Trip ke Pantai Indah Kapuk, Ada Apa aja Sih. Intip 5 Spot Ini
Local Experiences

Trip ke Pantai Indah Kapuk, Ada Apa aja Sih. Intip 5 Spot Ini

Hemat waktu dan juga dekat, apalagi jika bukan trip ke daerah pantai indah kapuk kawanjo.

Pantai Indah Kapuk (PIK) ini sebenarnya termasuk titik wisata yang lagi hits banget nih kawanjo. Lokasinya ada di pesisir Jakarta Utara, di sini banyak banget tempat wisata yang heboh dan hits sekaligus instagramable. Mulai dari destinasi wisata pantai sampai kuliner, pokoknya semua ada di sini. Kalau mau coba trip di weekend ini ke PIK boleh dicoba kok, nih ada beberapa spot hitsnya. 

Baca Juga : Traveling ke Cirebon, 5 Kuliner Ini Jangan Sampai Terlewat

1. Taman Wisata Alam Angke Kapuk

Trip ke Pantai Indah Kapuk
Nikmati keindahan hutan mangrove

Dari dulu sih spot wisata ini sudah ada kawanjo. Destinasi wisata ini kini hits kembali, jadi acuan orang kalau mau trip ke Pantai Indah Kapuk. Hutan wisata mangrove ini menawarkan pemandangan hijau. Taman wisata ini juga dikembangkan sebagai sarana pariwisata alam sekaligus mempertahankan kelestarian fungsi mangrove sebagai penyangga kehidupan. Kawanjo bisa keliling hutan bakau menggunakan perahu dan melihat berbagai jenis flora dan fauna yang ada di TWA Angke Kapuk. 

2. Pantjoran PIK

Trip ke Pantai Indah Kapuk
Sensasi kulineran di PIK

Buat pecinta kuliner cocok banget nih trip ke tempat hits ini. Ini adalah kawasan wisata kuliner bernuansa Tionghoa, tepatnya berada di Golf Island, Pantai Maju, Pantai Indah Kapuk. Dengan luas lahan 5.500 meter persegi, kamu bisa menemukan banyak macam makanan dan minuman di sini. Mulai dari es campur, bakpao, kopi, dimsum, dan makanan lainnya seperti hainan, bakmi dan lontong. Tidak hanya restoran, tapi ada juga jajanan gerobak yang hits di sini kawanjo. 

3. Urban Farm

Trip ke Pantai Indah Kapuk
ruang kreasi yang instagramable dan jadi spot menunggu senja

Kuliner ada, pantai ada, mangrove juga yang ini cocok buat kamu para pemburu konten instagram nih. Ini adalah perpaduan wisata kuliner dan ruang kreatif. Urban Firm berada juga di Pantai Maju, Kamal Muara. Biasanya orang-orang kalau trip ke lokasi itu biasanya berfoto di waktu petang karena sinar mataharinya berwarna oranye keemasan. Usai berburu konten biasanya menikmati senja sambil ngopi dan makan di beberapa restoran yang hits di sini. 

4. Pantai Berpasir Putih

Trip ke Pantai Indah Kapuk
Pantai reklamasi ini juga jadi spot piknik yang hits

Pantai Pasir Putih PIK 2 ini hits banget. Banyak orang trip ke sini kawanjo. Ini adalah pantai hasil reklamasi dari Teluk Jakarta. Pantai Pasir Putih PIK 2 ada di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Garis pantai ini panjang sekitar empat kilometer. Pasir di sini juga cukup lembut sehingga nyaman dan bisa dijadikan tempat duduk-duduk santai sambil piknik. Cocok banget nih trip hits tapi piknik di Ibukota, hehehe. 

5. San Antonio Promenade

Trip ke Pantai Indah Kapuk
Nyore di sini itu seru kawanjo

In sih paling trip paling hits diantara beberapa destinasi wisata dan spot menarik di PIK. ini adalah ruang terbuka dengan pemandangan laut yang sangat instagramable buat foto-foto dan melakukan olahraga. San Antonio Promenade (pelataran tepi laut) ini berlokasi di kawasan Pantai Maju. Kawasan ini dilengkapi dengan lintasan panjang yang bisa digunakan untuk jogging atau bersepeda. Di sini ramai loh setiap Sabtu dan Minggu, pokoknya terasa seperti dimana gitu deh!

Kamu suka trip ke tempat hits gak? Cek paket wisata di sini

Baca Juga : 5 Destinasi Wisata Estetik di Bogor, Cocok Masuk Feed Instagram

0 comments on “Trip ke Pantai Indah Kapuk, Ada Apa aja Sih. Intip 5 Spot Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.