3 Hal Menarik di Kopi Tubing Sentul, Konsepnya Gak Biasa!
Local Experiences

3 Hal Menarik di Kopi Tubing Sentul, Konsepnya Gak Biasa!

Warga Jakarta banyak yang menjadikan Kopi tubing Sentul sebagai destinasi healing saat weekend. Disamping karena jaraknya yang tidak jauh, daerah ini juga menawarkan berbagai pengalaman berekreasi. Ditunjang dengan alam nan permai, terdapat pula ragam aktivitas menyenangkan.

Warga Jakarta banyak yang menjadikan Sentul sebagai destinasi healing saat weekend. Disamping karena jaraknya yang tidak jauh, daerah ini juga menawarkan berbagai pengalaman berekreasi. Ditunjang dengan alam nan permai, terdapat pula ragam aktivitas menyenangkan. Seperti objek wisata, sirkuit, taman golf, dan tak lupa spot kuliner. Yang masih hangat diperbincangkan adalah Kafe Kopi Tubing Sentul, tempat nongkrong dengan konsep tidak biasa.

Weekend di Sentul memang ada banyak cara. Salah satunya adalah kulineran sambil healing pastinya. Kini ada pilihan menarik, salah satu cafe instagramable di Sentul yang menawarkan view luar biasa. Tak ketinggalan, menu Kopi Tubing Sentul siap menyempurnakan aktivitas bersenang-senang.

Alamat Kopi Tubing Sentul

kopi tubing sentul,
Kopi Tubing, Sentul.

Sebelumnya telah ada Kopi Tubing Bogor di Kecamatan Pamijahan. Sekarang ada lagi cabangnya yang berlokasi dekat dengan gerbang tol.

Hanya butuh waktu sekitar 5 menit saja dari akses keluar tol Sentul Selatan. Lebih tepatnya, alamat kafe Kopi Tubing Sentul adalah berada di dalam area Eco Art Park Sentul. Di Kelurahan Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Baca juga: 5 Rekomendasi Curug di Sentul, Tutup Tahun dengan Pemandangan yang Mantul!

Hal Menarik di Kafe Kopi Tubing Sentul

kopi tebing sentul,
Kopi Tubing, Sentul.

Kopi Tubing Sentul bukan hanya sekadar tempat kopi biasa, tetapi juga menjadi tempat berkumpulnya komunitas yang memiliki minat serupa. Beberapa acara atau pertemuan komunitas sering diadakan di sini, menciptakan kesempatan untuk bertemu dan berbagi pengalaman dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama.

Tak salah memang menghabiskan waktu di Kopi Tubing Sentul. Banyak hal yang bisa menjadi daya tarik tersendiri sehingga banyak pula orang yang datang. Bukan hanya sekedar mampir sebentar, namun mau berlama-lama.

Berikut adalah hal menarik yang jadi alasan harus datang ke Kopi Tubing Sentul Bogor:

  1. Tropical Summer

    Dengan konsep Tropical Summer, Kopi Tubing Sentul tampil sangat  chic. Interior dan eksteriornya saling mendukung. Letaknya yang berada berada di tengah alam, desainnya nampak modern dan segar. Di bagian outdoor kafe terdapat furnitur menarik seperti sarang burung, gazebo, dan tempat duduk dengan pemandangan sungai yang menawan.

  2. Spot Foto

    Pemandangan alam dan desain ruangan menjadi penentu kenyamanan. Nongkrong jadi lebih nyaman dan akrab. Selain itu, interior dan eksterior serta perabot yang dipilih sangatlah cocok sebagai spot foto.  Jadi memberikan kesempatan untuk pengunjung mengambil foto-foto instagramable.

  3. Menu Kopi Tubing Sentul

    Seperti namanya, kafe ini memang menghidangkan aneka varian kopi. Pengunjung bisa memilih sesuai dengan selera dan keinginannya. Baik itu disajikan dingin atau panas, ada Long Black Coffee, Vietnam Drip, V60, Flat White, Cafe Latte, Vanilla Latte, Caramel Latte, Hazelnut Crème Brulle, Cappuccino Crème Brulle, dan Americano Coffee. Harga minuman-minuman ini berkisar antara Rp 25.000 hingga Rp 37.000.Selain kopi ada pula jenis minuman lain seperti teh, mojito, soda, dan lainnya. Tak lupa makanan juga banyak dan beragam. Seperti sandwich, salad, soup, mie, hingga makanan berat yang memikat selera. Semuanya cocok dengan vibes daerah tropis yang diusung.

Baca juga: Rekomendasi 3 Tempat Wisata di Sentul yang Lagi Hits

Jam Buka Kopi Tubing Sentul

kopi tubing sentul,
Kopi Tubing, Sentul.

Meskipun baru dibuka pada Bulan Maret 2023, tempat ini selalu ramai pengunjung. Baik pagi maupun malam, mereka yang ingin menikmati suasana sekaligus mencicipi menu  Kopi Tubing Sentul. Kafe instagramable di Bogor ini memang buka setiap hari. Khusus hari Senin sampai dengan Kamis, beroperasi sejak pukul 10.00 hingga 22.00. Sedangkan saat akhir pekan buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Kafe Kopi Tubing Sentul, tempat nongkrong yang menawarkan konsep tidak biasa. Daya tariknya kuat sehingga wajar bila banyak pengunjung yang datang walaupun tempat ini masih tergolong baru. Jangan sampai ketinggalan, segera coba tempat healing di Sentul yang viral ini.

Kopi Tubing Sentul adalah tempat yang menyenangkan dan unik, menggabungkan kegiatan tubing yang seru dengan santai di tengah alam sembari menikmati kopi. Dengan konsep yang berbeda dan keindahan alam Sentul sebagai latar belakang, tempat ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Jadi, jika Anda mencari tempat yang menyajikan kombinasi petualangan dan kelezatan kopi, Kopi Tubing Sentul adalah pilihan yang tepat.

0 comments on “3 Hal Menarik di Kopi Tubing Sentul, Konsepnya Gak Biasa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.