Por Aqui Stay & Dine
PigiNews

Por Aqui Stay & Dine: Hotel Baru ala Meksiko di Jogja yang Instagramable Banget!

Beroperasi sekitar Oktober 2021 silam, akomodasi ini tak cuma keren tapi juga murah meriah!

Untuk pertama kalinya, Jogja punya budget hotel menggemaskan bertema Meksiko! Desain bangunannya pun super keren karena dibuat sedemikian rupa seperti hal nya sebuah motel Amerika Latin yang punya banyak warna, tabrak motif sana-sini, tapi sama sekali tidak memusingkan. Interior dan dekorasinya juga lucu-lucu dan Instagramable sehingga kawanjo bisa foto di mana saja.

Berada di daerah Prawirotaman, hotel bergaya Mexican Bohemian ini dari bagian luarnya saja sangat mencuri perhatian. Namun meski tampak tak terlalu besar, nyatanya hotel ini punya 26 kamar yang terdiri dari tipe Superior, Deluxe, Deluxe Executive, Deluxe Family, Deluxe Patio, hingga Suite yang dihias dengan dekorasi berlainan tiap kamarnya.

Por Aqui
Dari luar saja sudah Instagramable begini

Ada kolam renangnya juga lagi! Jadi tempat ini jelas cocok untuk digunakan bermalam bersama teman, pasangan, atau keluarga yang membawa anak. Tak berhenti di situ, Por Aqui juga masih punya fasilitas lain seperti restoran, VIP Room, dan juga Pool Lounge yang bisa digunakan untuk bersantai dan menikmati matahari.

Baca juga: Tips Hemat Baterai Smartphone Saat Ngetrip Jauh

Nah, karena namanya ialah Por Aqui Stay & Dine, maka tempat ini juga punya tempat makan dan deret sajian lezat yang tentunya akan makin melengkapi momen liburan kawanjo di Jogja. Sebut saja ragam pilihan street food ala Meksiko seperti burrito, taco, quesadilla, nachos, dan varian hidangan lainnya, bisa kawanjo santap di tempat ini dengan harga yang ramah di kantong.

Por Aqui Room
Kamarnya super kece!

Ada pula pilihan makanan lainnya seperti salad dan veggie bowl yang terbuat dari sayuran organik. Semua serba sehat! Lalu, kawanjo juga tak boleh lewatkan minuman segar mereka. Ada Virgin Margarita, Virgin Pinacolada, hingga Horchata (minuman hangat khas Mexico yang terbuat dari rice water dan kayu manis) yang sangat Pigijo rekomendasikan untuk dicoba.

Satu lagi yang paling seru adalah, jika kawanjo tak mau menginap dan hanya ingin bersantap atau menikmati minuman nikmat sambil santai di sekitar kolam renang, tentu sangat bisa. Ada banyak paket yang ditawarkan mulai dari swimming package, high tea package dan berbagai penawaran lainnya yang bisa kawanjo coba tanpa harus bermalam di sini.

Selasar Por Aqui
Selasar warna-warni yang memanjakan mata

Bisa menginap mulai dari harga 300-ribuan, dijamin kawanjo akan merasakan suasana berbeda di kota Jogja. Bahkan, karena letaknya strategis yaitu di Jl. Prawirotaman yang merupakan tourist area, kawanjo bisa mampir ke Tempo Gelato hanya dengan berjalan kaki atau ke Tirtodipuran Link untuk melihat sejumlah karya seniman Nusantara hanya dalam beberapa langkah saja.

Kerennnnn dan superrrrr menyenangkan!

Kolam renang Por Aqui
Kawanjo pasti pengen buru-buru foto di sini, kan?!

Gimana? Oke banget kan untuk liburan kawanjo yang akan datang? Jadi sekarang kalau ke Jogja gak usah bingung lagi, deh, cari tempat Instagramable di tengah kota. Foto dijamin kece, dekat dari mana-mana, harga pas di kantong, dan yang pasti makanan dan minuman yang tersedia juga enak! Kalau kata warga TikTok, “Jogja bisa diam tidak?!!” Hehehe!

tacos
Makanan ala Meksikonya pun enak-enakk!

Baca juga: Rafting di Bah Bolon, Jaminan Traveling Gagal Move On!

Untuk ragam paket wisata menarik selain Jogja dan sekitarnya, kawanjo bisa cek di sini terutama untuk kawanjo yang sedang merencanakan liburan dalam waktu dekat.

0 comments on “Por Aqui Stay & Dine: Hotel Baru ala Meksiko di Jogja yang Instagramable Banget!

Leave a Reply

Your email address will not be published.