healing, bandung, wisata bandung, lembang, wisata lembang, pigijo, the great asia africa asia afrika bandung
PigiUpdate

Healing Time di Bandung Barat 2D1N!

Cari tempat healing yang deket tapi komplit dan puas? Lembang jawabannya!

Halo Kawanjo, kali ini Minjo mau kasih referensi liburan kamu ke tempat yang sejuk dan juga menyegarkan. Tak terlalu jauh dari Jakarta, tempatnya berada di Bandung bagian barat, pasti kawanjo tau dong itu di mana? Yup, yang jawab Lembang bener banget nih. Lembang merupakan sebuah Kota di Jawa Barat yang berada di ketinggian antara 1.312 hingga 2.084 di atas permukaan laut sehingga Lembang memiliki suasana yang sejuk dan cocok bagi Kawanjo yang mau healing dengan suasana yang menyegarkan.

Bicara wisata, Lembang ini terbilang lengkap. Hampir semua jenis-jenis wisata seperti wisata alam, budaya, hingga wisata kebun binatang dimiliki Lembang. Lembang menawarkan beberapa destinasi yang terkenal yaitu Taman Begonia Lembang, Floating Market Lembang, The Great Asia Africa, Farm House Lembang hingga Lembang Park and Zoo.

healing, bandung, wisata bandung, lembang, wisata lembang, pigijo, the great asia africa asia afrika bandung
Kapan lagi bisa ngerasain sensasi Asia – Afrika di Indonesia? Suasananya juga sejuk, pas untuk healing.

Destinasi menarik yang menawarkan keindahaan alam adalah Taman Begonia Lembang, di taman ini kamu akan menikmati hamparan taman bunga warna – warni dengan ikon utama berupa Bunga Balinea. Lalu ada Floating Market Lembang yang terkenal akan hamparan udara sejuk daratan tinggi dengan wahana permainan serta konsep berjualan di atas perahu (Pasar Apung). Selanjutnya ada Farm House Lembang yang memiliki konsep konsep wisata bermain dengan arsitektur bangunan Eropa dan berbagai atraksi wisata lainnya.

healing, bandung, wisata bandung, lembang, wisata lembang, pigijo, the great asia africa asia afrika bandung
Banyak spot foto yang instagramable lho Kawanjo di The Great Asia Africa..

Di Lembang juga terdapat destinasi wisata yang bertema negara-negara ASEAN yaitu The Great Asia Africa, di sini Kawanjo bisa banget sewa kostum yang menambah kesan seolah–olah kamu sedang berada di negara-negara anggota ASEAN. Lalu di Lembang ada Lembang Park and Zoo yang menawarkan berbagai macam satwa dan terdapat atraksi menarik seperti pertunjukan burung dengan suara dan warna yang cantik.

healing, bandung, wisata bandung, lembang, wisata lembang, pigijo, the great asia africa asia afrika bandung
Foto gaya timur tengah di salah satu spot The Great Asia Africa.

wah banyak banget kan Kawanjo destinasi di Lembang yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga maupun orang-orang terdekat. Tapi gak cukup loh kawanjo kalau cuma 1 hari menikmati kesejukan Lembang, kamu butuh 2 hari 1 malam! Untuk menikmati liburan di Lembang ini, Kawanjo gak perlu bingung lagi karena Pigijo sudah menyediakan paket wisata tersebut dengan beberapa fasilitas seperti berikut:

  1. Penginapan
  2. Transportasi
  3. BBM, parkiran, driver
  4. Tourguide
  5. Makan 3x (dinner, breakfast, lunch)

Hanya dengan Rp. 2.127.500/pax Kawanjo udah bisa nikmatin semua fasilitas yang disebutin di atas itu loh. Wah liburan ke Lembang jadi jauh lebih praktis ya Kawanjo. Cek informasi dan itinerary liburan spesial Lembang ini di sini.

Order Pigijo

Sistem pembayaran kami juga sangat praktis dan aman karena sudah tersertifikasi ISO Management System IEC 27001:2013. Pokoknya terima jadi deh. Yuk pesan paket wisatanya sekarang!

0 comments on “Healing Time di Bandung Barat 2D1N!

Leave a Reply

Your email address will not be published.