PigiUpdate

Trip Labuan Bajo Cuma Sejuta, Bikin Pengen Berangkat Sekarang Juga

labuan bajo,

Labuan Bajo adalah destinasi wisata yang terletak di ujung barat Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Kota kecil ini terkenal karena menjadi pintu gerbang menuju Taman Nasional Komodo, tempat tinggal hewan ikonik Indonesia, yaitu Komodo Dragon. Selain itu, Labuan Bajo juga menawarkan keindahan alam yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

komodo, labuan bajo, pulau komodo, nusa penida, nusa tenggara barat,
Hewan ikonik Indonesia, Komodo.

Pulau-pulau kecil di sekitar Labuan Bajo menawarkan keindahan pantai dengan air laut yang jernih dan berbagai tempat untuk melakukan snorkeling. Kawanjo akan diajak untuk mengunjungi Pulau Padar dan Pink Beach, dan masih banyak lagi. Pergi ke Labuan Bajo bakal membawa kamu untuk merasakan keindahan alam yang pasti jadi momen yang tidak akan dilupakan!

Baca juga: Open Trip Pulau Weh, Sarana Intip Surga Dunia di Ujung Indonesia

Nah, bukan Minjo namanya kalau cuma ngomongin destinasi wisata tanpa menyediakan paket trip yang bisa membawa kamu ke sana. Dengan harga yang cuma Rp1.400.000,-/pax aja, kamu bisa seharian jelajah Labuan Bajo lho! Simak itinerary lengkapnya:

Itinerary One Day Trip Labuan Bajo

Mari kita mulai perjalanan one day trip di Labuan Bajo. Nantinya, Kawanjo akan diinformasikan mengenai lokasi meeting point yang telah ditentukan. Sesampainya kita semua di sana, Kawanjo akan dijemput dari meeting point ke Pelabuhan Labuan Bajo untuk kemudian berkunjung ke pulau yang kecnatikannya sudah sangat tersohor, yakni Pulau Padar. Belakangan, pulau ini menjadi primadona karena panorama alam yang megah sejauh mata memandang.

pulau padar, labuan bajo, nusa tenggara barat, pulau komodo,
Pulau yang menjadi salah satu primadona di Indonesia karena kecantikannya, Pulau Padar.

Nggak akan puas rasanya kalau cuma eksplor satu pulau. Yuk, kita ke destinasi kedua hari ini, yang pastinya kamu udah tahu banget! Yap, bener banget, Pulau Komodo. Selain melihat komodo di habitat aslinya, Kawanjo juga bisa menikmati keindahan alam di kawasan ini. Mulai dari pantai yang indah, lautan biru, bukit yang eksotis, alam bawah laut yang mempesona, kuliner khas, maupun budaya masyarakat setempat yang unik.

Next! Udah puas eksplor pulau, nih. Lanjut ke pantai, yuk!

Oke, Kawanjo pasti udah sering denger juga pantai yang satu ini. Bagaimana tidak, pantainya yang tidak berwarna putih, melainkan berwarna pink, membuat pantai ini menjadi semakin tersohor hingga ke mancanegara. Pink Beach bakal memberikan suasana pantai yang lebih dari pantai-pantai lainnya. Dijamin deh, dokumentasi yang kamu ambil di sana bakal jadi dokumentasi paling epik!

pink beach, labuan bajo, nusa tenggara barat,
Pantai cantik dengan pasir berwarna merah muda, Pink Beach.

Belum puas kalau cuma eksplor satu pantai? Gasss, kita otw Taka Makassar!

Taka Makassar merupakan salah satu gosong terindah di Indonesia karena pasirnya bersih dan air laut di sekitarnya jernih. Kawanjo juga akan dibuat takjub ketika datang ke sana, sebab warna lautnya adalah toska.

taka makassar, labuan bajo, nusa penida, nusa tenggara barat,
Keindahan Taka Makassar jika dilihat dari atas.

Kalau cuma main-main di pinggir laut, ngerasa kurang nggak, sih? Kita snorkeling di Manta Point, yuk!

Snorkeling di Manta Point bakal membawa kamu menyelam dan menari bersama ikan Pari Manta secara langsung. Pasti itu akan menjadi pengalaman yang memiliki sensasi yang luar biasa, bukan?

manta point, pari manta, snorekling labuan bajo, snorkeling nusa penida,
Pari Manta yang bisa Kawanjo temui di Manta Point.

Setelah bermain-main bersama Pari Manta, kita akan lanjut ke destinasi terakhir, yaitu Pulau Kanawa. Pulau ini merupakan sebuah pulau kecil yang menawarkan keindahan bawah laut yang menakjubkan. Banyak macam terumbu karang yang bisa Kawanjo lihat dari beningnya air laut di pulau ini. Pantai di sekelilingnya pun tak kalah cantik dengan pasir putih yang lembut.

Seperti yang telah Minjo katakan, Pulau Kanawa adalah destinasi terakhir kita pada trip kali ini. Setelah itu, kita akan bersiap-siap untuk kembali ke pelabuhan dan kemudian trip akan dinyatakan selesai.

pulau kanawa, labuan bajo, nusa penida,
Cantiknya Pulau Kanawa.

Nah, itu dia itinerary perjalanan One Day Trip Labuan Bajo bersama Minjo. Gimana, oke banget, kan? Kapan lagi coba, healing ke Labuan Bajo cuma satu jutaan aja?

By the way, harga tersebut sudah include:

  1. Speed boat
  2. Air mineral selama trip
  3. Antar jemput penginapan/bandara ke pelabuhan (PP)
  4. Makan siang
  5. Kopi, teh, dan snack selama trip
  6. Peralatan snorkeling dan keselamatan lainnya
  7. Profesional Tour Guide
  8. Dokumentasi

Tunggu apalagi? Yuk, atur jadwal sekarang! Ordernya di sini ya:

trekking gunung batur

Well, masih banyak banget lho paket wisata menarik lainnya yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Gunung Prau, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya ada di Pigijo lho!

0 comments on “Trip Labuan Bajo Cuma Sejuta, Bikin Pengen Berangkat Sekarang Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.