giveaway, paket wisata, ngetrip, trip, destinasi wisata, wisata, kawanjo, instagram, kangen jalan, pigijo, curug, wisata curug, curug balong endah, curug cibaliung, curug seribu,
PigiNews PigiUpdate

Giveaway Paket Wisata Gratisan Buat Kamu yang Mau Ikutan!

Hari gini cari liburan seru gratisan? Ada jo! Cek nih program giveaway yang bisa kasih kalian liburan gratis yang dijamin seru. Nggak muluk-muluk, ngetrip yang deket aja dulu.

Yes, kita paham banget bagaimana hasrat ngetrip kita yang tertahan selama pandemi. Tak terasa juga ya, masa pandemi ini menuju anniversary kedua. Buat yang lagi uring-uringan di rumah karena kerjaan yang tak kunjung selesai, mulai emosi sana-sini atau lupa makan selama work from home? Wah, itu salah satu gejala stres yang tak baik buat kesehatan kalian jo. Tandanya, badan dan pikiran kamu butuh refreshing tuh. Kalau masih takut sama panggilan mendadak dari kantor, ngetrip ke destinasi yang dekat tak ada salahnya kok.

Giveaway Paket Wisata Gratisan Buat Kamu yang Mau Ikutan!

Nah, kita mau kasih kabar gembira nih. Kalian bisa dapatkan paket trip seru yang nggak jauh dari Jakarta secara cuma-cuma! Bagaimana caranya? Well, kalian hanya diminta share foto terkeren kalian saat ngetrip di pelosok Indonesia manapun. Upload di feed Instagram kalian dan jangan lupa sertai cerita seru kenapa foto tersebut yang kamu pilih di kolom caption. Akun Instagramnya jangan di-private ya. 

Untuk memudahkan tracking, kalian bisa tambahkan #kangenjalan dan #nextripbarengpigijo di caption kalian. Pastikan juga sudah follow akun Pigijo (@pigijo_) lalu tag dan mention kami ya. Untuk info terlengkapnya kalian bisa cek di sini ya Kawanjo. Kalian juga wajib menyebarkan berita sukacita ini dengan share postingan tadi ke teman-teman kalian yang sudah mulai mumet sama kerjaan.

Perlu diingat, periode tripnya akan berlangsung dari September hingga Desember 2021 jo, atau mengikuti kondisi PPKM sampai pada level diijinkan melakukan perjalanan. Karena adanya ketidakpastian kondisi, perubahan periode trip menjadi hak Pigijo ya teman-teman

Oke deh, mulai sekarang boleh deh tuh cari-cari stok foto liburan kece kalian untuk menangin kesempatan ini. Tenang-tenang, lombanya baru akan dimulai 1 September sampai 25 September 2021. 

Buat yang menang, kalian akan dapetin kesempatan seru trip bareng Pigijo ke Curug Cibaliung, Curug Balong Indah, Curug Kondang, dan Curug Seribu. Nih kita kasih beberapa bocoran keseruan paket trip ke beberapa destinasi wisata tersebut.

Trekking Curug Cibaliung

AIR TERJUN, BOGOR, CIANJUR, CIBODAS, CURUG, CURUG CIBEUREUM, CURUG LEUWI HEJO, GOA GARUNGGANG, GUNUNG PANCAR, GUNUNG PANGRANGO, HITS, JUNGLELAND, KAWANJO, LOCAL EXPERIENCES, NGETRIP, OPEN TRIP, PAKET WISATA, PIGIJO, PUNCAK, SENTUL, TRAVELER, TRIP, Bulan puasa, bulan ramadhan, ngabuburit, hutan babakan, leuwi lieuk, leuwi cepet, curug barong, wisata curug, trekking, trekking bogor, curug leuwi ciung, curug baliung, curug cibaliung, Gua garunggang, goa garunggang, goa agung garunggang, jurassic park mini, cigobang, babakan madang, sungai ciherang, hutan cisadon, rawa gede, trip murah, paket wisata, paket wisata murah, ngetrip ramadan, ngetrip murah, curug barong, curug cikuluwung, curug sawer, suk asih, little green canyon, green canyon bogor,
Kurang santuy apa lagi nih? Serasa surga dunia berenang di Curug Cibaliung.

Trip seru pertama ada di Curug Cibaliung Kawanjo. Terkadang, tidak perlu berpetualang jauh ke pedalaman, cukup menuju Curug (air terjun) Cibaliung atau sering juga disebut curug Baliung di kawasan Sentul Bogor, kita sudah mendapatkan banyak hal, seperti petualangan, kegiatan trekking, spot foto yang bagus, sekaligus menikmati keindahan dan kejernihan air dari curug atau air terjun Cibaliung yang terletak di kawasan Sentul, Bogor ini.

Tempat wisata ini berada di dalam kawasan wisata Curug Leuwi Hejo yang memiliki beberapa obyek wisata seperti Curug Leuwi Hejo, Curug Barong, Curug Leuwi Cipet, Curug Leuwi Lieuk dan Curug Cibaliung atau Curug Baliung itu sendiri. Untuk sampai ke Curug Cibaliung membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam.

Baca juga: 4 Alasan Ngetrip ke Curug Balong Endah

Berendam di Curug Kondang

Curug Kondang
Kolam sejuk di bawah aliran Curug Kondang

Berendam di Curug Kondang sambil menikmat suara hantaman air terjun yang jatuh begitu derasnya bisa jadi aktivitas liburan yang menenangkan. Nah, Curug yang berada di Wana Wisata Gunung Bunder (termasuk kawasan Taman nasional Halimun-Salak) ini cocok banget buat berendam, soalnya kolam sejuk di bawah aliran Curug Kondang pas banget buat berendam baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Fasilitas toilet dan tempat ganti pakaian pun sudah banyak tersedia di Curug Kondang.

Sudah ya Kawanjo, nanti nggak seru kalau kita kasih tahu semua. Pokoknya liburan kalian akan lain dari biasanya. Nah untuk referensi paket wisata seru lainnya, kalian bisa cek di sini ya. Selamat mencoba Kawanjo!

0 comments on “Giveaway Paket Wisata Gratisan Buat Kamu yang Mau Ikutan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.