 WIB dan diperkirakan akan tiba di tempat oleh-oleh pada pukul 16.30 WIB. Setelah selesai membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang, kita akan kembali menuju ke meeting point yang sebelumnya memnjadi titik bertemu kita pada pukul 16.30 WIB, dan akan tiba di meeting point pada pukul 21.00 WIB – 22.00 WIB dan trip kita pun selesai.

Nah, gimana? Dari itinerary nya aja udah seru banget, kan? Selain itinerary yang seru, di paket wisata one day open trip Pangalengan juga sudah include :

  1. Transportasi AC
  2. Driver
  3. Makan siang
  4. Tol
  5. Parkir
  6. Tiket masuk wisata
  7. Tiket rafting Pangalengan
  8. Dokumentasi
  9. Tour Leader
  10. P3K
  11. Asuransi

Wah, ini sih udah termasuk paket yang lengkap banget! Karena cuma dengan Rp440.000,-/pax aja kamu udah bisa dapat selengkap itu. So? Yuk, tentukan tanggalnya untuk ikut one day open trip Pangalengan bersama Pigijo! Untuk ordernya kamu bisa klik link di bawah ini!

trekking gunung batur

Kamu masih mau tahu paket wisata lainnya? Yuk, langsung aja cek semuanya di Pigijo!

Penulis: Juwita Qhalby H

0 comments on “Termurah! Open Trip Pangalengan Cuma 400 Ribuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.