Sangat Mengagumkan, Berikut Rekomendasi Wisata Medan Terbaru 2022
Local Experiences

Sangat Mengagumkan, Berikut Rekomendasi Wisata Medan Terbaru 2022

Siapa yang ingin liburan ke Medan? Ibukota Sumatera Utara ini memang memiliki rekomendasi wisata medan terbaru, baik yang ada di dalam kota maupun di sekitarnya.

Ibukota Sumatera Utara ini memang memiliki rekomendasi wisata Medan terbaru, baik yang ada di dalam kota maupun di sekitarnya. Selain wisata sejarah dan budaya, berbagai tempat kuliner juga wajib Kawanjo kunjungi. 

Jika Kawanjo tertarik berpetualang di kota Medan, jangan lupakan tempat-tempat keren berikut ini:

1. Istana Maimun

Sangat Mengagumkan, Berikut Rekomendasi Wisata Medan Terbaru 2022
Istana Maimun

Rekomendasi wisata Medan yang pertama adalah Istana Maimun. Sekedar informasi, istana ini dirancang oleh arsitek Tentara Belanda untuk Sultan Deli. Arsitektur inilah yang membuat tampilan Istana Maimun menjadi sangat unik.

Baca juga : Masjid unik di Malang, benarkah dibangun oleh Jin ?

Apalagi desain interiornya telah menggabungkan unsur-unsur Melayu, Islam, Spanyol, India, Belanda, bahkan Italia. Kini, Istana Maimun sudah berubah menjadi museum tujuan wisata.

2. Wisata Danau Toba

Sangat Mengagumkan, Berikut Rekomendasi Wisata Medan Terbaru 2022
Danau Toba

Jika berbicara seputar rekomendasi wisata Medan terbaru, pastinya Danau Toba menjadi salah satu destinasi yang wajib Kawanjo kunjungi.

Destinasi wisata Indonesia yang mendunia ini sendiri masuk ke dalam daftar danau terbesar di Indonesia. Tidak hanya besar, Danau Toba memiliki pemandangan alam yang indah, sehingga selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Baca juga : Paket wisata ke Danau Toba

Lokasinya sendiri berada di pegunungan Bukit Barisan, sehingga Kawanjo bisa menikmati keindahan Danau Toba sekaligus Bukit Barisan.

3. Masjid Raya Al Mashun

Sangat Mengagumkan, Berikut Rekomendasi Wisata Medan Terbaru 2022
Masjid Raya Al Mashun

Rekomendasi wisata Medan selanjutnya adalah masjid terbesar yang ada di kota ini. Masjid Raya Al Mashun namanya. Masjid ini dibangun pada masa Kesultanan Deli, dengan perpaduan gaya arsitektur Maroko, Spanyol dan Melayu. Bentuknya sendiri terbilang unik dan berbeda dengan interior masjid pada umumnya.

Kabarnya, luas Masjid Raya Al Mashun Medan ini mencapai 5 ribu meter dan mampu menampung hingga 2.000 orang di dalamnya.

4. Savana Afrika

Sangat Mengagumkan, Berikut Rekomendasi Wisata Medan Terbaru 2022
Savana Afrika di Sumatera Utara

Tidak perlu jauh-jauh ke Afrika untuk melihat keindahan Savana. Karena rekomendasi wisata Medan selanjutnya adalah Savana Afrika yang mirip seperti aslinya. 

Ya, disini Kawanjo bisa melihat dan merasakan suasana asri dan udara bebas polusi. Selain itu, nuansa yang ada juga sangat kental dengan alam. 

Bersantai sambil menikmati pemandangan seperti di Afrika memang menjadi liburan menyenangkan.

5. Bukit Holbung Samosir

Sangat Mengagumkan, Berikut Rekomendasi Wisata Medan Terbaru 2022
Bukit Holbung

Jika Kawanjo berhasil mendaki ke titik terbaik di Bukit Holbung, Kawanjo akan terkesima. Sebab di suguhan pemandangan Danau Toba dari ketinggian akan membuat terkesima. Ketika beralih ke sudut lain, ada deretan bukit yang tersusun secara berjajar.

Bukit Holbung di Samosir begitu istimewa karena dua view luar biasa yang ditawarkannya. Tidak perlu khawatir, untuk mencapai puncak Kawanjo hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit dari loket tiket. 

Baca juga: Wisata di pulau Samosir selain bukit Holbung

6. Taman Labirin

Sangat Mengagumkan, Berikut Rekomendasi Wisata Medan Terbaru 2022
Taman Labirin.

Jika Kawanjo berkunjung ke Danau Toba, nantinya Kawanjo akan menemukan kafe Toba yang menyajikan berbagai makanan dan jajanan khas Medan yang sangat lezat.

Tidak hanya itu, Kawanjo juga bisa menemukan taman yang unik, Rekomendasi wisata Medan terbaru selanjutnya. Yaitu Taman Labirin. Taman Labirin sendiri menjadi salah satu wisata terbaru di kota Medan. Walau begitu, banyak wisatawan yang sudah mengunjungi destinasi wisata satu ini.

Pantas saja, karena selain pemandangan alamnya yang indah, taman ini juga memiliki spot foto yang menarik. Salah satunya adalah spot foto couple dan instagramable. Sajian kuliner di sana juga beragam.   

Di atas adalah beberapa rekomendasi wisata Medan yang bisa dijadikan referensi. Dengan tempat yang seru, pastinya liburan Kawanjo menjadi lebih menyenangkan, bukan? Simak juga nih, paket wisata tur keliling kota Medan. Traveling sambil kulineran? Asyik, dong!

0 comments on “Sangat Mengagumkan, Berikut Rekomendasi Wisata Medan Terbaru 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.