Campervan 2022 Seru, Ini Dia Rekomendasinya!
Local Experiences

Campervan 2022 Seru, Ini Dia 4 Rekomendasinya!

Ngetrip seru dengan gaya baru yaitu campervan. Ini dia nih rekomendasi menariknya yang bisa kawanjo coba.

Kawanjo pasti sering mendengar kalimat campervan. Campervan adalah mobil yang digunakan untuk camping/ kemah. Beberapa tahun ini, camper van jadi tren. Selain wisatanya aman karena di masa pandemi COVID-19. Pengalamannya juga lebih seru. Nah, campervan ini tren berawal dari banyaknya youtuber yang bepergian ke New Zealand dan menggunakan campervan.

Baca Juga : Inilah Tempat Seru Buat Glamping di Sukabumi

Di sana fasilitas yang menopang sebuah campervan sudah sangat memadai. Mulai dari camping ground hingga pembuangan air toilet sudah tersedia. Buat kawanjo yang mau coba serunya ngetrip dengan gaya campervan, bisa cek beberapa rekomendasinya di sini ya.

1. Majalengka Campervan

Campervan 2022 Seru, Ini Dia Rekomendasinya!
Kapan lagi bisa ngetrip bergaya camper van ke Majalengka. Seru pastinya nih kawanjo

Menelusuri keindahan Majalengka dengan campervan, sudah pasti seru banget nih kawanjo. Mobil yang didesain khusus untuk berwisata dengan gaya baru ini tentu akan menambah pengalaman baru dalam hal traveling. Menikmati keindahan alam Majalengka bersama teman dan keluarga terasa seperti di rumah sendiri pokoknya deh. 

2. Banjarnegara River Camp

Campervan 2022 Seru, Ini Dia Rekomendasinya!
Camper van ke Banjarnegara

The Pikas Artventure Resort sebagai kawasan wisata sungai serayu dengan megusung konsep gree-art-adventure teletak di kota Banjarnegara Jawa tengah Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Pariwisata khususnya Arung Jeram, Outbound Trainning, Paintball & River Camping.

Berdiri dari tahun 2009 merupakan pioner kegiatan arung jeram di sungai serayu Banjarnegara jawa tengah. Komitmen Pigijo adalah memberikan warna baru berwisata. Serta kawanjo bisa menikmati keindahan sungai Serayu dengan bermain Rafting / Arung Jeram Serayu dengan sungai yang memiliki tingkatan Grade 3+ membuat sensasi berwisata anda semakin asyik & menyenangkan.

3. Jungle Camp Gowa

Campervan 2022 Seru, Ini Dia Rekomendasinya!
jungle camp Gowa

Salah satu lokasi Camp terbaik di Gowa adalah Jungle Camp tepatnya di pinggir danau dengan pemandangan dan surise/sunset yang cantik dan menawan. Untuk para pecinta alam tempat ini sering kali dijadikan tujuan utama mereka yang sekedar ingin berpiknik ria atau camping.

Lokasi Jungle Camp berada di Jalan Malino, Bontoparang, Kecamatan Parangloe, Gowa. Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit dari pusat Kabupaten Gowa. Selama camping anda dapat menikmati keseruan BBQ dan bermain games bersama teman/keluarga, menonton film bersama, menikmati hangatnya api unggun dan melihat bintang pada malam hari. Keesokan harinya anda dapat menikmati sarapan pagi sembari melihat sunrise yang cantik.

4. Danau Balocci

Campervan 2022 Seru, Ini Dia Rekomendasinya!
Lokal dulu saja cobain serunya ngetrip bergaya camper van kawanjo

Ini termasuk danau yang indah di Sulawesi Selatan. Dan di sini cocok banget buat ngetrip dengan gaya camper van kawanjo. Danau Balocci memang tidak begitu luas, tapi keberadaannya yang terbilang tersembunyi ini menjadikannya destinasi wisata yang punya keindahan alam yang sangat menawan. Di sini ada objek wisata Taman Batu Taraweang atau Leang Surukang, pokoknya nggak akan buat kawanjo jenuh dan bosan deh. 

Nah, masih banyak lagi kawanjo Paket Wisata menarik dan Open Trip seru di Pigijo, kamu bisa cek di sini ya!

Baca Juga : Perlu Liburan Anti Mainstream? 4 Aktivitas ini Rekomendasinya!

0 comments on “Campervan 2022 Seru, Ini Dia 4 Rekomendasinya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.