3 Destinasi Wisata ini Mampu Jadikan Ubud Bali Masuk Kota Terbaik di Dunia
PigiNews

3 Destinasi Wisata ini Mampu Jadikan Ubud Bali Masuk Kota Terbaik di Dunia

Keindahan Ubud Bali memang gak terkalahkan kawanjo. Destinasi wisata Bali ini masuk sebagai kota terbaik di dunia

Kawanjo mungkin beberapa waktu lalu pernah juga membaca berita jika Ubud Bali berhasil mengalahkan Kyoto sebagai kota terbaik di dunia peringkat ke empat. Nah, tapi belum ada beberapa penjelasan detail terkait rekomendasi destinasi wisata Ubud Bali yang memang bisa membuat mata dunia jadi tercengang. Bicara soal Ubud Bali, bukan sesuatu yang baru lagi, jika destinasi wisata di sini itu kerap jadi yang terfavorit. 

Baca Juga : Cek Paket Wisata Bali dengan Budget Menarik

Sebelum masuk ke rekomendasi destinasi wisata Ubud Bali, sebaiknya kita flashback dulu penghargaan ini. Ini adalah penghargaan untuk Ubud Bali yang diberikan oleh majalah travel Amerika Serikat berdasarkan survei. Nggak tanggung-tanggung kawanjo, Ubud Bali mengalahkan Bangkok, Seoul, Kyoto, hingga Roma sebagai kota terbaik ke empat di dunia. Congratulation!!!

  • Destinasi wisata Ubud Bali : Campuhan Ridge Walk
Ubud Bali
Bukit campuhan jadi rekomendasi destinasi wisata Ubud Bali yang wajib dikunjungi

Satu hal yang tidak terlupakan jika ngetrip ke Ubud Bali, yaitu adalah Bukit Campuhan kawanjo. Ini adalah rekomendasi destinasi wisata di Ubud Bali yang wajib dicoba. Kawanjo di sini akan menemukan pemandangan indah yaitu hamparan bukit yang hijau, lembah dan padang ilalang, memang sih sedikit berbeda dengan karakter Bali pada umumnya yaitu pantai, tapi ini keren sih dan wajib dicobain nih ngetrip ke sini.  Kapan lagi mendaki sambil menikmati kesunyian dan pemandangan indah Ubud Bali

  • Destinasi wisata Ubud Bali :  Neka Art Museum
Ubud Bali
Ngetrip ke Ubud Bali, jangan lupa mampir ke Neka Art Museum

Saat ngetrip ke Ubud Bali, coba ke sini deh. Ini adalah salah satu rekomendasi destinasi wisata Ubud Bali yang nggak boleh terlewatkan. Di sini kawanjo akan menemukan beberapa karya seni yang terinspirasi dari keindahan alam, manusia dan kebudayaan Bali. Museum ini diresmikan sejak tahun 1982 dan menyimpan karya seni pelukis terkemuka yaitu Seniman Affandi. Tidak perlu jadi anak seni untuk berkunjung ke sini, yang pasti harus cinta dengan budaya Indonesia dan bisa menghargai karya-karya anak bangsa. 

  • Destinasi Wisata Ubud Bali : Monkey Forest 
Ubud Bali
Monkey Forest tetap terjaga keasriannya. Semoga selamanya seperti ini ya kawanjo

Destinasi wisata ini termasuk legenda banget sih di Ubud Bali, hehehe.  Belum lengkap kayaknya jika berkunjung ke Ubud Bali tanpa mengunjungi Monkey Forest. Letak rekomendasi wisata Ubud Bali ini berada di hutan lindung yang terjaga sekali keasriannya. Monkey Forest Ubud adalah rumah bagi ratusan ekor kera. Di sini kawanjo bisa berinteraksi langsung dengan kera. Kamu juga bisa mengunjungi Pura Dalem, Pura Beji, dan Pura Prajapati.

Gimana seru banget kan ngetrip ke Ubud Bali? Cek deh paket wisata Bali menariknya di sini nih.

Baca Juga : 

0 comments on “3 Destinasi Wisata ini Mampu Jadikan Ubud Bali Masuk Kota Terbaik di Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published.