Temukan Sisi Lain Kota Pelajar dengan Private Trip Yogyakarta Pigijo!
PigiUpdate

Temukan Sisi Lain Kota Pelajar dengan Private Trip Yogyakarta Pigijo!

Paket wisata ini akan membawamu ke sudut pandang berbeda dari Kota Yogyakarta. Kamu bisa dapatkan secara eksklusif, hanya di Pigijo.

Banyak alasan kenapa wisatawan bisa menghabiskan waktunya di kota ini. Seperti namanya, Yogyakarta mampu memberikan keistimewaan bagi para pelancong. Kota ini seakan memiliki segala aspek wisata, mulai dari alam, kuliner, wahana, budaya dan masih banyak lagi. Maka itu tak akan sulit healing di kota ini. Bahkan tak jarang para traveler menjadikan Yogyakarta menjadi salah satu top of mind dalam berwisata. So, buat kamu yang merasa sudah sedikit bosan berwisata ke sini, Pigijo punya private trip Yogyakarta yang berbeda dari paket trip biasanya.

Baca juga: Satu Hari Menebus Rindu di Yogyakarta

Yes, kami menyebutnya dalam private trip at Yogyakarta. Sesuai namanya, kami akan bawa kamu ke destinasi-destinasi wisata Yogyakarta yang tak biasa. Mulai dari mengunjungi Studio Alam Gamplong yang penuh dengan berbagai setting tema tertentu, hunting foto estetik dengan latar rumah-rumah kayu Seribu Batu Songgolangit, menikmati Kota Yogyakarta dari ketinggian di Pinus Pengger, sampai berkunjung ke Santorininya Yogyakarta. Penasaran? Untuk lebih lengkapnya, kita jabarin sedikit detail perjalanannya ya.

Itinerary perjalanan 3 hari 2 malam, private trip Yogyakarta.

Hari 1:

Temukan Sisi Lain Kota Pelajar dengan Private Trip Yogyakarta Pigijo!
Foto estetik di Seribu Batu Songgolangit

Sesampainya di Yogyakarta, kamu akan kami jemput di stasiun atau bandara dan langsung bertolak ke Studio Alam Gamplong yang punya banyak setting film. Di sana, kamu bisa berpura-pura menjadi seorang pemain film ternama yang sedang syuting. Sebelum dijadikan tempat wisata, Studio Alam Gamplong ini merupakan tempat pengambilan gambar Sultan Agung: The Untold Love Story garapan sutradara Hanung Bramantyo di tahun 2017. Setelah puas foto-foto, kita beranjak ke kawasan hutan pinus, Seribu Batu Songgolangit yang punya wahana dan rumah-rumah kayu yang estetik. Ya, ala-ala rumah hobbit gitu Kawanjo. Keren deh pokoknya! Masih di kawasan hutan pinus, pemberhentian selanjutnya adalah Pinus Pengger. Di sini juga banyak spot estetik yang bisa kamu jadikan latar berfoto. Karena letaknya di ketinggian, lanskap lapang kehijauan bakalan keren banget menghias hasil foto kamu. Nah untuk menutup hari, kamu akan kami ajak menikmati pemandangan Gunungkidul dari HeHa Sky View. Dari namanya udah jelas dong ya? Makan ditemani view epik? Bisa banget!

Hari 2:

merapi lava tour
Berpose di sepanjang jalur jip Gunung Merapi

Hari selanjutnya saatnya menjelajah merapi dengan jip Kawanjo! Yes, kamu akan diajak menyusuri aliran lahar Gunung Merapi dan turut merasakan keindahan salah satu gunung aktif di Yogyakarta ini. Setelah lelah berpetualang, kita akan santai-santai di Santorininya Yogyakarta. Betul, destinasi ini mengusung konsep Pulau Santorini yang ada di Yunani. Bisa banget foto-foto kece di sini Kawanjo. Yang tak boleh terlewat adalah menikmati Yogyakarta di malam hari. Kita bisa cari makan sekitaran kota lalu menikmati malam yang syahdu di Kota Pelajar ini. Keren!

Hari 3:

Temukan Sisi Lain Kota Pelajar dengan Private Trip Yogyakarta Pigijo!
Bakpia mana yang jadi favoritmu di Yogyakarta?

Pada hari selanjutnya, kami akan bawa kamu untuk menelusur pusat oleh-oleh yang ada di Yogyakarta. Pastinya dengan tingkat rekomendasi yang tinggi Kawanjo. Seru kan?

Nah biar lebih mantap, berikut kami informasikan pula apa aja sih yang akan kamu dapat dari private trip Yogyakarta

Harga private trip Yogyakarta itu termasuk:

  1. Transportasi AC
  2. Guide berbahasa Indonesia
  3. Menginap 2 malam di hotel sesuai pilihan (include breakfast)
  4. Tiket masuk obyek wisata & Parkir
  5. Meals sesuai program
  6. VW Safari ( Option 1 )
  7. Jeep ( Option 2 )
  8. Air mineral

Harga private trip Yogyakarta itu tidak termasuk:

  1. Pengeluaran pribadi
  2. Tipping guide & driver
  3. Tiket pesawat / Tiket Kereta Api
  4. Porter
  5. Spot foto berbayar di obyek wisata

Baca juga: Dijamin Bikin Betah, Ini Dia Hotel Unik di Yogyakarta yang ‘Instagenic’

Paket ini pas banget buat kamu yang mau ajak teman dekat atau keluarga. Dijamin seru deh. Pokoknya terkumpul empat, kita berangkat! Paket wisata ini bisa kamu temukan di www.pigijo.com, atau kamu bisa klik di gambar untuk langsung pesan paket wisatanya ya.

Temukan Sisi Lain Kota Pelajar dengan Private Trip Yogyakarta Pigijo!

Masih banyak lagi pilihan wisata seru yang menantimu di Pigijo. Mulai dari wisata super prioritas seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo hingga menelusur kekayaan budaya di desa wisata bisa kamu jumpai. Tunggu apa lagi? Yuk liburan bersama Pigijo!

0 comments on “Temukan Sisi Lain Kota Pelajar dengan Private Trip Yogyakarta Pigijo!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.