Local Experiences

Rekomendasi Cafe Hits di Trawas yang Selalu Dipenuhi Pengunjung

Rekomendasi Cafe Hits di Trawas yang Selalu Dipenuhi Pengunjung

Terkenal sebagai area peristirahatan, Trawas Mojokerto ternyata juga memiliki beberapa cafe hits yang terkenal. Sebagai pelengkap paket wisata dan penginapan, cafe di Trawas mulai bermunculan.

Bagi penduduk sekitar, gaya hidup anak muda untuk bersosialisasi melalui nongkrong, jadi faktor maraknya cafe di Trawas. Sedangkan, tempat nongkrong selalu didukung dengan berbagai aspek yang membuat setiap pengunjung nyaman. Mulai dari pemandangan hingga dekorasi yang modern. Selain itu, lokasinya juga sangat strategis dan mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi. 

Sedangkan harga yang dipatok untuk makanan dan minuman juga sangat terjangkau. Termasuk untuk mendapatkan fasilitas yang ada. 

Jika Kawanjo sedang berada di Trawas Mojokerto dan ada keinginan untuk nongkrong di cafe, pilihlah salah satu dari rekomendasi berikut ini:

1. Coffee Oyiend

Rekomendasi Cafe Hits di Trawas Coffee Oyiend
Coffee Oyiend

Di Jalan Raya Trawas Mojosari, ada cafe hits di Trawas yang bisa Kawanjo kunjungi. Salah satunya adalah Kopi Oyiend. Sangat unik, karena tempat ini berada di dalam hutan pinus. Tidak heran bila Kopi Oyiend terasa sejuk walau di sana pada siang hari.

Baca juga: Aneka Wisata Air terjun di Mojokerto

2. Jungle Cafe

Rekomendasi Cafe Hits di Trawas Jungle Kafe
Jungle Cafe

Ingin istirahat sejenak di tempat yang mengusung konsep glamping style? Maka cafe hits di Trawas ini bisa jadi pilihan yan tepat. 

Cafe yang terletak di kompleks Grand Whiz Hotel ini siap menjadi referensi di akhir pekan. Ketika memasuki lokasi, terlihat hamparan padang rumput yang hijau dan asri. Jangan lupa untuk melihat momen matahari terbenam dari tempat ini.

3. Cafe Sabin

Rekomendasi Cafe Hits di Trawas Cafe Sabin
Cafe Sabin

Rekomendasi cafe hits di Trawas selanjutnya adalah Cafe Sabin. Menikmati akhir pekan di tempat yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota adalah kegiatan sederhana untuk rehat sejenak dari segala kesibukan.

Pemandangan persawahan dan pegunungan bisa Kawanjo dapatkan ketika mengunjungi tempat ini. Di sini ada berbagai kopi dan minuman segar lainnya untuk dinikmati. Menu snack dan makanan berat juga dijamin enak dengan harga yang ramah kantong.

4. Teras Treteh

Rekomendasi Cafe Hits di Trawas Teras Treteh
Teras treteh

Bagi Kawanjo yang hobi camping, pastinya akan merasa senang dan kenyamanan ketika berada di tenda yang disediakan oleh cafe ini.

Cafe hits di Trawas ini juga menyuguhkan pemandangan yang indah. Terutama saat sore menjelang malam, tepat ketika matahari terbenam. Dijamin betah berlama-lama di tempat ini.

5. Gartenhütte Kaffee und Aussicht

Rekomendasi Cafe Hits di Trawas Gartenhutte Kaffee und Aussicht
Gartenhutte Kaffee und Aussicht

Mencari cafe hits di Trawas yang memiliki konsep outdoor? Maka jawabannya adalah Gartenhütte Kaffee und Aussicht. Dari namanya, Kawanjo diajak merasakan sensasi kebarat-baratan. 

Untuk memesan makanan dan minuman, Kawanjo tinggal menuju bangunan unik ala Eropa yang memiliki atap segitiga tinggi. Kawanjo bisa mencicipi kopi dengan rasa yang nikmat serta menu lainnya.

Tempat yang terletak di Kalijaten ini juga menyuguhkan pemandangan indah ketika matahari terbenam. Momen berkumpul bersama sahabat dan orang tersayang pun akan semakin menyenangkan.

6. Cangkrukan Onokabe

Rekomendasi Cafe Hits di Trawas Cangkrukan Onokabe 1
Cangkrukan Ono Kabeh

Seperti namanya yang diambil dari bahasa Jawa ‘ono kabeh’, cafe hits di Trawas ini memiliki banyak hal. Mulai dari nuansa yang tenang, Jawa yang sejuk, menu yang lezat dan tentunya dengan harga yang terjangkau. dan dingin. 

Karena itu, cafe yang terletak di Tamiajeng ini sangat cocok untuk nongkrong.

Ya, di atas adalah beberapa rekomendasi cafe hits di Trawas Mojokerto yang bisa Kawanjo kunjungi. Dengan view dan fasilitas yang menarik serta harga terjangkau, pantas saja cafe-cafe di atas selalu ramai pengunjung. Nah untuk rekomendasi wisata menarik lainnya, kamu bisa cek di sini ya. Selamat mencoba Kawanjo!

Baca juga: Kumpulan paket Wisata yang menarik

Berkelana dengan kata-kata || Menebar guna lewat hamparan frasa

0 comments on “Rekomendasi Cafe Hits di Trawas yang Selalu Dipenuhi Pengunjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.