Saatnya Merdeka Liburan dengan Pigijo Merdeka Sale!
PigiUpdate

Saatnya Merdeka Liburan dengan Pigijo Merdeka Sale!

Mau traveling masih kepikiran budget? Coba cek promo Pigijo berikut ini! Siapa tahu wisata jadi nyata, nggak sekadar wacana.

Merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-77, Pigijo membuka paket perjalanan wisata di 17 destinasi epik yang ada di Indonesia. Kerennya lagi, kamu bisa dapatkan harga terbaik di periode 8-19 Agustus 2022. Oleh karena itu, saatnya #merdekaliburan dengan Pigijo Merdeka Sale Kawanjo!

WhatsApp Image 2022 08 08 at 4.16.44 PM 1

Coba deh bayangin bersantai dengan view ciamik Nusa Penida atau Labuan Bajo. Jangan lupakan juga pesona bawah laut Banda Neira, Gorontalo dengan Pulo Cintanya, Pulau Derawan, Wakatobi dan Likupang yang jadi destinasi super prioritas. Kalau mau yang nggak terlalu jauh, ada Karimunjawa dan Pulau Pramuka. Nah, buat yang doyan sejuk-sejuk ada Kawah Ijen atau Taman Nasional Tanjung Puting Kawanjo. Perjumpaanmu dengan fauna endemik orangutan bakal kasih kesan beda deh! Jangan lupa cek harga spesialnya di Pigijo Merdeka Sale ya!

Baca juga: Ini Dia, Paket Wisata Sekaligus Menginap di Pulo Cinta, Maldives-nya Indonesia

Body Image pigiblog 14

Buruan cek yuk sebelum kehabisan. Buat yang bingung, kamu bisa langsung cek di sini atau mampir ke pigijo.com ya. Oh iya, sebagai informasi, periode keberangkatan paket wisata yang kamu pesan ini mulai dari 25 Agustus-25 November 2022 ya. So, pilih tanggal terbaik yes!

cover email

Biar pesanan kamu makin cepat diproses dan nggak nunda-nunda, kamu bisa beli paket wisatanya pukul 09.00-17.00 WIB selama hari kerja. Tunggu apa lagi Kawanjo? Inget jalan-jalan, inget Pigijo ya. Nantikan juga paket wisata keren dengan berbagai penawaran menarik lainnya. Selamat berlibur Kawanjo!

Baca juga: Hilangkan Pening dengan Wisata ke Taman Nasional Tanjung Puting!

Masih banyak banget lho pilihan wisata seru yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya bisa kamu temukan di Pigijo!

0 comments on “Saatnya Merdeka Liburan dengan Pigijo Merdeka Sale!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.