G Train : Inilah Kereta Pribadi Mewah dan Cepat Pertama di Dunia Seharga 5 Triliun
Lifestyle Technology

G Train : Inilah Kereta Pribadi Mewah dan Cepat Pertama di Dunia Seharga 5 Triliun 

Teknologi terus berkembang. Semuanya dilakukan untuk kemudahan dan juga pengalaman baru dalam perjalanan liburan, salah satunya adalah G Train

Traveling bagi sebagian orang adalah sebuah cara terbaik untuk keluar dari rutinitas kerja yang melelahkan. Bisa dikatakan, traveling adalah terapi terbaik untuk membuat tubuh dan pikiran kembali segar lagi kawanjo. Nah, seiring perkembangan zaman dunia industri atau teknologi juga berkembang untuk memudahkan traveling kita semua. 

Baca Juga : Traveling dengan Kecepatan Cahaya, Rasanya Gimana Ya?

Salah satunya adalah teknologi menciptakan kereta cepat bernama The G Train. Ini adalah kereta yang dirancang oleh seorang desainer asal Perancis Thierry Gaugain. Melansir okezone, kereta ini akan memiliki sebuah fasilitas yang mirip sekali dengan rumah mewah kawanjo. Yup, The G Train ini dibuat dengan biaya sebesar Rp 5 Triliun. Dengan panjang 362 meter dan 14 gerbong, The G Train ini disebut-sebut sebagai kereta mewah pribadi pertama di dunia. 

The G Train punya satu kamar suit utama dan 18 kamar tidur untuk para tamu. Ruang gym, spa, taman, ruang makan, aula resepsi, dan bahkan bioskop serta ruang musik hingga pameran seni. Jika masih merasa kurang, di The G Train juga ada gerbong khusus yang digunakan untuk menyimpan kendaraan seperti mobil, motor, dan juga kendaraan lainnya. 

Menurut sang perancang, The G Train ini juga tidak hanya cepat tapi juga penuh dengan kenyamanan yang tidak terkalahkan jika dijalankan. Gaugain memastikan jika ini adalh transportasi yang memudahkan orang pindah dari titik A ke titik B dalam waktu singkat dengan kenyamanan dan pengalaman yang sempurna. Wah seru juga ya kereta ini, pasti cepat dan mewah kawanjo. Mirip dengan kapal pesiar konsepnya kawanjo.

Baca Juga : Intip Fasilitas Kereta Mewah Cirebon yang Dinaiki Sandiaga Uno

0 comments on “G Train : Inilah Kereta Pribadi Mewah dan Cepat Pertama di Dunia Seharga 5 Triliun 

Leave a Reply

Your email address will not be published.