Desa kopi Bali, Serunya Menikmati Kopi dengan Alam
Local Experiences

Desa kopi Bali, Serunya Menikmati Kopi dengan Alam

Coffeeshop indah yang cocok jadi tempat healing terbaik.

Kabupaten Tabanan adalah salah satu daerah yang terletak di sebelah baratDenpasar, Bali. Tabanan terkenal dengan keindahan alamnya yang masih asri dan menyejukkan mata. Indahnya pegunungan, sawah hijau yang membentang luas, serta pepohonan lebat akan Kawanjo temukan di daerah yang satu ini.

Desa Kopi Bali berlokasi di Banjar Baru, Marga, Kabupaten Tabanan, Bali. Jika biasanya coffeshop ramai dan beraada di pusat kota beda halnya dengan desa kopi yang tidak terlalu ramai karena lokasinya yang berada di tengah persawahan, Kawanjo bisa menikmati kopi dengan susasana yang sejuk dan damai, sangat cocok untuk Kawanjo yang ingin bersantai dan jauh dari keramaian. Meskipun Desa kopi jauh dari pusat kota tapi coffeshop ini sangat terkenal di kalangan wisatawan asing maupun wisatawan dalam negeri.

Baca Juga : Yuk Ngetrip Desa Wisata Sibetan: Nikmati Salak Bali hingga Berburu Sunrise

Karena letaknya yang jauh dari jalanan ini yang membuat wisatawan dalam negeri maupun mancanegara menjadikan Desa kopi ini sebagai tempat healing terbaik.

Kawanjo, Local Experience, Pigijo, Indonesia, ngetrip, destinasi wisata, Paket wisata, trip, pandemi, Bali, Healing, Desa Kopi, Coffeshop
Tempat yang luas tanpa khawatir tak kedapatan tempat.

Desa kopi juga tersedia tempat indoor dan outdoor yang bisa di pilih sesuai keinginan ingin bersantai sambil meminum kopi, untuk outdoor sendiri sangat luas jadi Kawanjo tidak perlu khawatir tidak mendapatkan tempat di outdoor begitupun indoor juga memiliki lebih dari 10 meja mulai dari meja untuk 2 orang hingga meja untuk 8 orang.

Baca Juga : Tengok Yuk, 5 Desa Wisata Antimainstream di Bali Selain Pantai

Kalau soal makanan Kawanjo tidak perlu khawatir. Mulai dari makan besar hingga dessert tersedia di sini. Makanannya mulai dari pork ribs dengan dagingnya yang empuk, pancake yang disajikan dengan es krim dan strawberry, hingga pisang rai yang merupakan makanan tradisional Bali.

Untuk minumannya sendiri ada berbagai varian kopi, frappe, non kopi dan milk shake. Pencinta kopi harus mencoba varian es desa kopi seperti es desa kopi nyusu, es kopi beer, es kopi vanilla, atau es kopi caramel mulai dari harga Rp20.000.

Baca Juga : Keliling Bali Diskon 50%, Kapan Lagi?

Selain itu mereka juga sering mengadakan paket bundling. Salah satunya es taro latte dengan pisang goreng hanya Rp40.000. Cukup murah bukan?

0 comments on “Desa kopi Bali, Serunya Menikmati Kopi dengan Alam

Leave a Reply

Your email address will not be published.