Hotel Ndalem Kraton Krian
Local Experiences

Dapatkan Gratis Masuk ke Kraton Waterpark Krian, Asalkan

ada info ni bagi warga sidoarjo di krian bakal ada kraton waterpark yang pertama di krian dan gratis buat yang pertama

Warga Krian sedang riang gembira! Akhirnya mereka memiliki hotel pertama di wilayah salah satu kecamatan di Sidoarjo ini. Tak main-main, hotelnya menarik dan estetik. Apalagi kalau bukan Hotel Ndalem Kraton. Penginapan yang  ramah di kantong, bisa sekalian gratis masuk ke Kraton Waterpark pula. Wisata Sidoarjo jadi tak bisa ditunda lagi!

Krian terletak di barat daya Surabaya. Jaraknya sekitar 20 km. Secara geografis, lokasinya sangat strategis. Sebab terletak di antara 4 kabupaten sekaligus. Yaitu Sidoarjo, Mojokerto, Surabaya, dan Gresik. Sehingga Krian menjadi wilayah yang pas untuk berdirinya beragam industri atau pabrik.

Akses transportasinya pun mudah, sebab Krian menjadi bagian dari rute kendaraan darat Surabaya – Jakarta melalui jalur selatan (Surabaya-Madiun-Solo-Semarang / Jogja- Bandung-Jakarta). Selain itu, jalur kereta api Surabaya-Bandung-Jakarta juga melewati daerah ini. Di Krian juga terdapat jalur bypass sehingga transportasi yang melewati Krian bisa lebih lancar.

Dengan kondisi ini, perekonomian daerah di Krian bisa berputar dengan baik. Maka layak kiranya bila dunia pariwisata dan akomodasi penginapan mulai bergerak maju saat ini. Beragam objek wisata di Sidoarjo berada di Kecamatan Krian dan sekitarnya. Ada kampung sepatu Krian dan Kraton Waterpark sebagai contoh. Dan untuk menunjang kegiatan wisata di sini, hadirlah satu hotel yang diidam-idamkan oleh masyarakat Krian maupun sesiapa yang ingin berlama-lama di wilayah Sidoarjo bagian barat ini.

Hotel Ndalem Kraton Krian

Hotel Ndalem Kraton Gratis Masuk Kraton Waterpark
Hotel Ndalem Kraton Gratis Masuk Kraton Waterpark Krian.

Sebagai yang pertama di Kecamatan Krian, hotel Ndalem Kraton Sidoarjo ini disambut baik oleh para pelancong. Bukan hanya karena menjadi satu-satunya penginapan saat ini. Melainkan juga beragam kelebihan yang ditawarkannya. Hotel yang baru saja dibuka pada tanggal 23 Desember 2022 otomatis jadi primadona.

Baca juga : Makanan Nasi khas Jawa Timur, Awas Tertipu Sama Nomor 7!

Seperti apa istimewanya, kuy jelajahi isinya! Ini dia kelebihan hotel Ndalem Kraton Krian:

  1.  Kamar yang homy dan cozy
Hotel Ndalem Kraton Krian 1
Hotel Ndalem Kraton Krian

Ndalem Kraton hotel pertama di Krian memiliki 40 kamar dengan desain interior yang kece.  Mengusung konsep minimalis and simply looking , masuk ke kamarnya seolah bisa merefresh pikiran. Bersih dan luas dengan tempat tidur yang empuk.

Baca Juga : Layak Ditiru, Cerita Inspiratif Desa Wisata Semen Blitar

Fasilitas pendukungnya juga lengkap. Di setiap kamar telah menyediakan TV, AC, lemari, meja, water heater, toilet yang bersih dan lengkap dengan amenities lengkap.

  1. Murah
harga Hotel Ndalem Kraton 1
harga Hotel Ndalem Kraton

Dengan tagline ‘Sebersih dan Senyaman Rumah Eyang Putri’, menginap di sini tak perlu gentar dengan harga melangit. Dengan biaya mulai dari 100ribuan, sudah bisa booking kamar di hotel murah Sidoarjo ini.

Baca Juga : Desa Wisata Keris di Sumenep, Rumah bagi Ratusan Empu Berkarya

Adapun tipe kamar yang dimiliki hotel Ndalem Kraton adalah Ndalem Superior Twin Room

2 tamu per kamar  dengan Kasur Single dan Ndalem Deluxe Room

3 tamu per kamar dengan Kasur King. Anak usia berapapun dihitung sebagai orang dewasa.

  1. Lokasi Strategis
Lokasi Hotel Ndalem Kraton
Lokasi Hotel Ndalem Kraton

Sebagaimana dijelaskan, Krian adalah daerah strategis karena diapit 4 kota besar di Jawa Timur. Hingga akhirnya ada jalur bypass untuk memperlancar transportasi yang lewat daerah ini.

Baca Juga : Seni Ecoprint Ramah Alam, Siap Majukan Fashion dan Sustainable Tourism di Tuban 2022

Nah, lokasi hotel Ndalem Kraton pun mudah ditemukan. Karena dekat dengan bypass Krian. Tepatnya di Kraton Superblock, Jl. Bypass Krian No.KM.30, Sidomukti, Kraton, Kec. Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

  1. Cafe Kraton
Wisata Sidoarjo
Wisata Sidoarjo

Selain menginap, pengunjung hotel juga dimanjakan dengan pengalaman kulineran yang mengesankan. Terdapat area cafe Kraton di dekat hotel. Dimana spot ini sangat menarik karena instagramable dan menyediakan menu yang murah meriah namun soal rasa tetap terjaga.

Baca Juga : Kemah di Ranu Kumbolo, Titik Singgahnya Para Pendaki Semeru!

Dengan konsep outdoor, cafe Kraton sangat cozy. Pas bagi siapapun yang hobi nongkrong. Ngobrol santai sambil mengedarkan pandangan ke langit senja dengan lepas.

  1. Kraton Waterpark
Kraton Waterpark sidoarjo
Kraton Waterpark sidoarjo

Ini dia yang membuat pengguna jasa hotel Ndalem Kraton Krian merasa dimanjakan. Dengan menginap di hotel pertama di Krian ini, pengunjung bisa mendapatkan free access untuk masuk ke salah satu wisata di Sidoarjo kekinian. Yaitu Kraton Waterpark.

Baca Juga : Ojo Dibandingke, Makanan Khas Banyuwangi Pecel Pitik Terbukti Juga Oke

Terhitung sebagai wisata permainan air terbesar di Krian, Kraton waterpark menjadi idola warga. Terutama anak-anak karena desainnya yang ceria dan banyaknya wahana di sini. Namun rentang umur lainnya pun tak kalah terpuaskan di Kraton waterpark Krian Sidoarjo. Ada banyak spot foto Instagramable yang bisa dieksplorasi habis-habisan demi konten yang menawan. Salah satunya adalah replika kapal bajak laut, menjadi favorit para pengunjung.

Bagi mereka yang berenang, akan betah berlama-lama untuk mencoba satu persatu jenis kolam renang. Seperti kolam slide, kolam olympic, kolam arus, kolam anak dan lainnya. Wahana yang ada pun menambah keseruan yaitu seluncuran, timba raksasa, dan kolam busa.

Bila tidak ingin bermain air, tenang saja. Ada beberapa area seperti gazebo untuk berteduh sambil menikmati camilan. Semua keseruan di Kraton waterpark bisa dengan mudah dan murah dinikmati oleh pengunjung hotel Ndalem Kraton Sidoarjo.

Hotel Ndalem Kraton menjadi kegembiraan di akhir tahun 2022 untuk warga Krian Sidoarjo. Sebab penginapan ini menjadi yang pertama kali ada di Krian. Apalagi dengan berbagai kelebihan seperti harga murah namun fasilitas dan layanan wah. Ditambah dengan bonus menikmati Kraton waterpark Krian Sidoarjo juga Kraton Cafe. Jadi, berwisata di Sidoarjo pun semakin mengesankan dengan hadirnya hotel ini.

0 comments on “Dapatkan Gratis Masuk ke Kraton Waterpark Krian, Asalkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.