Kalahkan Kyoto, Ubud Bali Masuk Jadi Kota Wisata Terbaik Dunia ke-4
PigiNews

Kalahkan Kyoto, Ubud Bali Masuk Jadi Kota Wisata Terbaik Dunia ke-4

Lingkungan asri dan rimbun menjadikan Ubud Bali masuk jadi Kota Wisata Terbaik dunia

Kawanjo kangen Bali nggak nih? Sudah pasti kangen dan rindu ya sama Bali. Bali kini perlahan bangkit, banyak destinasi wisata ataupun desa wisata di Bali yang masuk sebagai spot favorit. Salah satunya adalah destinasi wisata yang ada di Ubud. Ubud jadi masuk destinasi wisata favorit, mulai dari wisatawan lokal sampai asing. Bahkan Ubud Bali juga dinobatkan menjadi kota wisata terbaik keempat di dunia.

Baca Juga : Bali Menggeliat Kembali, Sambut Perhelatan KTT G20

Destinasi wisata Ubud Bali, masuk di daftar 25 Kota Terbaik di Dunia tahun 2021 versi situs Travel + Leisure dan masuk peringkat keempat. Bahkan kawanjo, Ubud Bali juga mengalahkan dan mengungguli kota wisata lainnya seperti Kyoto di Jepang sampai Bangkok di Thailand. Luar biasa bukan prestasi destinasi wisata kota Ubud Bali ini?

Tidak main-main, Ubud Bali juga berhasil menyalip kota populer Seoul di Korea Selatan yang kini justru berada di peringkat ke-23. Sekedar informasi, ini adalah daftar tahunan yang biasa disusun oleh situs luar berdasarkan survei pembaca yang diambil sejak 11 Januari sampai 10 Mei 2021. Periode ini diambil karena momen pas saat beberapa negara sudah mulai membuka gerbang kembali dunia pariwisatanya, salah satunya adalah Indonesia. 

Meskipun sampai detik ini kedatangan turis mancanegara ke Bali masih belum maksimal. Tapi berbagai usaha yang dilakukan oleh Kemenparekraf patut diacungi jempol. Salah satunya adalah selalu mengekspos desa wisata yang ada di Bali dan juga kota-kota lain yang ada di Indonesia. Yuk bangkit yuk semoga bisa. 

Baca Juga : Siapkah Indonesia Terima Serbuan ‘Revenge Traveler’ di Sejumlah Destinasi Wisata?

0 comments on “Kalahkan Kyoto, Ubud Bali Masuk Jadi Kota Wisata Terbaik Dunia ke-4

Leave a Reply

Your email address will not be published.