Bali Hotel Unik
Local Experiences

Nginep di Gelembung sampai Tinggal di Desa Bajak Laut, Inilah 5 Hotel Unik di Bali

Menginap di hotel-hotel unik ini akan membuat ngetrip Kawanjo di Pulau Dewata terasa berbeda.

Bali pastinya masih menjadi top of mind tempat berlibur Kawanjo. Enggak heran Pulau Dewata seakan mempunyai beribu-ribu objek wisata yang enggak pernah habis untuk dijelajahi keindahannya. Baik wisata alam, yang mau santai di pantai, pemburu senja sampai penikmat dugem, Bali menyediakan semuanya.

Saat ini ada wisata yang bisa membuat Bali lebih keren lagi dan membuat Kawanjo bakal berdecak kagum. Bali kini menawarkan hotel-hotel unik yang hampir tidak bisa ditemukan di bagian dunia manapun. Bukan satu atau dua ada puluhan sampai ratusan hotel dengan konsep unik yang tersebar di seluruh penjuru Bali.

BACA JUGA: Mulai Dari Sruput Kopi di Kaki Gunung Gede Pangrango Sampai Lanskap Pantai Sukabumi

Kehadiran hotel-hotel unik nan keren ini bahkan membuat mereka yang nginep di sini seakan enggak mau keluar hotel. Sebab, dengan leyeh-leyeh sambil menikmati suasana hotel liburan sudah terasa luar biasa nikmat, jadi buat apa keluar hotel?

Nah, bagi Kawanjo yang niat ngetrip ke Bali dan nginep di hotel unik-unik, kami punya rekomendasinya khusus untuk kalian. Mari sini kita intip bareng-bareng:

  1. Bubble Hotel
Nginep di Gelembung sampai Tinggal di Desa Bajak Laut, Inilah 5 Hotel Unik di Bali
Bubble Hotel

Uluwatu punya banyak tempat menakjubkan. Bukan cuma Pura yang terletak di ujung selatan Bali, kini Uluwatu punya magnet wisata lainnya. Namanya Bubble Hotel. Hotel ini adalah perwujudan dari impian menginap di gelembung raksasa. Terletak di kawasan Pantai Nyang Nyang, Bubble Hotel menawarkan pengalaman menginap di dalam gelumbung yang tadi cuma angan-angan kini jadi nyata.

Saat ini Kawanjo sudah bisa merasakan sensasi tidur dalam gelembung yang terletak cuma selemparan batu dari bibir pantai. Jangan khawatir fasilitas hotel ini juga lengkap. Dari kamar mandi sampai tempat penyimpanan barang tersedia di Bubble Hotel. Bagi Kawanjo yang penasaran mencoba sensasi menginap di dalam gelembung segera cus ke sini.

  1. Hideout Lightroom
Nginep di Gelembung sampai Tinggal di Desa Bajak Laut, Inilah 5 Hotel Unik di Bali
Hideout Lightroom

Nama Hideout Lightroom yang berlokasi di Karangasem mungkin masih asing bagi turis lokal. Namun, tidak demikian dengan turis asing. Hotel bernuansa bambu merupakan buruan wajib pelancong asing. Pondokan-pondokan kecil bermaterial bambu dan desain unik membuat alasan kenapa hotel ini jadi pilihan utama para turis asing.

BACA JUGA: Keren, Ubud Masuk 10 Destinasi Wisata Versi Lonely Planet

Lebih dahsyatnya lagi, semua rancangan pondokan tersebut merupakan buah pemikiran seniman asli Bali. Menginap di Hideout Lightroom Kawanjo akan membuat Kawanjo merasa menyatu dengan alam. Menginap di bangunan bambu cuma sedikit dari banyak kejutan hotel ini. Di sini Kawanjo bakal merasakan sensasi mandi bilik raksasa di beratapkan langit sampai merasakan hangatnya cahaya matahari serta sejuknya suasanya malam tanpa batasan cuma ada di sini. So, bagi yang suka menginap di hotel unik-unik Hideout Lightroom harus masuk list Kawanjo.

  1. Sandat Glamping Tent
Nginep di Gelembung sampai Tinggal di Desa Bajak Laut, Inilah 5 Hotel Unik di Bali
Sandat Glamping

Ubud sudah lama dikenal sebagai salah satu tempat paling tenang, bukan cuma di Bali tapi di seluruh dunia. Kini ketenangan Ubud bisa dirasakan sembari glamping. Ya, Kawanjo enggak salah dengar kini Ubud punya tempat glamping kelas dunia: Sandat Glamping Tent. Konsep menginap di tenda-tenda mewah ditawarkan di Sandat Glamping Tent. Di tempat ini fasilitas seperti hotel berbintang juga tersedia. Sandat Glamping Tent adalah tempat Kawanjo menikmati alam sembari merasakan fasilitas hotel bintang lima.

  1. Le Pirate
Nginep di Gelembung sampai Tinggal di Desa Bajak Laut, Inilah 5 Hotel Unik di Bali
Le Pirate

Kawanjo yang ingin merasakan sensasi menginap di kampung bajak laut, Le Pirate di Nusa Ceningan bisa mewujudkan mimpi kalian. Hotel unik ini dirancang menyerupai kampung bajak laut di pulau terpencil. Konsep unik ini didukung fasilitas menawan di dalam hotel. Jadi, jika Kawanjo punya kesempatan ngindep di sini dijamin pengalaman ini bakal menjadi salah satu pengalaman ngetrip terbaik.

  1. Secret Wooden House in Bali 1
Nginep di Gelembung sampai Tinggal di Desa Bajak Laut, Inilah 5 Hotel Unik di Bali
secret wooden

Mau hotel unik dan tenang, tapi masih di tengah hiruk pikuk Bali, tenang impian Kawanjo itu bukan sesuatu yang mustahil. Secret Wooden House in Bali 1 merupakan jawaban dari impian Kawanjo. Hotel ini memiliki rancangan klasik. Mayoritas bangunan hotel menggunakan material kayu. Begitu menginap di hotel ini Kawanjo akan merasakan nuansa Bali tempo dulu.

Nilai plus Secret Wooden House in Bali 1 juga ada di jumlah kamar yang tersedia. Di sini mereka hanya menyediakan lima buah cottage. Menginap di sini kalian bukan cuma unik, Kawanjo juga merasa sebagai tamu eksklusif.

Itulah lima hotel unik di Bali. FYI kami juga punya berbagai paket wisata di Bali yang pastinya menarik dan seru. Tak hanya Bali paket-paket wisata yang tak kalah seru lainnya juga ada. Mau tahu selengkapnya klik di sini.

Baca Juga : Cek Paket Wisata Bali dengan Budget Menarik

0 comments on “Nginep di Gelembung sampai Tinggal di Desa Bajak Laut, Inilah 5 Hotel Unik di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.