merapi, DIY, Yogyakarta, wisata yogyakarta, tebing breksi, gunung merapi, kuliner, kuliner murah, tugu, stasiun tugu,
PigiUpdate

Satu Hari Menebus Rindu di Yogyakarta

Kedapatan dinas atau nggak punya banyak waktu selagi di Yogyakarta? Kita punya quick trip satu hari yang memuaskan selagi di Kota Pelajar.

Terkenal dengan keistimewaannya, Yogyakarta semakin digandrungi oleh wisatawan. Selain bisa berpergian dengan budget minim, Yogyakarta juga menawarkan wisata edukatif dan kuliner seru yang pantang untuk dilewatkan. Karena itu Yogyakarta selalu dirindukan.

merapi, DIY, Yogyakarta, wisata yogyakarta, tebing breksi, gunung merapi, kuliner, kuliner murah
Selain enak, wisata kuliner di Yogyakarta juga murah meriah.

Di Yogyakarta juga kamu bisa menemukan wisata yang menantang adrenalin karena Kawanjo akan kami ajak menyusuri jalur berbatu di Kawasan kaki Gunung Merapi, melihat peninggalan sejarah Mataram. Berikutnya ada Merapi Lava Tour, Salah satu wisata adventure yang populer di kota Yogyakarta, di mana wisatawan akan menyusuri sisa erupsi di Kawasan kaki Gunung Merapi dengan menggunakan mobil jip dengan jalur offroad medium yang cukup menantang.

merapi, DIY, Yogyakarta, wisata yogyakarta, tebing breksi, gunung merapi,
Merapi Lava Tour menjadi destinasi wisata wajib saat di Yogyakarta.

Selanjutnya, Ullen Sentalu merupakan museum yang didalamnya terdapat banyak keragaman budaya Jogja dan Solo dengan suasana seperti hutan yang sejuk dan asri. Kemudian Tebing Breksi, Dahulu merupakan tambang batu kapur, kemudian hits menjadi destinasi wisata karena dapat melihat indahnya kota Yogyakarta dari lokasi ini, dan juga terdapat beberapa ukiran relief di bebatuannya.

merapi, DIY, Yogyakarta, wisata yogyakarta, tebing breksi, gunung merapi, kuliner, kuliner murah
Tebing Breksi, pemandangan indah berbalut udara yang segar.

Untuk tujuan terakhir, udah pasti dong kita ke Malioboro yang merupakan salah satu Kawasan dari tiga jalan di Kota Yogyakarta yang membentang dari Tugu Yogyakarta hingga ke perempatan Kantor Pos Yogyakarta. Sering disebut juga sebagai jantung kota Yogyakarta karena terdapat banyak pedagang kaki lima, deretan toko, penginapan/hotel, dan mal. Minjo mau kasih bocoran detail kegiatan one day trip-nya nih Kawanjo

Yogyakarta Siap Herd Immunity
Stasiun Tugu Yogyakarta.

07:00-07:30 Penjemputan di meeting point (hotel, bandara, stasiun, kota Yogyakarta)

07:30-08:30 Perjalanan menuju kawasan Lava Tour Merapi

08:30-11:30 Briefing dan Offroad Lava Tour Merapi Rute Medium

11:30-13:00 Makan siang di restoran lokal

13:00-14:00 Ullen Sentalu (Tur ADILUHUNG MATARAM)

14:00-16:30 Perjalanan menuju dan mengunjungi Tebing Breksi Entrance Fee Only

16:30-17:30 Perjalanan menuju kawasan Malioboro

17:30-20:00 Malioboro

20:00 Diantar menuju meeting point

Perjalanan ini cukup memakan waktu satu hari aja loh Kawanjo, dengan minimal order 3 orang peserta trip. Harga paket one day trip ini dibanderol Rp. 644.500/pax, eits dengan harga segitu kamu udah bisa dapetin fasilitas lengkap dari Pigijo loh Kawanjo. Apa aja sih fasilitasnya? yang pertama ada transportasi antar jemput para wisatawan di meeting point, transportasi berikut driver, air mineral, BBM dan parkir, tiket masuk wisata, asuransi, jeep lava tour rute dan makan. Nah buat Kawanjo yang tertarik membeli paket one day trip ini, bisa langsung klik gambar di bawah ini atau klik di sini ya.

Order Pigijo

Buat sistem pembayaran di Pigijo kamu gak perlu risau Kawanjo karena kita udah tersertifikasi ISO Management System IEC 27001:2013. Pokoknya terima jadi deh. Ayo liburan ke Jogja bareng Pigijo! untuk detail lebih lanjut, bisa cek di sini ya Kawanjo.

0 comments on “Satu Hari Menebus Rindu di Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.