Keuntungan Sewa Apartemen Harian
Local Experiences

Sewa Apartemen Harian Jadi Solusi Saat Traveling ke Semarang

Ada beragam sewa apartemen harian di Semarang yang bisa dipilih.

Di masa sekarang, banyak pilihan untuk menginap bagi traveler. Perjalanan wisata yang mengharuskan bermalam, bisa didukung dengan tipe penginapan yang beragam. Tak hanya hotel, kini apartemen pun bisa disewa dengan biaya per hari. Termasuk di kota Lumpia Semarang. Mengingat banyaknya tempat tujuan wisata, sewa apartemen harian pun tumbuh subur. Kawanjo tinggal memilih sesuai budget dan kebutuhan. Dengan mengetahui keuntungan sewa apartemen harian di Semarang, pilihan Kawanjo makin mantap.

Keuntungan Sewa Apartemen Harian

Keuntungan Sewa Apartemen Harian
Keuntungan Sewa Apartemen Harian

Ada beragam sewa apartemen harian di Semarang yang bisa dipilih. Terutama oleh siapapun yang singgah untuk beberapa hari saja. Supaya semakin mantap dengan pilihannya, berikut adalah keuntungan sewa apartemen harian di Semarang yang harus Kawanjo tahu:

  1. Lebih hemat biaya

Sebelumnya hotel menjadi pilihan untuk menginap bila waktu berwisata hanya sejenak. Namun, kini sewa apartemen harian dianggap lebih murah dibandingkan hotel. Bahkan Kawanjo bisa menawar dari harga yang disodorkan. 

Apalagi, di apartemen Kawanjo bebas menggunakan fasilitas tambahan tanpa perlu mengeluarkan biaya lagi. Berbeda dengan hotel yang memiliki harga paten dan perlu biaya tambahan bila ada permintaan penggunaan fasilitas. 

Baca Juga : 5 Wisata Keluarga di Semarang, Bikin Hubungan Makin Mesra

  1. Akses lebih mudah

Sebagian lokasi apartment di Semarang berada di kawasan strategis. Sehingga memberi kemudahan untuk menjangkau tempat penting seperti perkantoran, pusat perbelanjaan, gerbang tol, bahkan tempat wisata

Di sisi lain, sewa apartemen harian seperti menempati rumah sendiri. Sehingga bila hendak keluar masuk selama 24 jam, lebih mudah tanpa perlu ijin ke resepsionis.

  1. Fasilitas lebih lengkap 

Memang di hotel dan di apartemen bisa jadi memiliki fasilitas kamar yang serupa. Namun hanya di apartemen Kawanjo bisa leluasa menggunakan ruang makan, dapur, ruang tamu, kolam renang, dan gym. 

  1. Administrasi yang lebih mudah

Perjanjian sewa apartemen hanya antara pengguna dengan pemilik. Sehingga peraturan administrasi lebih simpel dan praktis. Negosiasi bisa dilakukan dengan mudah dan bila ada kerusakan atau lainnya anti ribet dalam menyelesaikan.

Baca Juga: Hilangkan Penat di Taman Bunga Celosia Semarang

Contoh Apartemen Sewa Harian di Semarang

Contoh Apartemen Sewa Harian di Semarang
Contoh Apartemen Sewa Harian di Semarang

Ada beberapa apartemen di Semarang yang telah melengkapi layanan. Yaitu dibukanya sewa harian pada beberapa apartemen. Diantaranya:

  1. RedLiving Apartemen Sentraland Semarang 
RedLiving Apartemen Sentraland Semarang
RedLiving Apartemen Sentraland Semarang

Jika budget menginap Kawanjo adalah Rp. 200.000/malam untuk stay di Semarang dalam waktu singkat, apartemen ini pilihannya. Meskipun ramah di kantong, RedLiving Apartemen Sentraland Semarang dijamin tak bikin bengong. Selain kamar tidur dengan fasilitas bagus, apartemen sewa harian di Semarang ini juga memiliki kolam renang dan mini golf. Kawanjo tak perlu menambahkan biaya untuk menggunakannya. 

Beralamatkan di Jalan Ki Mangunsarkoro, No 36, Karangkidul, Kecamatan Semarang Tengah (Meeting Point – Lobby tower sentraland), Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, ‘50241’, apartemen ini dekat dengan beberapa tempat penting. Seperti objek wisata Simpang Lima, Masjid Agung Jawa Tengah, dan Pasar Semawis. 

  1. Fancy and Nice Studio at The Alton Apartment
Fancy and Nice Studio at The Alton Apartment
Fancy and Nice Studio at The Alton Apartment

Masih di area Banyumanik, apartemen ini juga dekat dengan beragam tujuan wisata menarik. Seperti Taman Tirto Agung dan Simpang Lima Semarang.  Dengan tarif Rp. 262.000/malam, Kawanjo bisa menikmati beragam fasilitas. Selain kamar yang luks, di Fancy and Nice Studio at The Alton Apartment juga ada kolam renang yang bisa digunakan tanpa biaya tambahan. Segera reservasi di alamat Jalan Prof. Sudarto No.10, Pedalangan, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah, 50268

Baca Juga : 3 Zona Seru Wajib Datang di Wisata Dusun Semilir Semarang

  1. Cozy Studio at 9th Floor Paltrow City Apartment
Cozy Studio at 9th Floor Paltrow City Apartment
Cozy Studio at 9th Floor Paltrow City Apartment

Keuntungan sewa apartemen harian di Semarang memang salah satunya adalah akses yang lebih mudah. Buktinya adalah apartemen Cozy Studio at 9th Floor Paltrow City Apartment ini. Banyak sekali tempat penting dan menarik di dekat lokasinya. Seperti tempat wisata bandara, bahkan sekolah dan pusat perbelanjaan.

Sehingga, apartemen yang berada di Pedalangan, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah, 50268 merupakan pilihan yang cocok untuk liburan maupun urusan bisnis/pekerjaan lainnya. Dengan harga di kisaran Rp. 300.000/malam, Kawanjo sudah bisa mendapatkan kamar mewah dengan queen bed dan fasilitas pendukung. Ada juga kolam renang dan elevator di dalamnya.  

Ternyata keuntungan sewa apartemen harian di Semarang memang menarik hati. Tak ragu lagi untuk booking sesuai kebutuhan waktu, jumlah orang, dan aksesibilitas. Dan, wisata di Semarang pun jadi semakin mengesankan di hati!

0 comments on “Sewa Apartemen Harian Jadi Solusi Saat Traveling ke Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.