Mandeh Island, Surga Bahari Sumatera Barat!
PigiUpdate

Mandeh Island, Surga Bahari Sumatera Barat!

Kamu harus banget cobain wisata bahari di Pulau Mandeh Sumatera Barat ini!

Kawasan Mandeh atau Taman Nasional Mandeh terletak di Kecamatan Koto XI Kabupaten Tarusan Pesisir Selatan Sumatera Barat, sekitar 56 kilometer dari kota Padang. Kawanjo akan menempuh perjalanan sekitar lebih kurang 60 menit menggunakan transportasi darat. Terdapat jajaran pulau yang bisa Kawanjo kunjungi di kawasan Mandeh ini loh!

Setiap pulau memiliki masing-masing keunikan yang berbeda. Salah satunya adalah Pulau Mandeh yang memiliki keindahan bawah laut berupa terumbu karang yang menakjubkan. Di sana ada sekitar 70 Hektar terumbu karang yang masih terawat. Pokoknya keren banget deh ngetrip ke Pulau Mandeh.

Pulau Mandeh, sumatera barat, padang, wisata padang, kawasan mandeh,
lanskap Pulau Mandeh yang jadi salah satu primadona Sumatera Barat.

Tidak hanya itu saja, ternyata juga tersedia bangkai kapal MV Boelongan, yang cukup aktif pada zaman penjajahan. Keberadaan bangkai kapal Belanda yg tengggelam di kawasan ini menjadi salah satu nilai plus bagi wisatawan karena bisa melihat berbagai biota laut yang beraneka ragam.

Di kawasan Mandeh juga terdapat hutan bakau seluas 389 hektar yang bisa kamu nikmati seharian. Dengan Keindahan Taman Laut Nasional Mandeh baik dari daratan maupun bawah laut (bahari), Mandeh layak disebut Surga dari Sumatera (Surga dari Sumatera Barat).

Pulau Mandeh, sumatera barat, padang, wisata padang, kawasan mandeh,
Trip ke Pulau Mandeh, seru-seruan di bawah laut.

Di Pigijo, Kawanjo bisa menikmati keindahan Pulau Mandeh dan melakukan beberapa aktivitas seperti snorkeling, lompat tebing, berenang, menikmati hutan bakau, kegiatan olahraga air: selam scuba, memancing, naik perahu pisang, dan kegiatan lainnya. Dibandrol hanya dengan Rp. 215.000/pax Kawanjo juga sudah mendapatkan fasilitas terbaik dari kami berupa boat, snack, local guide dan tiket masuk.

Pulau Mandeh, sumatera barat, padang, wisata padang, kawasan mandeh,

Terkait metode pembayaran, Kawanjo tidak perlu khawatir. Pembayaran kami sangat praktis dan aman karena sudah tersertifikasi ISO Management System IEC 27001:2013 Tunggu apalagi? pesan paket wisatamu di pigijo.com atau klik di sini ya.

0 comments on “Mandeh Island, Surga Bahari Sumatera Barat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.