Sleeper Bus Makassar Mamuju
Local Experiences

Sleeper Bus Makassar Mamuju Membuat Perjalanan 10 Jam Jadi Lebih Nyaman dan Seru

Sleeper bus kini menjadi salah satu pilihan transportasi favorit masyarakat. Yuk, intip kelebihan yang dimiliki sleeper bus Makassar Mamuju!

Dari Makassar ke Mamuju atau sebaliknya, kini tak lagi terancam pegal-pegal dalam perjalanan. Moda transportasi darat yang ada telah bertambah. Baik kuantitas maupun kualitas. Salah satu contohnya adalah dengan hadirnya sleeper bus Makassar Mamuju. 

Kelebihan Sleeper Bus Makassar Mamuju

Kelebihan Sleeper Bus Makassar Mamuju
Kelebihan Sleeper Bus Makassar Mamuju

Penggemar bus selalu ada di Indonesia. Kemudahan alat transportasi ini salah satunya adalah membuat calon penumpang bisa berangkat dari satu titik yang jelas, yaitu terminal. Bus juga bisa berhenti di tempat yang tepat sesuai permintaan penumpang. Kini, fasilitas bus semakin beragam. Termasuk di dalamnya adalah banyaknya armada sleeper bus yang melipat jarak dengan berbagai rute. Di pulau Sulawesi pun telah ada berbagai pilihan sleeper bus yang bisa dinaiki. Salah satunya adalah rute Makassar Mamuju.

Baca Juga : Ternyaman, Ini 3 Sleeper Bus Jakarta-Yogyakarta!

Tak salah kiranya bila sebagian besar orang lebih memilih sleeper bus dibandingkan jenis lainnya. Sebab beberapa keuntungannya telah terbukti. Nih, Minjo spill ya:

  1. Memiliki pelayanan kelas satu.
  2. Kursi yang privat dan memiliki space yang lebih luas sehingga memungkinkan untuk selonjoran.
  3. Penumpang akan mendapatkan kantung alas kaki. Untuk dipakai menyimpan sandal atau sepatu sehingga tidak berserakan. Penumpang pun jadi nyaman dengan kondisi yang rapi.
  4. Disediakan charger terminal. Sehingga bisa sekalian nge-charge baterai ponsel atau laptop meskipun dalam perjalanan.
  5. Fasilitas TV dan akses Wi-Fi  bisa digunakan non-stop selama 24 jam perjalanan.
  6. Terdapat dispenser yang membuat penumpang bisa mencecap minuman hangat seperti teh atau kopi kapanpun penumpang mau.

Sleeper Bus Makassar Mamuju

Sleeper Bus Makassar Mamuju
Sleeper Bus Makassar Mamuju

Dengan jarak 400 kilometer lebih, bus dari Makassar menuju Mamuju memakan waktu sekitar 10 jam. Meskipun lama, bila bisa mengatur posisi senyaman mungkin, perjalanan yang panjang tidak akan terlalu membosankan dan melelahkan.

Baca Juga : Ngetrip ke Kintamani Bali Kini Wajib Bayar Uang Retribusi Rp 25 Ribu?

Sleeper bus memberikan solusi terbaik untuk menikmati perjalanan dari Makassar ke Mamuju atau sebaliknya. Berikut adalah  perusahaan penyedia layanan sleeper bus yang melayani trayek Makassar Mamuju:

  1. PO Bintang Prima
PO Bintang Prima Sleeper Bus Makassar Mamuju
PO Bintang Prima Sleeper Bus Makassar Mamuju

Perusahaan otobus Bintang Prima menyediakan sleeper bus dari Makassar ke Mamuju dan dari Makassar ke Toraja. Penumpang diberi dua pilihan model bus. Yaitu tipe 16 kursi tidur yang bisa disetel sedemikian rupa sehingga cukup nyaman untuk tidur. Satu lagi adalah delapan kasur tidur.

Tarif Sleeper Bus Bintang Prima tipe kursi tidur adalah Rp 195 ribu. Sedangkan tipe kasur tidur seharga Rp 215 ribu. Dengan menggunakan sasis Mercedes Benz, Volvo, dan Scania, armada bus ini membuat penumpang merasa nyaman meski dalam perjalanan panjang. 

Apalagi dengan fasilitas yang siap menemani selama perjalanan. Seperti AC, bantal, selimut, Wi-Fi, musik, free snack dan air mineral, serta USB port, dan lainnya.

Bila ingin mendapatkan tiket bus Bintang Prima, calon penumpang bisa datang ke agen resminya. Di alamat Jalan Perintis Kemerdekaan Km. 12, Depan Linud, Samping Plaza Kedaung, Kota Makassar.

  1. PO Bintang Timur 
Sleeper Bus Makassar Mamuju PO Bintang Timur
Sleeper Bus Makassar Mamuju PO Bintang Timur

PO Bintang Timur memiliki 8 sleeper bus dengan body Jetbus 3+ Dream Coach. Busnya bersasis Mercedes Benz OH O500RS 1836, yang menjamin kenyamanan para penumpang.

Di dalamnya, nampak konfigurasi seat 1-1 dengan jumlah kabin yang lebih banyak dari bus lainnya, yaitu 24 kabin yang disusun atas bawah/vertikal. Perjalanan semakin mengasyikkan meski harus menempuh perjalanan jauh. Sebab fasilitas yang ada juga siap melayani penumpang. Seperti full AC, bantal, selimut, kursi pijat, lampu baca, TV LED, USB port, dan lain-lain.

Untuk menikmati perjalanan yang nyaman dengan sleeper bus Bintang Timur, penumpang harus membayar tarif tiketnya. Berada di kisaran Rp300.000, tiket bisa didapatkan secara online melalui platform Redbus. Tiket juga bisa didapat dengan datang langsung ke agen resminya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Commerce Center Blok A, Tamalanrea, Kota Makassar.

Baca Juga : 5 Trip Bus dengan Pemandangan Indah di Indonesia

  1. PO Litha & Co
PO Litha & Co Sleeper Bus Makassar Mamuju
PO Litha & Co Sleeper Bus Makassar Mamuju

Sleeper bus rute Makassar Mamuju Sulawesi terakhir adalah dari Litha & Co. Dengan Body SR 2 Suite Class dari karoseri Laksana, dan sasis premium Mercedes Benz 0500RS 1836, armada bus dari perusahaan ini nampak mewah dan elegan.

Tak kalah dengan penampilan luar, di dalam bus terlihat konfigurasi tipe sleeper seat 1-1 dan 1-2. Sleeper bus Makassar Mamuju dari Litha & Co bisa menampung 23 hingga 37 orang penumpang dalam sekali jalan.

Perjalanan dari Makassar ke Mamuju terasa nyaman dengan berbagai fasilitas. Seperti AC, bantal, selimut, lampu baca, personal tv, video dan audio, serta USB Port, dan masih banyak lagi. Untuk menggunakan jasa armada ini, cukup membayar sebesar Rp300.000 di situs pembelian tiket online atau datang langsung ke agen resminya di Jalan Urip Sumoharjo No. Km. 7 Tello Baru, Panakkukang, Kota Makassar.

Sleeper Bus Makassar Mamuju seolah melipat jarak kedua kota di pulau Sulawesi tersebut. Perjalanan 10 jam menjadi pengalaman yang lebih mengasyikkan karena kenyamanan dan privasi yang ditawarkan oleh armada bus jenis ini. Yuk coba naik sleeper bus!

0 comments on “Sleeper Bus Makassar Mamuju Membuat Perjalanan 10 Jam Jadi Lebih Nyaman dan Seru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.