Ngrembel Asri
Local Experiences

Serba Gratis di Ngrembel Asri Semarang, One Stop Recreation

Butuh berwisata dengan beragam aktivitas? Punya budget minim untuk ngetrip? Cobalah ke Ngrembel Asri Semarang!

Butuh berwisata dengan beragam aktivitas? Punya budget minim untuk ngetrip? Cobalah ke Ngrembel Asri Semarang. Dengan one stop recreation, Kawanjo bisa traveling dengan mencoba beragam wahana. Namun tak perlu khawatir, harga terjangkau jadi keunggulan salah satu wisata Semarang yang populer ini. 

Ngrembel Asri 2023

Ngrembel Asri 2023
Ngrembel Asri 2023

Ngrembel Asri merupakan tempat wisata yang menawarkan berbagai cara untuk bersenang-senang. Semisal, bagi penggemar tantangan bisa mencoba paintball dan wahan lainnya. Untuk mancing mania, pemancingan Ngrembel Asri sangat mengasyikkan. Pun bagi pecinta kuliner, santap makan di sini juga jadi pengalaman yang tak terlupa. Masih banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan, hanya di satu tempat. Dan kesemuanya bisa dilakukan dengan harga terjangkau. 

Baca Juga : 4 Tempat Deep Talk Bareng Pasangan di Semarang

Lokasi Ngrembel Asri

Lokasi Ngrembel Asri
Lokasi Ngrembel Asri

Akses yang mudah menjadi salah satu alasan mengapa Ngrembel Asri selalu ramai dikunjungi. Hanya butuh waktu sekitar 40 menit bila memulai perjalanan dari pusat kota Semarang. Jaraknya hanya 17,7 km. 

Tepatnya, lokasinya berada di Jalan Raya Manyaran-Gunungpati KM. 10, Desa Sadeng, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah. Ketik di google maps dan dapatkan rute lebih jelasnya. 

Jam Buka Ngrembel Asri Semarang

Jam Buka Ngrembel Asri Semarang
Jam Buka Ngrembel Asri Semarang

Jangan sia-siakan waktu libur. Jangan pula biarkan weekend berlalu tanpa recharge energi dan kebahagiaan. Atau hendak mengisi hari kerja biasa dengan berkunjung ke Ngrembel Asri? It’s okay! Tempat wisata di Semarang favorit ini buka setiap hari. Bahkan saat malam hari Kawanjo pun bisa berkunjung di kafenya. Pilihlah apa yang ada di daftar menu Ngrembel Asri 2023, dan nikmati sampai puas. Karena tempat ini buka dari pukul 08.30-22.00, mau hangout di pagi sampai sore pasti menarik. Atau hendak nongkrong di malam hari, pasti juga asyik.

Baca Juga : Sewa Apartemen Harian Jadi Solusi Saat Traveling ke Semarang

Harga Tiket Masuk Ngrembel Asri Semarang 2023

Harga Tiket Masuk Ngrembel Asri Semarang 2023
Harga Tiket Masuk Ngrembel Asri Semarang 2023

Uniknya, Ngrembel Asri dalam media sosialnya mencantumkan kalimat “Wisata Termurah di Dunia”. Boleh percaya tapi memang begitulah adanya. Tiket masuk Ngrembel Asri tidak sampai sepuluh ribu! Bila datang pada hari Senin hingga Jumat cukup membayar Rp 4000. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional, dikenakan tarif Rp 7000.

Aktivitas Menarik di Ngrembel Asri Semarang

Aktivitas Menarik di Ngrembel Asri Semarang
Aktivitas Menarik di Ngrembel Asri Semarang

Dalam kawasan seluas 3 hektar, Kawanjo tak akan bosan mengeksplorasi wisata Semarang untuk keluarga ini. Ada banyak fasilitas dan wahana yang bisa dicoba. Diantaranya:

  1. Puas Menikmati Wahana Gratis

Sudah murah, banyak gratisnya lagi! Kawanjo bisa puas berburu kesenangan di sini. Mulai dari bermain air dan berenang di wahana Kolam Renang, Kolam Djeguria, Kolam Ember Tumpah, juga Sendang Mojo. Para anak pun akan puas bermain serta bergerak bebas di Kolam Pasir, Jembatan Goyang, Omah Playon, dan Omah Kayu. 

Apalagi ada sarana untuk mereka belajar tentang binatang. Sekaligus berinteraksi langsung dengan fauna lucu di Bird Aviary, Kampung satwa, Shelter Animals, Show Center, dan Kura kura raksasa. Kesemua wahana di atas tidak memerlukan tambahan biaya. Seluruhnya sudah include dalam tiket masuk yang murah ala Ngrembel Asri. 

  1. Bermain wahana berbayar

Selain wahana gratis Ngrembel Asri Semarang, Kawanjo juga bisa bermain lebih seru. Butuh sedikit biaya untuk menikmatinya. Bila ingin mengasah daya juang dan kemampuan berstrategi, cobalah bermain Paintball. Atau mau menguji adrenalin? Sewalah Flying Fox dengan dua pilihan. Melintas area hutan buatan atau di atas taman Dino.

Ingin berkeliling danau naik perahu? Ada mini boat yang bisa digunakan. Begitu pula bila ingin menyusuri jalan darat, ayo berkuda! Selain itu, ada juga Target Shooting, Bungee Trampolin, Kolam Terapi ikan,  Floating Ball, Fun Game, Kereta Mini, dan Gelagelo.

Baca Juga : destinasi wisata yang sangat terkenal di Semarang

  1. Kulineran

Yang tak kalah menarik adalah resto di dalam Ngrembel Asri. Menyediakan aneka olahan ikan dan masakan tradisional, makan di sini sangatlah mengasyikkan. Ikannya segar dan bumbu yang dibubuhkan meresap hingga ke daging terdalam. 

Kawanjo bisa memilih gazebo dengan tempat yang disuka. Suasana rindang dan asri membuat nyaman saat melahap makanan. Ditemani dengan es kelapa muda atau minuman hangat lainnya, kelezatan masakan menu Ngrembel Asri akan menambah kegembiraan berwisata. 

Berwisata di Ngrembel Asri Semarang tak perlu repot-repot. One Stop Recreation. Alias dalam satu lokasi sudah mendapatkan banyak hal menarik yang menyenangkan. Tak jua butuh banyak biaya. Sebab tiketnya murah, banyak bonusnya lagi!

0 comments on “Serba Gratis di Ngrembel Asri Semarang, One Stop Recreation

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.