rekomendasi tempat staycation di Bogor
Local Experiences

Tak Perlu Jauh, Berikut 5 Rekomendasi Staycation di Bogor

Rekomendasi staycation di Bogor ini akan berbeda. Selain menikmati pemandangan, kamu bisa bercengkrama dengan orang lain.

Bagi penduduk Bogor dan sekitarnya, staycation menjadi pilihan untuk healing tipis Рtipis. Keluar dari rumah dan mencari hotel pilihan, lalu menginap untuk beberapa saat.  Berbagai macam hotel dibangun untuk menawarkan fasilitas yang bisa dinikmati, termasuk  pemandangan indah daerah sekitarnya yang bisa dilihat. Coba amati yu rekomendasi staycation di Bogor. Barangkali bisa jadi solusi refreshing, menyegarkan fisik dan pilihan.

5 Rekomendasi Staycation di Bogor

Ini Dia 5 Rekomendasi Staycation di Bogor
Ini Dia 5 Rekomendasi Staycation di Bogor

Terkadang kita memang butuh melakukan hal yang berbeda di tengah rutinitas yang itu – itu saja. Bagi beberapa orang, staycation jadi pilihan. Apalagi di Bogor, kota dengan beragam pesona. Baik itu dari alamnya maupun kreativitas penduduknya. Staycation jadi mengasyikkan sambil menikmati pemandangan ataupun bercengkrama dengan orang lain. 

Baca juga : Wisata Lembah Tepus, Air Terjun Bertingkat di Bogor

Berikut adalah rekomendasi tempat staycation di Bogor yang menarik. Diantaranya adalah:

  1. Royal Tulip Gunung Geulis
Rekomendasi Staycation di Bogor Royal Tulip Gunung Geulis
Rekomendasi Staycation di Bogor Royal Tulip Gunung Geulis

Rekomendasi staycation di Bogor ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 1.200.000. Hotel ini masih di bawah dan belum sampai ke Puncak. Tepatnya di jalan Raya Golf Gn. Geulis, Nagrak, kecamatan Sukaraja, kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Di dalam hotel bintang lima ini, memiliki desain eksklusif yang menampilkan pemandangan perbukitan serta kolam renang yang indah. Di antara fasilitas menyenangkan, ada arena bermain untuk anak-anak, baik indoor maupun outdoor.

  1. Pesona Alam Resort & Spa
daftar Rekomendasi Staycation di Bogor Pesona Alam Resort _ Spa
daftar Rekomendasi Staycation di Bogor Pesona Alam Resort _ Spa

Biaya terendah yang ditawarkan untuk menginap di hotel ini adalah Rp 800.000. Dengan bonus, bila ingin berkunjung ke taman Safari Bogor tidak terlalu jauh. Cukup 4 menit berkendara dari lokasi Pesona Alam Resort & Spa di jalan Taman Safari No.101 A, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hotel memiliki pemandangan yang indah dan menyenangkan. Apalagi daerah ini terasa berkabut karena memang berada di gunung. Cobalah ke balkon dan nikmati syahdunya hawa pegunungan.

Baca juga : Pasti Puas, Ternyata ini Aktivitas di Kebun Wisata Pasirmukti Citeureup Bogor

Selain view alam yang mempesona, hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap. Termasuk kolam air hangat, kebun binatang kecil, taman, pusat kebugaran, sensasi makan yang memorable, dan lain-lain. 

  1. Amaryllis Boutique Hotel
rekomendasi tempat staycation di Bogor Amaryllis Boutique Hotel
rekomendasi tempat staycation di Bogor Amaryllis Boutique Hotel

Kisaran rekomendasi harga staycation di Bogor ini mulai dari Rp 2.400.000. Termasuk hotel termahal di Puncak karena masuk kategori private resort yang mewah. Maka, bagi yang membutuhkan kemewahan dan ketenangan, Amaryllis Boutique Hotel Bogor jadi pilihan  menginap yang tepat.

Hotel yang berada di jalan Raya Taman Safari, Tugu Sel., Kecamatan Cisarua, kabupaten Bogor, Jawa Barat ini memang spesial. Karena Amaryllis menawarkan pemandangan bangunan dan arsitektur yang indah serta mewah bagi para tamu. 

  1. Seruni Hotel
Rekomendasi Staycation di Bogor Seruni Hotel
Rekomendasi Staycation di Bogor Seruni Hotel

Biaya  hotel bertingkat di Bogor ini bisa memakan biaya Rp 600.000. Terdapat tiga divisi di hotel ini yaitu Seruni 1, Seruni 2, dan Seruni 3. Interior bangunan memiliki suasana konvensional klasik yang terasa mewah. Pemandangan indah dapat dilihat dari balkon kamar. 

Baca juga : 5 Destinasi Wisata Estetik di Bogor, Cocok Masuk Feed Instagram

Berada di jalan Pirus, Cibeureum, kecamatan Cisarua, kabupaten Bogor Jawa Tengah, Seruni hotel memberi kemudahan untuk sampai di taman Cisarua Bogor. Sehingga pengalaman berwisata jadi semakin menyenangkan.

Dengan penawaran harga terendah Rp. 600.000, hotel ini memberikan fasilitas berupa ruangan rapat, restoran, kolam renang, tempat bermain anak, lapangan tenis, fitnes dan spa. Bonusnya adalah pemandangan alam yang indah khas daerah Cisarua Bogor. Juga interior hotel yang merupakan perpaduan budaya Bali dan Sunda. Berfoto di sini pun akan nampak menarik untuk dipajang di media sosial

  1. Azana Green Peak Hotel 
rekomendasi tempat staycation di Bogor  Azana Green Peak Hotel
rekomendasi tempat staycation di Bogor Azana Green Peak Hotel

Rekomendasi staycation di Bogor terbaru ini biaya sewanya mulai dari Rp 450.000. Hotel ini menawarkan tipe kamar deluxe standar yang luas dan bersih. Pemandangannya indah, dan ada kolam yang cukup besar. 

Hotel bintang 4 di kawasan Cisarua Bogor ini memiliki desain elegan dan tenang. Ditopang dengan suasana sekitar yang damai, membuat staycation di Azana Green Peak Hotel terasa nyaman. Begitu pula dengan saat menyelenggarakan sebuah acara. 

Selain kamar dan restoran, Azana Green Peak Hotel juga menawarkan taman yang instagramable. Nah, apabila ingin sekalian berwisata juga mudah bila berangkat dari sini. Karena hotel ini dekat dengan beberapa objek wisata di Bogor yang terkenal. Seperti Taman Wisata Matahari, Cimory 2, Taman Safari, atau OutBound di Gunung Mas Puncak.

Mulai jenuh dengan rutinitas sehari – hari? Merasa hidup sudah pada level monoton? Rekomendasi staycation di Bogor bisa jadi solusi. Memilih hotel sesuai budget dana dan kebutuhan, kemudian menginap beberapa saat bisa me-refresh hidup. Apalagi ditambah dengan mengunjungi tempat – tempat wisata di Bogor, semangat menjalani hari – hari akan selalu on! 

Baca juga : Paket One day trip Bogor

0 comments on “Tak Perlu Jauh, Berikut 5 Rekomendasi Staycation di Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.