Berburu Keindahan Sunrise di Bromo!
PigiUpdate

Berburu Keindahan Sunrise di Bromo!

Wisata berburu sunrise di Bromo seru dicoba bareng teman dan keluarga nih.

Wisata ke Malang belum lengkap rasanya kalau nggak mampir buat liat sunrise di Gunung Bromo. Yup, Gunung Bromo adalah salah satu gunung berapi yang aktif di Jawa Timur dengan ketinggian 2.329 mdpl. Tidak sedikit dari pengunjung Bromo yang mengincar sunrise, dikarenakan Bromo menyuguhkan pemandangan yang sangat memanjakan mata.

Jika cuaca mendukung mulai pukul 04.00 WIB atau dini hari, pesona warna cakrawala mulai berubah secara bertahap bercampur antara kuning, merah dan jingga. Yakin Kawanjo nggak mau coba paket wisata satu ini? 

sunrise, Bromo, Indonesia, gunung, gunung bromo
Bukit cinta menjadi andalan saat travel ke Bromo.

Bagi kamu yang mau berburu keindahan sunrise di Bromo bersama orang-orang terkasih bisa banget nih! Hanya dengan 350 ribu rupiah kamu bisa liat sunrise dari bukit cinta yang memiliki suhu ekstrim sekitar 3-5°C. Konon katanya, bagi sepasang kekasih yang menghabiskan waktu di bukit ini bakal langgeng loh Kawanjo!

Selain menikmati sunrise, kamu juga akan mendapatkan pengalaman trekking kawah Bromo, mengunjungi pasir berbisik dan Bukit Teletubbies. Sesuai namanya Bukit Teletubbies ini menyuguhkan hamparan rumput hijau bak di film Teletubbies.    

sunrise, Bromo, Indonesia, gunung, gunung bromo
Keindahan sunrise di Bromo

Perjalanan untuk berburu sunrise di Gunung Bromo ini harus dimulai dari dini hari supaya bisa melihat golden sunrise yang sangat cantik. Hanya dengan perjalanan satu hari saja, kamu sudah memiliki pengalaman menarik dan mengesankan di Gunung Bromo.

Selain itu kami juga siap untuk menjemput kamu beserta rombongan di manapun kalian menginap, asal masih dalam jangkauan Malang. Tidak perlu khawatir mengenai uang besin dan transport pulang-pergi karena kami sudah menyediakan hal itu. 

sunrise, Bromo, Indonesia, gunung, gunung bromo
Contoh dokumentasi di Bromo.

Belum lengkap kalau jalan-jalan tanpa dokumentasi, eits jangan risau karena kami juga menyediakan jasa dokumentasi dan mobil jip yang bisa dinaiki hingga 5 orang tanpa biaya tambahan loh! Last but not least, untuk menemani perjalananmu di mobil kami sudah menyiapkan snack dan juga air mineral. 

Wah menarik banget nih Kawanjo, hanya dengan kocek 350 ribu rupiah kamu bisa dapetin pengalaman dan fasilitas yang membuat kamu nyaman selama menjalani trip satu hari.  Nah, buat kamu yang punya rencana untuk berburu sunrise di Bromo bisa banget loh pesen paket wisatanya ke pigijo.com atau klik di sini

Berburu Keindahan Sunrise di Bromo!

Jangan khawair dengan keamanan sistem pembayarannya, selain praktis dan aman, Pigijo juga sudah tersertifikasi ISO Management System IEC 27001:2013. Pokoknya terima jadi deh. Yuk pesan paket wisatanya sekarang!

0 comments on “Berburu Keindahan Sunrise di Bromo!

Leave a Reply

Your email address will not be published.