Hunting Sunsire ke Bromo Cuma 300 Ribu, Dijamin Seru!
PigiUpdate

Hunting Sunsire ke Bromo Cuma 300 Ribu, Dijamin Seru!

Kawanjo pasti sudah tau kalau Gunung Bromo adalah salah satu destinasi favorit di Indonesia. Yakin nggak mau ke sana? Yuk, bareng Pigijo! Cuma 300 ribu lho.

Gunung Bromo adalah gunung berapi yang berada di Jawa Timur, tepatnya berada di empat wilayah kabupaten, yaitu Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang dan Kabupaten Malang.

Gunung ini terkenal sebagai objek wisata utama di Jawa Timur. Sebagai sebuah objek wisata, Bromo menjadi menarik karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif. Gunung ini termasuk dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Taman Nasional ini memang punya pemandangan dan suasana yang menakjubkan karena hamparan kawah yang luas serta kabut yang menyejukkan. Bersama dengan padang pasir yang lapang, bukit-bukit yang mudah didaki, suhu di puncak yang dingin dan sejuk, tentu membuat banyak wisatawan berbondong-bondong mengunjungi tempat ini dan area wisata yang membentang seluas 800 kilometer persegi.

Di Pigijo, tersedia paket wisata open trip ke sana cuma dengan harga Rp300.000,-/pax aja! Murah banget, kan? Iya dong! Minjo sudah mengerti banget sama kebutuhan kaum milenial, ingin berlibur yang menyenangkan dengan budget yang minim, hehe. Well, tanpa berlama-lama, kita langsung aja deh spill itinerary-nya!

Baca juga: Kafe Tertinggi se-Jawa Timur, Bromo Hillside Cafe Siap Bikin 2023 Berwarna

gunung bromo,
Pemandangan Gunung Bromo (Sumber: id.wikipedia.org)



One Day Open Trip Gunung Bromo Sunrise

Kita akan memulai penjemputan pukul 23.30 WIB di daerah Malang. Lalu kita akan menuju penanjakan pada pukul 01.00 WIB dan diestimasikan tiba di view point sunrise pada pukul 03.00 WIB, menikmati pemandangan dengan terbitnya matahari akan menjadi momen yang indah, kamu bisa mengabadikan momen dengan hunting foto.

Next, pukul 06.00 WIB kita akan berada di Ledok Widodaren dan view Gunung Batok, pesona alam yang dimiliki Ledok Widodaren sangat menakjubkan ditambah dengan angin segar yang berhembus akan semakin membuat kamu menikmati pesonanya. Selain itu di View Gunung Batok terdapat spot foto yang bisa kamu coba, yaitu di Lereng Gunun, Puncak Gunung dan Kawah, lalu kamu juga bisa befoto dengan menunggangi kuda serta mobil Jeep.

Selanjutnya, kita akan ke Pura Luhur Poten dan Kawah Bromo pukul 07.00 WIB, di Pura Luhur Poten ini selain menjadi rumah ibadah tetapi juga menjadi tempat upacara adat Yadaya Kasada, jadi kamu bisa belajar tentang budaya juga di sana. Lalu, pukul 09.00 WIB kita akan ke pasir berbisik dan destinasi terakhir pukul 10.00 WIB kita akan ke Savana Teletubies lalu kembali ke Kota Malang pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Inilah 5 Spot Wisata Gunung Bromo, untuk Tips Menghasilkan Foto Konten yang Keren

gunung bromo,
Keindahan alam di Savana Teletubies (Sumber: pusatwisatabromo.com)


Gimana gimana? Wah, sudah terbayang yaa asiknya seharian menghabiskan waktu berwisata di Bromo. By the way, dengan modal Rp300.000,-/pax kamu membeli paket open trip ini, kamu juga akan mendapatkan include di antaranya:
  1. Transportasi Malang – Bromo (PP)
  2. Jeep hardtop wisata
  3. Tiket wisata
  4. Asuransi wisata
  5. Guide lokal

Wow, komplit banget! Tunggu apa lagi? Yuk, segera dipesan paket wisata open trip ini! Untuk pemesanannya klik yang ada di bawah ini:

order pigijo

Well, masih banyak banget lho paket wisata menarik lainnya yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Gunung Prau, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya ada di Pigijo lho!

Penulis: Juwita Qhalby H

2 comments on “Hunting Sunsire ke Bromo Cuma 300 Ribu, Dijamin Seru!

  1. Luar biasa sekali daya tarik Gunung Bromo sebagai destinasi wisata utama di Jawa Timur! ??? Keunikan sebagai gunung berapi aktif memberikan nuansa petualangan dan keajaiban alam yang sangat istimewa. Menjadi bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, pemandangan yang disajikan benar-benar memikat, dengan kawah yang luas dan suasana yang begitu menakjubkan, terutama dengan kehadiran kabut yang menambah kesegaran.

    Kawasan ini memiliki karakter yang begitu khas dengan padang pasir yang menghampar, bukit-bukit yang mengundang untuk didaki, dan suhu sejuk di puncak yang memberikan sensasi yang tak terlupakan. Tidak heran jika wisatawan dari berbagai penjuru datang berbondong-bondong untuk mengalami keindahan ini. Luasnya area wisata yang mencapai 800 kilometer persegi hanya menambah kompleksitas dan daya tarik kawasan ini.

    Semoga pengunjung terus diberi kesempatan untuk menjelajahi dan menghargai keindahan alam yang memukau di Gunung Bromo. Terima kasih atas informasi berharga ini, semoga destinasi ini terus dikelola dengan baik untuk kelestarian dan kenikmatan generasi mendatang. ???

  2. Marisa Mediana

    Pada blog ini kita bisa mendapatkan banyak informasi yang bisa menambah wawasan mengenai pariwisata, pada blog ini membahas mengenai Keindahan Gunung Bromo. Gunung Bromo ini terkenal sebagai objek wisata utama di Jawa Timur. Gunung ini termasuk dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Selain memberikan informasi mengenai keindahan Gunung Bromo, sehingga memudahkan para pembaca yang tertarik untuk mengunjungi dan merasakan keindahan serta ke asrian dari Gunung Bromo secara langsung. Maka sudah tersedia pada blog ini paket wisata khusus untuk mengunjungi Gunung Bromo yaitu paket wisata open trip ke Gunung Bromo cuma dengan harga Rp300.000,-/pax, paket wisata yang di sediakan juga termasuk mumer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.