Curug, bogor, traveling, curug love, prewedding, spot foto, anti mainstream
Local Experiences

Landscape Eksotis Curug Love, Cocok untuk Spot Foto Prewedding

Berani beda, take foto prewedding ala petualang di curug ini!

Menjadi salah satu tujuan wisata di Jawa Barat, Curug Love Bogor memiliki tempat wisata menarik yang bisa Kawanjo kunjungi. Dalam bahasa Sunda curug berarti air terjun. So, Curug Love bisa diartikan sebagai air terjun cinta.

Curug Love punya pesona alam yang unik ini menyuguhkan pemandangan seperti mini Grand Canyon dengan bebatuan yang terukir eksotis di antara aliran sungai kecil nan segar. Udara yang bersih juga bisa Kawanjo rasakan di sini. Untuk Kawanjo yang berencana mencari tempat eksotis untuk foto prewedding, Curug Love boleh banget dijadikan rekomendasi.

Kawanjo, Local Experience, Pigijo, Indonesia, Ngetrip, Destinasi Wisata, Paket Wisata, Trip, Curug, Bogor, Jawa Barat, Curug Love, Love, Prewedding
Foto masuk ke dalam jernih nya air Curug Love kayaknya akan jadi foto prewedding tereksotis deh !

Baca Juga : Tak Perlu Jauh-Jauh, Destinasi Wisata ala Eropa Ada Di Indonesia

Curug Love memiliki air yang sangat biru saat musim kemarau ini akan terlihat sangat indah bila diterpa sinar matahari. Saat musim hujan, debit air akan tinggi sehingga air berwarna biru kehijauan. Di kanan dan kiri Curug Love terdapat batu dengan kelokan yang menghimpit dengan ukiran alami akibat abrasi. Tembok batuan di Grand Canyon benar-benar mirip dengan Curug Love ini. Kesan indah semakin terlihat dengan sungai yang mengalir di tengahnya.

Tidak hanya itu, Kawanjo juga dianjurkan mengambil foto bak berenang di antara retakan bebatuan yang indah agar benar-benar terasa megahnya atmosfer Grand Canyon mini versi Bogor di foto prewedding Kawanjo. Dijamin deh foto Prewedding Kawanjo akan anti-mainstream dan mencuri perhatian seluruh undangan yang datang nanti. Hal ini karena Curug Love memiliki nilai kenangan tersirat sendiri dihati para penikmat pemandangannya.

Kawanjo, Local Experience, Pigijo, Indonesia, Ngetrip, Destinasi Wisata, Paket Wisata, Trip, Curug, Bogor, Jawa Barat, Curug Love, Love, Prewedding
Berpose dengan background uliran eksotis tebing Curug Love juga nggak kalah keren.

Baca Juga : Nggak Ada Lawan, Cobain Kuliner Khas Kota Pahlawan!

Info Menarik Seputar Curug Love

Objek wisata ini berlokasi di Desa Bantar Karet, Nanggung, Bogor, Jawa Barat. Sekitar 38 km dari kota Bogor dan ditempuh selama 2 jam berkendara. Kawanjo yang berminat menjadikan Curug Love ini sebagai spot foto prewedding dapat menikmati fasilitas di dalamnya dengan harga tiket yang terjangkau yakni hanya Rp.10.000,- / orang dan sudah sekaligus biaya parkir ya Kawanjo. Fasilitas di Curug Love juga sangat lengkap. Akses jalan yang tentu saja sudah mulus, ada lahan parkir dan paket outbound, sewa ban atau pelampung dan tempat makan.

Namun Kawanjo juga harus memperhatikan jam operasionalnya, karena curug ini buka dari jam 07.00 sampai 17.00 WIB saja. Nah, saran bagi Kawanjo yang ingin ambil gaya untuk foto prewedding di Curug Love ini, kayaknya harus ambil waktu di Pagi hari. Kenapa ? karena sinar matahari masih sangat hangat dan sinarnya akan memantulkan keindahan air dengan menonjolkan keunikan warna yang dipancarkan Curug Love.

Kawanjo, Local Experience, Pigijo, Indonesia, Ngetrip, Destinasi Wisata, Paket Wisata, Trip, Curug, Bogor, Jawa Barat, Curug Love, Love, Prewedding
Apalagi kalau foto kayak gini bareng sama calon Kawanjo di Curug Love, tamu undangan langsung takjub deh!

Baca Juga : 5 Jenis Anjing yang Bisa Diajak Jadi Teman Traveling

Jadi itu dia Kawanjo landscape eksotis Curug Love yang cocok untuk spot foto prewedding. Kalau Kawanjo ingin mencari informasi lain seputar pariwisata dan membeli paket wisata yang aman bisa banget kunjungi sosial media dan website Pigijo. Have a nice day Kawanjo !

Penulis : Putri Rizqy Aprilliani

0 comments on “Landscape Eksotis Curug Love, Cocok untuk Spot Foto Prewedding

Leave a Reply

Your email address will not be published.