Kenali Karakter Zodiak Leo Saat Traveling
Local Experiences

Kenali Karakter Zodiak Leo Saat Traveling

Sebelum traveling dengan zodiak leo, baca dulu artikel ini supaya gak kaget

Sebagai penyuka kemewahan, hura-hura, dan leisure, pemilik zodiak leo memang sedikit lebih ‘repot’ saat memilih tujuan wisata. Di satu sisi, zodiak ini sangat suka mengembara, tamasya, bepergian, dan menikmati keindahan alam atau keunikan dari satu destinasi. Tapi, banyak dari zodiak ini yang tetap ingin ‘sit back and relax‘ demi menyenangkan diri mereka saat traveling.

Pertama, zodiak leo senang bermalam di tempat yang nyaman, bersih, mewah, atau juga homey. Mereka benci jika pergi traveling berada di tempat yang tidak nyaman karena bagi mereka, liburan adalah waktu istimewa yang harus dihabiskan dengan segala kesempurnaan mulai dari akomodasi sampai urusan transportasi. Mengingat leo sangat demanding, mood swing, dan mudah kesal, maka satu hal saja yang tak mereka sukai dalam liburannya, benar-benar bisa merusak suasana hatinya.

Hotel
Kalau bisa menginap di hotel bagus, mereka takkan keberatan bayar uang lebih

Kedua, dari sifat dasar mereka yang benci kesepian, senang berpesta dan rela menghamburkan uang demi membahagiakan diri, mereka yang berzodiak leo takkan pernah senang pergi sendirian atau solo trip. Buat mereka, bepergian dengan orang terdekat, keluarga, atau teman yang sefrekuensi akan jauh lebih menyenangkan dibanding pergi seorang diri. Their happiness should be shared!

Baca juga: Pilihan Destinasi Wisata Akhir Tahun Sesuai Zodiakmu

Ketiga, leo loves to travel with style! Karena mereka senang belanja, melihat barang-barang bagus, dan mengambil foto diri yang keren di tempat yang mereka sukai, maka tak heran jika mereka tak terlalu suka liburan yang ‘menyulitkan’. Lalu, mereka senang dimanja. Indulgence is point number one yang bisa sangat dinikmati seorang leo saat liburan. Lalu sebisa mungkin, gaya mereka harus tetap keren saat liburan. No debat!

Fashion
Kemana pun harus tetap kece!

Keempat, mereka benci penolakan! Sisi egois seorang leo akan sangat terlihat dalam hal ini. Mereka harus dapatkan apa yang mereka mau dan harus sampai ke tempat yang mereka inginkan. Jangan coba-coba menolaknya karena suasana hatinya akan langsuk rusak! Jika tak ngambek atau marah, mereka pasti akan diam satu harian sampai keinginannya terwujud.

Nah, mengetahui hal ini, liburan bersama seorang leo bisa jadi sangat menyulitkan tapi juga sangat menyenangkan. Karena mereka rela royal demi kenyamanan dirinya, maka kawanjo yang pergi bersama mereka pasti turut merasakan keseruannya. Satu lagi, karena royal, mereka jauh dari kata pelit! Asal menguntungkan & menyenangkan buat dirinya, mereka akan bayar lebih!

Baca juga: Ups.. Jangan Pernah Ajak Zodiak Ini Buat Traveling ya, Dijamin Bakal Ditolak Deh!

Rame-Rame
Zodiak leo benci pergi sendirian. Harus bersama orang-orang yang nyaman untuk mereka

Jadi kalau ditanya zodiak leo senangnya liburan ke mana? Jawaban yang tepat adalah ke tempat-tempat yang lavish. Meski banyak juga yang senang liburan sederhana, tapi sesungguhnya, karakter leo adalah suka kemewahan dan tak suka kerepotan. Jadi, menginap di hotel berbintang saat liburan, party di yacht, makan malam di restoran ternama, belanja benda yang mereka suka, hingga menghabiskan waktu di area hobi, adalah yang paling pas bagi mereka.

Yang zodiak Leo dan zodiak lainnya tapi tetap mau ngetrip, bisa nih cobain cek paket wisata menariknya di sini.

Baca Juga : Tips Jitu Mempersiapkan Bekal Ngetrip Berdasarkan 12 Zodiak Ini

0 comments on “Kenali Karakter Zodiak Leo Saat Traveling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.