5 Wisata Romantis Untuk Rayakan Valentine
Local Experiences

5 Wisata Romantis Untuk Rayakan Valentine

Bukan hanya bunga dan coklat, beberapa destinasi ini dapat dapat membuatmu merasakan suasana hangat hari Valentine

Valentine atau yang bisa kita sebut sebagai hari kasih sayang. Nah hari valentine sendiri identik dengan kesan yang romantis dan pasti berkesan di hati Kawanjo, nih. Bertepatan pada tanggal 14 Februari mendatang akan banyak orang yang merayakan ataupun sekedar mengekspresikan hari kasih sayang tersebut. Misalnya, Kawanjo bisa ajak pasangan ataupun keluarga untuk liburan di tempat-tempat romantis nih.

Baca juga: Ngetrip Romantis Menuju 5 Danau Berbentuk Hati

Nah yang bakalan kita bahas kali ini mengenai tempat-tempat dengan wisata yang romantis buat Kawanjo yang lagi nyari referensi ngetrip manis bareng pasangan nih. Siapa sih yang nggak mau membuat orang yang kita sayang merasa bahagia ketika kita ajak ngetrip bareng? Pastinya senang dan bahagia jadi satu tuh. Apalagi bagi pasangan Kawanjo yang suka banget traveling nih.

  1. Pulo Cinta, Gorontalo
5 Wisata Romantis Untuk Rayakan Valentine
Pulau indah dengan resort memukau

Destinasi satu ini kayaknya wajib banget deh buat Kawanjo cobain bareng pasangan. Apalagi tempatnya yang sering banget disebut sebagai Maldives van Gorontalo nih. Nggak kalah menarik juga tempatnya yang begitu indah  ini mempunyai kondisi lokasi geografi yang mirip dengan Maldives. Di sana juga terdapat resort berbentuk rumah panggung yang berhubungan langsung satu sama lain dengan jembatan kayu yang mengelilingi pulau tersebut.

Maka dari itu nih, destinasi satu ini cocok banget buat Kawanjo yang pengen liburan bareng menghabiskan waktu saat valentine di tempat ini. Dengan bentuk pulau seperti tanda love membuat kesan pulau tersebut yang penuh cinta.

2. Desa Munduk, Bali

5 Wisata Romantis Untuk Rayakan Valentine
Pemandangan alam yang masih asri

Destinasi selanjutnya jatuh pada pulau Bali nih. Pasti Kawanjo udah tahu dong gimana indahnya Bali? Apalagi lokasi satu ini, yaitu Desa Munduk. Desa satu ini dikenal sebagai desa atas awan karena hampir setiap pagi selalu diselimuti awan. Wah pasti indah banget ya Kawanjo. Bukan hanya tempatnya yang indah, namun penduduk aslinya pun sangat ramah kepada pendatang. Hal itulah yang membuat desa ini sangat cocok Kawanjo kunjungi saat Valentine.

Suasananya yang tenang berada di atas awan ini dapat memberikan Kawanjo sensasi yang luar biasa. Para penduduk asli pun sering mengajak para pendatang ikut serta dalam kelas kultural seperti yoga, kerajinan tangan, dan memasak masakan khas Bali nih. Seru banget kan, Kawanjo? Udah tertarik belum untuk berkunjung ke desa Munduk?

3. Orchid Forest Cikole, Bandung

5 Wisata Romantis Untuk Rayakan Valentine
Kabut nan instagramable

Salah satu destinasi yang ada di Bandung satu ini merupakan tempat wisata romantis yang berlokasi di ketinggian 1500 mdpl yang memberikan panorama hutan pinus yang asri dan tersusun dengan indah. Udara di hutan tersebut sangat sejuk karena dikelilingi oleh kawasan hutan yang masih asri sekali. Di sana juga Kawanjo bisa berjalan santai sambil menyusuri Sky Bridge yang jika di pagi hari terdapat kabut yang menjadikan suasana asrinya semakin terlihat.

Bahkan pada malam hari pun suasananya semakin romantis dengan cahaya yang mendukung di bawah sinar bulan. Bagi Kawanjo yang berminat, boleh banget nih berkunjung ke sini bersama keluarga maupun pasangan sembari memenuhi folder foto di galeri Kawanjo nih.

4. Sabang, Aceh

5 Wisata Romantis Untuk Rayakan Valentine
Juga memiliki resort yang wajib kunjung

Aceh terutama daerah Sabang adalah kawasan paling barat dari Indonesia. Daerah tersebut memiliki panorama alam yang indah dengan bawah laut yang memukau. Kawanjo bisa sekedar bersantai di pantai berpasir putihnya maupun snorkeling di pulau Rubiah nih untuk menjadikan pengalaman menyenangkan bersama orang yang disayang saat hari valentine. Terutama saat adanya sunrise yang tidak boleh sama sekali ketinggalan ya.

Suasana air laut dan pantai yang menghipnotis Kawanjo masuk ke dalam keindahan daerah tersebut. Sekedar berlibur dan bersenang-senang untuk menghilangkan stress pun, tempat ini juga sangat cocok loh. Bisa banget dong Kawanjo kunjungi saat pergi ke Sabang.

5. Ubud, Bali

5 Wisata Romantis Untuk Rayakan Valentine
Destinasi wisata yang cocok untuk Cancer adalah Ubud, Bali.

Bali memang tidak henti-hentinya membuat kita terkagum-kagum ya. Bukan hanya karena pantai-pantainya yang eksotis tetapi juga ada daerah tinggi di Ubud yang membuat kita selalu berdecak kagum dibuatnya. Pemandangan yang sudah tidak diragukan lagi akan selalu menghipnotis Kawanjo untuk datang dan berkunjung ke sana nih. Tempat ini juga sangat populer di kalangan pendatang lokal maupun mancanegara sebagai destinasi dengan panorama yang indah.

Mulai dari menikmati setiap pemandangan alam di atas sebuah taman gantung, lalu menyusuri area persawahan di Campuhan hingga pergi makan malam romantis di Sangkar Burung. Ada juga Monkey Forest bagi Kawanjo yang tertarik dengan primata satu ini. Untuk sekedar berfoto maupun melihat kelucuan hewan satu ini nih.

Gimana nih Kawanjo? Udah bisa merasakan hawa romantis belum dari destinasi yang ada di atas? Jadi tunggu apalagi?! Yuk penuh salah satu wishlist romantis pasanganmu. Cek paket wisata menariknya di sini.

Baca Juga : 4 Destinasi Wisata Ini Cocok Buat Jadi Kado Valentine

0 comments on “5 Wisata Romantis Untuk Rayakan Valentine

Leave a Reply

Your email address will not be published.