Seru! Berburu Sunrise di Gunung Merapi Naik Jip Willys Klasik
PigiUpdate

Seru! Berburu Sunrise di Gunung Merapi Naik Jip Willys Klasik

Yuk awali pagi cerahmu di Yogyakarta dengan berburu sunrise sambil memacu adrenalinmu dengan paket wisata Merapi Lava Tour dari Pigijo.

Ke Yogyakarta nggak cukup sehari-dua hari nggak sih? Kota ini terlalu istimewa untuk dilewatkan. Nah untuk memulai hari spesialmu di Yogyakarta, kami mau ajak kamu melihat sunrise di Gunung Merapi lewat paket Merapi Lava Tour-nya Pigijo. Penasaran? Baiklah, kami jabarkan sedikit.

Jadi lewat paket wisata ini, kamu akan kami ajak touring di lereng Merapi menggunakan jip terbuka bergaya Amerika. Yes, kamu akan diantar menggunakan mobil Jeep tipe Willys CJ-2A, CJ-3A. Dengan kap terbuka, kamu akan bersorak saat melewati jalanan terjal dan menanjak di sepanjang trek bekas aliran lahar letusan Gunung Merapi.

Baca juga: Temukan Sisi Lain Kota Pelajar dengan Private Trip Yogyakarta Pigijo!

Inilah yang menjadi salah satu keunikan dalam penjelajahan di kawasan kaki Gunung Merapi. Karenanya dibutuhkan mobil berpenggerak empat roda agar segala medan mampu diterabas dengan mudah. Selain itu, kamu bisa berfoto dengan mobil klasik ini dengan outfit yang bisa kamu sesuaikan. Di garis finis, kamu akan menemui salah satu pemandangan sunrise terbaik di Yogyakarta.

Biar nggak makin penasaran, kira-kira begitu gambaran perjalanan kita.

Hari 1:

merapi lava tour
Perpaduan latar Gunung Merapi dan mobil jip klasik memang keren!


Kalau judulnya melihat sunrise, sudah pasti kita harus datang lebih pagi dari biasanya. Titik temu akan diatur di Karanggeneng, Umbulharjo, Sleman. Selepas briefing, kila langsung menuju sunrise point di Gunung Merapi. Namanya di kawasan gunung, udaranya cukup dingin ya Kawanjo. Jadi disarankan menggunakan pakaian tebal. Setelah sampai di sunrise point, puas-puasin deh berfoto di latar jingga yang oke punya.

Museum Mini
Kebayang gimana dahsyatnya erupsi Gunung Merapi kan?

Dari situ kita beranjak ke Museum Mini Sisa Hartaku. Sebuah museum yang menggambarkan kedahsyatan erupsi Gunung Merapi di tahun 2010. Sembari turun ke meeting point, kita akan melalui Batu Alien dan kamu bisa berfoto di sana. Yang bikin merinding, kita bisa mengunjungi bunker yang menjadi tempat berlindung ketika ada erupsi. Suasananya cukup mistis Kawanjo. Kamu juga mengoleksi foto epik saat mobil jip kalian beratraksi di atas genangan air. Dijamin, pulang dari sini kamu akan banyak bawa kenangan.

Seru! Berburu Sunrise di Gunung Merapi Naik Jip Willys Klasik
Kapan kamu foto epik seperti ini?

Nah biar lebih mantap, berikut kami informasikan pula apa aja sih yang akan kamu dapat dari paket Jeep Merapi Lava Tour Sunrise ini

Harga Jeep Merapi Lava Tour Sunrise itu termasuk:

  1. Mobil offroad 4×4 Willys terbuka
  2. Driver berpengalaman wisata offroad
  3. Bahan bakar selama aktivitas
  4. Tiket masuk dan retribusi

Harga Jeep Merapi Lava Tour Sunrise itu tidak termasuk:

  1. Pengeluaran pribadi;
  2. Makan dan minum di luar paket;
  3. Tip (sukarela)

Baca juga: Dijamin Bikin Betah, Ini Dia Hotel Unik di Yogyakarta yang ‘Instagenic’

Paket ini pas banget buat kamu yang mau ajak teman dekat atau keluarga saat mau ke Yogyakarta. Dijamin seru deh. Pokoknya terkumpul empat, kita berangkat! Paket wisata ini bisa kamu temukan di www.pigijo.com, atau kamu bisa klik di gambar untuk langsung pesan paket wisatanya ya.

Seru! Berburu Sunrise di Gunung Merapi Naik Jip Willys Klasik

Masih banyak lagi pilihan wisata seru yang menantimu di Pigijo. Mulai dari wisata super prioritas seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo hingga menelusur kekayaan budaya di desa wisata bisa kamu jumpai. Tunggu apa lagi? Yuk liburan bersama Pigijo!

0 comments on “Seru! Berburu Sunrise di Gunung Merapi Naik Jip Willys Klasik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.