sunrise pangalengan, pangalengan,
Local Experiences PigiUpdate

Mau Healing Tanpa Bikin Dompet Kering? Ke Taman Langit Pangalengan Aja!

Taman Langit Pangalengan merupakan salah satu destinasi wisata Bandung yang hits di kalangan anak muda hingga orang dewasa.

Buat yang bosan healing ke pantai, atau kamu yang suka suasana sejuk, wisata Taman Langit Pangalengan ini punya pesona menakjubkan yang pantang untuk dilewatkan. Pemandangannya juara sampai-sampai kamu pasti enggan untuk meninggalkannya. Oke, selain itu ada apa lagi? Kuy, disimak!

Well, wisata Taman Langit Pangalengan ini terletak di Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Suhunya dingin karena berada di ketinggian 1.670 mdpl. Wisata Taman Langit Pangalengan menyajikan bentang alam 360 derajat meliputi hamparan kebun teh, barisan gunung dan lautan awan yang bersinergi menjadi pemandangan epik di hadapanmu.

Saat malam hari dan jika cuaca sedang cerah, pemandangan dari Taman Langit Pangalengan akan terlihat syahdu dengan gemerlap lampu Kota Bandung yang indah. Tempat ini pun jadi salah satu spot terbaik menikmati matahari terbit (sunrise) dan matahari terbenam (sunset).

Nah, yang nggak kalah keren, wisata Taman Langit Pangalengan memiliki jembatan kayu yang terbentang sepanjang 300 meter. Ini menjadi akses penghubung dari area parkir mobil ke area spot utama, camping ground. Duh, di sini tuh estetik banget tempatnya. Dijamin foto disini hasilnya bakal Instagramable abis deh!

Baca juga: One Day Trip Pangalengan, Cocok untuk Akhir Pekan

taman langit pangalengan,
Spot terbaik untuk menikmati sunrise & sunset di Taman Langit Pangalengan.

Gimana sih, cara dapetin paket healing tanpa bikin dompet kering di Pigijo?

Nah, buat kamu yang punya tingkat kesibukan yang tinggi dan nggak sempat mikirin ini, kamu bisa pesan paket wisata Taman Langit Pangalengan di Pigijo. Yuk, langsung aja simak itinerary yang kita buat!

Buat Kawanjo yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, kita akan bertemu di Plaza Festival pukul 21.00 WIB untuk memulai perjalanan ke Pangalengan, Bandung. Tenang, kita sudah set perjalananmu hingga sampai ke Taman Langit Pangalengan tak akan terlambat menikmati sunrise, kok. Setelah puas menikmati keindahan sunrise, kita langsung bertolak ke Situ Cileunca untuk rafting. Setelah rafting, kita makan siang.

Baca juga: 5 Rekomendasi Homestay Dekat Stasiun Bandung

Wisata Air Situ Cileunca Bandung, Harga Tiket, Lokasi, Fasilitas
Situ Cileunca tawarkan keindahan yang menakjubkan! (Sumber: piknikwisata.com)

Setelah kenyang, kita akan menuju Wayang Windu Panenjoan dan Rumah Pengabdi Setan, film horor karya Joko Anwar yang sempat viral itu lho. Asli deh, buat yang nggak tahan horor, mending ajak teman-temannya yang lain deh. Sedangkan, Wayang Windu Panenjoan merupakan tempat wisata dengan udara yang sejuk. Hal ini karena, kawasan wisata alam ini berada di ketinggian 1.800 meter di atas permukaan laut lho, Kawanjo.

Nama Wayang Windu Panenjoan sendiri diambil dari dua gunung, yaitu Gunung Wayang dan Gunung Windu. Sedangkan, panenjoan berasal dari bahasa Sunda yang berarti penglihatan. Maksudnya, pengunjung yang berada di kawasan wisata ini dapat melihat keasrian perkebunan teh dari segala penjuru.

Wayang Windu Panenjoan memiliki keunikan dibandingkan kebun teh pada umumnya. Area wisata ini terdapat jembatan kayu yang membentang di tengah-tengah kebun teh. Tempat tersebut dapat menjadi spot Instagramable pengunjung.

Baca juga: Serunya Ngetrip ke Bandung, Pokoknya Weekend Getaway Banget Nih

Jam Buka & Tiket Masuk Wayang windu Panenjoan Bandung 2023 - Madhang
Berburu foto Instagramable di Wayang Windu Panenjoan (Sumber: madhang.com)

Dari Panenjoan dan Rumah Pengabdi Setan, kita mampir ke pusat oleh-oleh dalam perjalanan kembali menuju meeting point.

Gimana nih, Kawanjo? Seru banget, kan? Harga paket wisatanya Rp 225.000,- saja lho per pax-nya. Namun ini belum termasuk kemping ya, Kawanjo. Nah, biar jelas, berikut ini kami jabarkan apa saja yang kamu dapat jika pesan paket wisata Taman Langit Pangalengan di Pigijo

Harga paket wisata Taman Langit Pangalengan sudah termasuk

  1. Transportasi full AC PP;
  2. Tiket Wisata;
  3. Tour Leader;
  4. Dokumentasi.

Kenapa sih harus pesan di Pigijo? Sejak menerima sertifikasi ISO Management System IEC 27001:2013, Kawanjo tak perlu khawatir mengenai keamanan pembayarannya, udah gitu praktis lagi!

Biar lebih mudah dan aman, kamu bisa pesan paket wisatanya melalui button di bawah ini ya. Di Pigijo, pesan paket wisatanya sekarang, jalannya bisa nanti-nanti, lho!

JJ nYxdLCsI K7H8dDh76iuYHU d0t6H0kYitAgdND8H81vY1eI3SvCPJcj9tW7fkw3nBDZ QSu6c5d4AyqFzL0YBrb7d7mQj64ARoDuMJDVra0Asd4DfI1OOI2aR gS9ofzlArIrUG8UOZi vcJMp4

Nah, selain wisata Taman Langit Pangalengan, masih banyak banget lho paket wisata menarik lainnya yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Gunung Prau, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya ada di Pigijo, lho.

4 comments on “Mau Healing Tanpa Bikin Dompet Kering? Ke Taman Langit Pangalengan Aja!

  1. Veronika Butet Br Situmorang

    Cocok banget nih buat anak muda yang mau pergi traveling tapi gak membuat kantong bocor. Taman Langit Pangalengan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, ketinggian 1.670 mdpl, dengan hamparan kebun teh, gunung, dan lautan awan. Ini adalah tempat yang populer untuk menikmati matahari terbit dan terbenam, dan memiliki jembatan kayu Instagramable.

  2. Zeldania Marsellia

    Taman Langit Pangalengan, destinasi wisata yang menawarkan suasana sejuk dan pemandangan alam yang menakjubkan yang memiliki hamparan kebun teh, barisan gunung, lautan awan, jembatan kayu, dan camping ground. Blog ini memberikan informasi yang jelas dan detail tentang cara berwisata di Taman Langit Pangalengan, seperti cara menuju ke sana, waktu terbaik untuk berkunjung, dan paket healing yang tersedia di Pigijo. Hal ini dapat membantu wisatawan yang ingin berkunjung ke Taman Langit Pangalengan untuk merencanakan perjalanan mereka dengan lebih baik dan memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

  3. Objek wisata taman langit pengalengan asri dan sejuk banget ya. Kita juga bisa melihat sunrise dan sunset juga ternyata. Apalagi paket wisata yang ditawarkan terbilang tidak menguras kantong dibandingkan aktivitas wisata yang ditawarkan. Patut dicoba untuk menghabiskan liburan

  4. Nabillah Hulwa

    seru sekali, wisata taman langit pangalengan ini menawarkan keindahan alam yang sejuk, terutama untuk orang orang yang sibuk dengan aktivitas pekerjaan sangat cocok untuk berkunjung ke wisata taman langit pangalengan yang sangat indah dan tenang untuk dinikmati dari hirukpikuk perkotaan, nah dari blog ini juga sekaligus menawarkan paket wisata yang mana akan sangat membantu sekali bagi si pembaca yang berminat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.