Work From Bali
PigiNews

Sandiaga Uno Klaim Work From Bali Tingkatkan Kunjungan Turis 3 Kali Lipat

Menparekraf Sandiaga Uno klaim jika kunjungan turis meningkat tiga kali lipat sejak program work from Bali dijalankan

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengaku jika ada kenaikan khususnya dalam kunjungan wisatawan ke Bali sejak program Work From Bali (WFB) dijalankan oleh Kementeriannya sejak Januari 2021 lalu. Bahkan Sandiaga juga ingin berkantor di Bali demi melihat langsung pemulihan pariwisata di Pulau Dewata tersebut. 

Melansir kompas.com, pernyataan peningkatan kenaikan wisatawan di Bali oleh Sandiaga Uno ini dibahas saat Menparekraf menghadiri sebuah acara promosi kampanye #RinduLabuanBajo di Jakarta. 

Baca Juga : Sandiaga Uno Bakal Jadikan Ubud Lokasi Wisata Edukasi di Bali

“Kami sudah mulai (WFB) dari Januari dan kami melihat ada peningkatan efektivitas dari kerja kita untuk membangkitkan pariwisata di Bali dari tadinya kunjungan 2.000-2.500 sekarang sudah mencapai 7.000-7.500, jadi ada tiga kali lipat peningkatannya,” katanya dalam keterangan resmi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno bahkan mengatakan jika jumlah wisatawan tersebut tidak disertai penambahan anggaran. Hal ini tentu sangat menarik, karena hanya melakukan realokasi anggaran yang sudah ad saja. Menurut Sandiaga Uno, hal itu adalah bentuk adaptasi di tengah pandemi melalui kebijakan pemerintah yang tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu.

Wah enak banget ya kawanjo, jadi Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa Work From Bali. Kira-kira kawanjo juga mau coba nggak nih, mumpung masih ada beberapa perusahaan yang menerapkan work from home di masa pandemi nih. Coba cek beberapa rekomendasi destinasi wisata dan paket wisata yang bisa kamu coba jika ingin work from Bali di sini.

Baca Juga : 4 Tempat Seru dan Tenang untuk Memulai Work From Bali

0 comments on “Sandiaga Uno Klaim Work From Bali Tingkatkan Kunjungan Turis 3 Kali Lipat

Leave a Reply

Your email address will not be published.