Hati Senang Dompet Tenang, Modal 700 Ribu Bisa Trip 3 Hari ke Pulau Peucang
PigiUpdate

Hati Senang Dompet Tenang, Modal 700 Ribu Bisa Trip 3 Hari ke Pulau Peucang

Bosen sama One Day Trip? Nih, Minjo kasih trip 3 hari di Pulau Peucang! Nggak usah pusing soal budget, cuma Rp700 ribuan aja, kok. Cek selengkapnya di sini!

Secara administratif, Pulau Peucang berada di dalam kawasan Taman Nasional Ujung Kulon. Siapa sangka, pulau yang terkenal dengan badaknya ini memiliki pesona wisata yang terdapat di pulau-pulau kecil di sekitarnya. UNESCO pernah menganugerahi pulau ini sebagai salah satu dari situs alam warisan dunia karena memiliki keberagaman flora dan fauna. Wah, kalau lagi di sana, berasa banget liburannya, deh!

pulau peucang, ujung kulon, karang copong, pohon kiara, padang savana cidaon, cigenter, dermaga sumur,
Birunya air di Pulau Peucang (Sumber: tnujungkulon.menlhk.go.id)
Untuk membuktikannya, Minjo punya paket trip ke Pulau Peucang, nih. Penasaran? Ini dia itinerary-nya!

Day 1 Eksplor Pulau Peucang

Buat kamu yang punya mobilitas tinggi dan enggan meninggalkan pekerjaan, waktu dan titik temunya cukup bersahabat, nih. Pertemuan akan diatur pukul 20.00 di Plaza Festival Mall, Jakarta. Kira-kira pada pukul 20.30, kita segera memulai perjalanan menuju Sumur dan akan beristirahat sejenak.

Day 2 Eksplor Pulau Peucang

Masih menuju Pulau Peucang, pagi-pagi kita akan sarapan terlebih dahulu untuk mengisi tenaga hari ini. Sesampainnya di Pulau Peucang sekitar pukul 08.30, kita akan check in penginapan, lalu Kawanjo diberikan waktu bebas untuk bermain-main di pantai sekitaran Pulau Peucang.

Lanjut, kita akan bertualang ke arah Karang Copong menemui Pohon Kiara (trekking) pukul 10.30, snorkeling di spot Ciapus dan Suminoh hingga berfoto di Padang Savana Cidaon berlatar sunset yang indah hingga pukul 17.30 dan beristirahat pukul 20.00 dengan makan pisang goreng dan menikmati teh manis bersama.

Baca juga: Desa Wisata Cikolelet, Perpaduan Alam, Tradisi dan Ekonomi Kreatif

pulau peucang, ujung kulon, karang copong, pohon kiara, padang savana cidaon, cigenter, dermaga sumur,
Pohon Kiara di Karang Copong (sumber: exploreseribu.com)

Day 3 Eksplor Pulau Peucang

Sebelum memulai hari, kamu akan disambut sunrise di dermaga pukul 05.00. Setelah itu Kawanjo akan sarapan dan segera bersiap-siap untuk check out dari penginapan. Kemudian, kita akan menuju Sungai Cigenter untuk canoing hingga pukul 12.00. Lalu, kita akan menuju Pulau Badul untuk makan siang. Setelah seru-seruan, kita menuju Dermaga Sumur untuk kembali ke Jakarta.

Baca juga: 5 Tempat Rekomendasi Liburan Seru ke Banten, Kuy Cobain!

pulau peucang, ujung kulon, karang copong, pohon kiara, padang savana cidaon, cigenter, dermaga sumur,
Menyusuri Sungai Cigenter (Sumber: ihategreenjello.com)

Nah, dengan budget Rp700.000,-/pax, kamu akan mendapatkan:

  1. Transportasi AC
  2. Kapal penjelajah pulau
  3. Penginapan barak
  4. Makan 5x
  5. Snack
  6. Air mineral
  7. Tiket masuk wisata
  8. Pelampung
  9. Basecamp istirahat dan toilet di Sumur
  10. Tour guide dan tour leader
  11. Dokumentasi gopro, DSLR, dan Drone
  12. Asuransi

Wow! Komplit banget bukan? Hanya dengan budget Rp700.000,-/pax aja kamu udah bisa ngetrip ke Pulau Peucang 3D2N dengan fasilitas yang dijamin OK banget! Yuk, pesan paketnya di sini:

cover email

Well, masih banyak banget lho paket wisata menarik lainnya yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Gunung Prau, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya ada di Pigijo lho!

Penulis: Juwita Qhalby H

18 comments on “Hati Senang Dompet Tenang, Modal 700 Ribu Bisa Trip 3 Hari ke Pulau Peucang

  1. Paket wisata yang sangat murmer dengan fasilitas yang lengkap, apalagi bisa mengunjungi Pulau Peucang yang terkenal akan pulau badaknya juga terkenal akan keindahan alam dan wisata baharinya. Mengunjungi savanah, snorkeling, trecking semua paket tersedia di paket wisata inii.

  2. Laura Nurmaya

    Pket wisata yang sangatttt worth it yang wajibbbbb kita ikutli jelajahnya, so cool

  3. Alika Tsabita

    Dengan lengkapnya fasilitas yang ditawarkan serta jadwal yang sudah tertata di tiap harinya, tentu menjadi hal-hal yang dicari oleh para traveler. Apalagi tujuan wisatanya pernah dianugerahi oleh UNESCO sebagai salah satu dari situs alam warisan dunia karena memiliki keberagaman flora dan fauna.

  4. Dame N R Sirait

    paket wisata yang ditawarkan sangat bagus dan sudah include dengan yang kita butuh kan selama di Pulau Peucang

  5. Angely Antony Noor

    Ternyata Taman Nasional Ujung Kulon memiliki Pulau Peucang yang memiliki pesona wisata yang tak kalah indah. Bahkan UNESCO pernah menganugerahi Pulau Peucang sebagai salah satu dari situs alam warisan dunia karena memiliki keberagaman flora dan fauna. Pulau Peucang memang layak dan wajib untuk dikunjungi selain itu harga paket wisata untuk kesana juga tergolong worth it dengan keindahan Pulau Peucang.

  6. Angely Antony Noor

    Ternyata Taman Nasional Ujung Kulon memiliki pesona wisata yaitu Pulau Peucang bahkan UNESCO pernah menganugerahi pulau ini sebagai salah satu dari situs alam warisan dunia karena memiliki keberagaman flora dan fauna. Selain itu harga paket wisata yang worth it dengan pengalaman yang di dapatkan sangat direkomendasi untuk mengunjungi Pulau Peucang.

  7. M Rayhan Munggaran

    Rencana eksplorasi Pulau Peucang selama tiga hari menawarkan pengalaman yang menarik dengan penataan waktu yang baik. Day 1 dimulai dengan pertemuan di Plaza Festival Mall pada pukul 20.00, memberikan kelonggaran bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan masih ingin terlibat dalam pekerjaan. Perjalanan dimulai ke Sumur dengan istirahat sejenak. Day 2 menjanjikan pagi yang energik dengan sarapan sebelum check-in di penginapan Pulau Peucang. Waktu bebas di pantai, trekking ke Pohon Kiara, snorkeling, dan foto di Padang Savana Cidaon menciptakan rangkaian kegiatan yang beragam. Makan pisang goreng dan teh manis bersama pada malam hari menambah nuansa kebersamaan. Day 3 dimulai dengan menyaksikan sunrise di dermaga pukul 05.00, diikuti sarapan, check-out, dan petualangan canoing di Sungai Cigenter. Perjalanan diakhiri dengan makan siang di Pulau Badul sebelum kembali ke Jakarta dari Dermaga Sumur. Rencana perjalanan ini tampaknya dirancang dengan baik, menyediakan waktu untuk bersantai dan menikmati keindahan Pulau Peucang.

  8. Wah, Pulau Peucang ini emang keren ya! Pulau yang terkenal dengan badaknya ini ternyata punya pesona wisata luar biasa di sekitarnya. UNESCO juga pernah mengakui kekayaan alamnya dan menganugerahinya sebagai situs warisan dunia. Asyik banget rasanya liburan di sana!

    Ada paket trip ke Pulau Peucang nih dari Minjo. Itinerary-nya juga seru banget! Mulai dari eksplorasi pulau, trekking ke Karang Copong, snorkeling di Ciapus dan Suminoh, hingga menikmati sunset di Padang Savana Cidaon. Day 2-nya juga seru dengan sunrise di dermaga, canoeing di Sungai Cigenter, dan makan siang di Pulau Badul sebelum pulang.

    Dan yang paling keren lagi, paketnya cuma Rp700.000,-/pax aja! Udah termasuk transportasi, penginapan, makanan, bahkan dokumentasi menggunakan gopro, DSLR, dan drone. Wah, ini keren banget deh!

  9. Azizah Azifa Dimartia

    Artikel ini memberikan informasi yang cukup detail mengenai paket perjalanan wisata ke Pulau Peucang dengan budget yang terjangkau. Sangat mambantu pembaca dengan merekomendasikan paket tersebut.

  10. Zahrani Salsabila

    Selain terkenal dengan badak, Pulau Peucang juga memiliki pesona wisata yang terdapat di pulau-pulau kecil di sekitarnya. fakta menarik lainnya adalah bahwa UNESCO pernah menganugerahi Pulau Peucang sebagai salah satu dari situs alam warisan dunia karena keberagaman flora dan fauna yang dimilikinya. pada blog ini menawarkan paket wisata di Pulau Peucang dengan harga Rp700.000/pax, dimana kegiatan yang dapat kita lakukan adalah bertualang ke arah Karang Copong untuk menemui Pohon Kiara, snorkeling di spot Ciapus dan Suminoh, berfoto di Padang Savana Cidaon, Sungai Cigenter, dan Pulau Badul

  11. wow ternyata blog ini memberitahukan dengan Modal 700 Ribu Bisa Trip 3 Hari ke Pulau Peucang,kita dapat menikmati keindahan alam yang berada di Pulau Peucang bahkan kita mendapatkan paket yang sangat komplit.

  12. Siti Adelia Muafa Fadilul Ihza

    indonesia memiliki banyak sekali daerah yang harus dan patut di kunjungi ,salah satuya di destinasi peucang ini,bagi wisatawan yang suka dengan alam dan laut tentu dpt menjadikan destinasi ini menjadi salah satu destinasi yang harus di kunjungi

  13. Sheila Nurhaliza

    Pada blog ini mendapatkan informasi mengenai Paket wisata yang sangat cukup ramah dikantong dengan fasilitas yang lengkap, apalagi bisa mengunjungi Pulau Peucang yang terkenal akan pulau badaknya juga terkenal akan keindahan alam dan wisata baharinya

  14. Sarah Kanaya Azzahra

    pulau Peucang memang sangatlah beragam akan flora dan fauna nya dan menjadi daya tarik tambahan bagi para pengunjung maupun khalayak orang di luaran. informasi ini sangat bisa diterima oleh pembaca karena disajikan dengan sangat jelas dan tidak bertele-tele serta ditulis dengan gaya bahasa non formal. isi informasi nya pun sangat lengkap dengan rundown acara beserta harganya. jarang saya menemukan blog dengan isi berita sekomplit ini. terimakasih banyak atas informasinya.

  15. Ria Zetira

    Trip yang sangat menarik untuk dicoba, dengan harga yang sangat terjangkau bisa menikmati keindahan Pulau yang mana UNESCO pernah menganugerahi pulau ini sebagai salah satu dari situs alam warisan dunia karena memiliki keberagaman flora dan fauna. Sepertinya wajib masuk dalam bucket list destinasi wisata impian.

  16. Rivaldi Thio Darmawan

    Trip ini sangat menarik untuk dicoba, karena kita bisa mengunjungi tempat yang telah diberikan anugerah oleh UNESCO sebagai salah satu dari situs alam warisan dunia karena memiliki keberagaman flora dan fauna. Selain itu, dengan harga 700.000 juga wisatawan telah mendapatkan banyak sekali keuntungan yang didapat saat melakukan trip di Pulau Peucang

  17. samuel briyen fernando

    Blog ini membahas tentang Program perjalanan dengan modal 700 ribu untuk trip 3 hari ke Pulau Peucang menarik karena memungkinkan pengalaman liburan yang menarik dengan biaya yang terjangkau. Hal ini membuka kesempatan bagi banyak orang untuk menjelajahi keindahan alam Pulau Peucang tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar, sehingga dapat menyenangkan hati dan tidak memberatkan dompet.

  18. Arshylla O Winoto

    menarik sekali!! kegiatan yang kita lakukan adalah bertualang ke arah Karang Copong untuk menemui Pohon Kiara, snorkeling di spot Ciapus dan Suminoh, berfoto di Padang Savana Cidaon, Sungai Cigenter, dan Pulau Badul dan dengan harga per pax yg oke, sangat worth it!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.