One Fine Day Trip di Lembang
PigiUpdate

One Fine Day Trip di Lembang

Liburan ke Bandung tapi takut nggak berkesan? Coba paket trip berikut ini!

Kalau Minjo sebut Lembang pasti Kawanjo udah gak asing lagi kan sama beberapa spot wisatanya? Salah satu spot wisata populer di Bandung adalah Lembang. Lembang menjadi salah satu sasaran empuk bagi para traveler karena penawaran suasana berbeda dengan kesejukan alamnya. Nah, kali ini Minjo mau racunin kamu dengan salah satu paket wisata di Bandung Utara, sebuah one day trip di Lembang. Ada apa aja? Yuk simak!

Kawanjo, Local experience, Pigijo, Indonesia, Destinasi wisata, wisata legenda, legenda destinasi wisata, Gunung Tangkuban Perahu, Pantai Air Manis, Danau Toba, Candi Perambanan, Pulau Komodo,
Pemandangan Kawah Tangkuban Perahu

Destinasi pertama yang sudah pasti kita akan kunjungi adalah Kawah Tangkuban Perahu. Yup, Gunung Tangkuban Perahu yang sangat kental dengan cerita legendanya ini juga menawarkan pemandangan yang sangat indah Kawanjo. Pada permukaan kawah, Kawanjo bisa melihat warna hijau tosca apalagi jika cuaca sedang cerah.

One Fine Day Trip di Lembang
Spot foto di Great Asia -Afrika banyak banget Kawanjo!

Setelah berkunjung ke kawah Tangkuban Perahu, Kawanjo akan dihantar mengunjungi Floating Market, wisata ikonik di Lembang, sekalian berkunjung ke Great Asia Africa. Di sini Kawanjo bisa menikmati berbagai wahana dan bangunan-bangunan bergaya Asia dan Afrika.

One Fine Day Trip di Lembang
Suasana di Great Asia Africa

Well, paket wisata di Pigijo berbanderol Rp. 564.000/pax ini sudah sangat komplit. Kawanjo bisa menikmati beberapa spot hits yang ada di Lembang, Bandung. Fasilitas yang diberikan pun sangat lengkap, mulai dari penjemputan hingga tiket wisata. Untuk detail lengkapnya, Kawanjo bisa kunjungi website pigijo.com ya.

One Fine Day Trip di Lembang

Cukup pesan lewat Pigijo, kamu bisa dapet bonus info banyak banget. Sistem pembayarannya juga praktis dan aman karena sudah tersertifikasi ISO Management System IEC 27001:2013. Pokoknya terima jadi deh. Yuk pesan paket wisatanya sekarang!

Order Pigijo

0 comments on “One Fine Day Trip di Lembang

Leave a Reply

Your email address will not be published.