. Tubing Pulau Jambu ini menyuguhkan pemandangan indah sepanjang sungai.
Local Experiences

Destinasi Wisata Menarik di Sumatera Barat yang Bisa Kawanjo Kunjungi

Ibukota Sumatera Barat yaitu Padang juga punya banyak destinasi wisata menarik yang bisa dicoba nih kawanjo

Bicara soal Sumatera Barat, pasti banyak nih destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah destinasi wisata yang berada di Ibukota Sumatera Barat yaitu Padang. Padang punya banyak destinasi wisata buat kawanjo kunjungi, termasuk yang paling favorit di Tanah Minang. Padang selalu jadi tujuan wisata populer di Sumatera. 

Baca Juga : Hidden Gems di Sumatra Barat yang Wajib Dikunjungi

Destinasi wisata di Padang luar biasa. Mulai dari sejarah, budaya sampai keindahan alamnya. Pokoknya nggak mengecewakan deh! Nah, salah satu destinasi wisata di Padang yang terkenal adalah wisata yang terpengaruh dari cerita Malin Kundang dan Siti Nurbaya. Tetapi sebenarnya masih banyak kok destinasi wisata menarik lainnya, check these out!!!

  • Kubu Gadang : The Hidden Paradise
Destinasi Wisata Menarik di Sumatera Barat yang Bisa Kawanjo Kunjungi
Seru banget menikmati kearifan lokal di Kubu Gadang

Merasakan kehangatan senyum dan sapa warga Desa Kubu Gadang, serta melihat bingkai alam dan menikmati kesejukan udaranya. Ditambah lagi sajian atraksi budaya yang sangat otentik yang populer. Di paket wisata Pigijo ini, kamu akan mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari Tanah Minang selama tiga hari dua malam. Tidak hanya menyaksikan saja kawanjo.

Kawanjo juga akan diajak untuk terlibat dalam aktivitas keseharian warga yang dikemas secara edukatif dan menyenangkan seperti menanam padi, memandikan kerbau, menangkap ikan dan memerah susu sapi. Tidak ketinggalan juga melihat landskap pemandangan Danau Singkarak dari ketinggian menggunakan mobil jip. 

  • West Sumatera Experience
Destinasi Wisata Menarik di Sumatera Barat yang Bisa Kawanjo Kunjungi
Indahnya Sumatera Barat

Bicara soal destinasi wisata, Padang jadi kota yang tepat buat kawanjo yang mau coba ngetrip nih! Sebagai pusat Ibukota Propinsi Sumatera Barat, Pigijo menawarkan Paket Tour Padang. Di sini kawanjo bisa ngetrip seru mulai dari berkunjung ke destinasi wisata Pantai, Pegunungan, Kota Tua, Pulau dan sungai yang sangat mempesona. Eits.. ngak lupa juga kita akan kulineran kok, hehehe. Mulai dari sate padang, soto padang, nasi padang, es durian dan kuliner lainnya yang bikin lidah bergoyang.

  • Pagang Island
Destinasi Wisata Menarik di Sumatera Barat yang Bisa Kawanjo Kunjungi
Panorama menarik dan landscape yang menyejukan ditambah lagi bukit yang hijau menjadikan pantai ini menarik di wisatawan

Ini adalah salah satu objek wisata yang paling populer di Sumatera Barat. Pulau ini berada di tengah laut sebelah barat Pulau Sumatera, tepatnya si di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kabupaten Pesisir Selatan. Memiliki luas 10 hektare  pulau ini punya pantai yang indah dan menawan. Panorama menarik dan landscape yang menyejukan ditambah lagi bukit yang hijau. Oh iya, pasir putih, pokoknya semuanya sangat memiliki daya tarik tersendiri kawanjo. 

Tak hanya itu, birunya air laut yang jernih berpadu dengan keindahan lainnya. Pulau ini masih terbilang lestari. Hal ini dibuktikan dengan keindahan biota laut yang masih sangat terjaga. Bermacam-macam anemon laut yang dihiasi terumbu karang tentunya menjadi daya tarik tersendiri, khususnya yang memiliki hobi snorkeling.

  • Tubing Pulau Jambu
Panorama menarik dan landscape yang menyejukan ditambah lagi bukit yang hijau
. Tubing Pulau Jambu ini menyuguhkan pemandangan indah sepanjang sungai.

Jika kawanjo mau mencari aktivitas seru nih, coba kunjungi Desa Wisata Rantih! Di sini kamu bisa bemain air sungai menggunakan ban karet. Tubing Pulau Jambu ini menyuguhkan pemandangan indah sepanjang sungai. Dengan menikmati suasana desa dari atas air, penatmu berangsur hilang melihat hamparan persawahan yang memanjakan mata. Aktivitas ini sangat cocok untuk pemula yang ingin merasakan sensasi hanyut bersama dengan arus dan riak sungai.

Nah, masih banyak lagi kawanjo Paket Wisata menarik dan Open Trip seru di Pigijo, kamu bisa cek di sini ya!

Baca Juga : 3 Film Ini Memberitahu Betapa Menyeramkannya Solo Traveling Tanpa Persiapan

0 comments on “Destinasi Wisata Menarik di Sumatera Barat yang Bisa Kawanjo Kunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published.