Bahaya Tinggal Ponsel di Pesawat
PigiNews

Bahaya! Jangan Pernah Tinggalkan Ponsel di Pesawat

Meninggalkan ponsel di pesawat ternyata bisa berbahaya dan sangat berbahaya loh!

Saat menaiki sebuah pesawat terbang, pramugari selalu mengingatkan kita untuk segera mematikan ponsel atau mengubahnya ke mode pesawat. Tetapi jangan sampai kamu meletakan ponsel sembarangan ya. Soalnya nih menurut para pakar itu sangat berbahaya sekali loh! Melansir detik, setiap penumpang pesawat terbang pasti pernah mengalami kehilangan ponsel karena tertinggal. 

Baca Juga : Alasan Dibalik Larangan Penggunaan Sandal Jepit di Pesawat Terbang

Tertinggal di pesawat dalam artian mungkin jatuh dan terselip di antara kursi pesawat terbang. Bahkan menurut seorang pilot bernama Patrick Smith melansir dari Best Life, 

Jika kita berada pada posisi kursi datar yang dikendalikan secara elektrik dari jenis umum yang ada di kelas bisnis. Tentu saja ada sejumlah sudut dan celah yang bisa membuat ponsel kita tergelincir. 

Lantas dimana bahayanya? Yang berbahaya itu adalah ketika ada seorang penumpang pesawat terbang membiarkan ponselnya tersangkut di kursi. Ini sangat berbahaya. Bahkan menurut para pakar penerbangan dari pendiri situs perjalanan Upgraded Points, ponsel bisa terbakar jika menempel di kursi selama penerbangan. Terlepas apapun itu, sebaiknya kemanapun dan dimanapun kita harus tetap waspada dan berhati-hati ya kawanjo. 

Baca Juga : Tips Ngetrip Aman Naik Pesawat Di Masa Pandemi COVID-19

0 comments on “Bahaya! Jangan Pernah Tinggalkan Ponsel di Pesawat

Leave a Reply

Your email address will not be published.