Tempat dan Zodiak yang Cocok Untuk Melakukan Solo Traveling
Local Experiences

Tempat dan Zodiak yang Cocok Untuk Melakukan Solo Traveling

Hobi dan mau coba solo traveling? Sebaiknya simak beberapa tempat dan zodiak yang cocok untuk melakukannya.

Dikalangan pecinta traveling, siapa yang tidak tahu istilah solo traveling. Solo traveling bahkan sempat jadi tren dikalangan para traveler. Kenapa solo traveling diminati dan jadi tren? Jawabannya karena dengan solo traveling, kawanjo bisa mengetahui sampai sejauh mana tingkat rasa percaya diri saat berada di negara atau kota tanpa teman ataupun keluarga. 

Jika kawanjo melakukan solo traveling, sudah pasti bisa menentukan rencana, hingga kemungkinan mendapatkan teman baru. Itulah alasan kenapa solo traveling sangat digemari dikalangan traveler. Bicara soal solo traveling, ternyata ada beberapa zodiak yang diramal mampu melakukannya. Tidak hanya itu, bahkan juga ada referensi tempat traveling yang cocok untuk solo traveling berdasarkan zodiak tersebut. 

  • Zodiak Aquarius

Solo traveling sangat cocok dilakukan oleh kamu yang memiliki zodiak aquarius. Ini dikarenakan zodiak aquarius dipercaya memiliki pribadi yang independen dan selalu senang dengan tantangan. Zodiak ini juga senang berlama-lama di suatu daerah saat traveling. Menurut ramalan, zodiak aquarius ideal pergi ke kota cantik yang memiliki barang-barang unik kawanjo. 

Baca Juga : 5 Penginapan Instagramable di Bandung, Yuk Staycation!

  • Zodiak Aries

Zodiak yang satu ini dikenal sebagai sosok yang sangat impulsif. Hal ini dikarenakan, zodiak aries suka mengubah mengubah rencana di menit-menit terakhir. Karakter zodiak ini paling tidak suka perjalanannya terganggu oleh teman ataupun anggota keluarga. Oleh karena itu cocok sekali solo traveling. Zodiak aries cocok untuk solo traveling ke Melbourne karena banyak museum. 

  • Zodiak Scorpio

Scorpio sangat suka dengan tempat traveling baru. Zodiak ini sangat update seputar info paket wisata ataupun tempat ngetrip yang menarik. Selain itu zodiak ini juga sangat  bisa menyesuaikan diri di tempat traveling yang baru. Jadi solo traveling sangat cocok sekali. Salah satu referensi trip untuk zodiak scorpio ini adalah ke Jepang. Atau negara ataupun kota yang punya banyak kuil. 

  • Zodiak Gemini

Pemilik zodiak gemini dipercaya cenderung mudah bosan. Mereka ini mempunya ciri khas, tidak suka terlalu lama-lama di suatu tempat. Melihat banyaknya tempat wisata dan juga pilihan paket wisata menarik, zodiak gemini cocok untuk melakukan solo traveling. 

  • Zodiak Capricorn

Ambisius, suka bekerja keras, dan juga sangat sosial. Itulah ciri dari zodiak capricorn. Oleh karena itu solo traveling sangat cocok bagi zodiak capricorn in. Berkunjung ke sebuah pulau dan menikmati indahnya pantai sangat direkomendasikan. Gimana kawanjo, kamu kira-kira zodiaknya apa nih?

Untuk informasi seputar paket wisata dan open trip yang menariknya bisa cek di sini. Siapa tahu, kawanjo sudah siap melepas penat untuk pergi trip bersama teman-teman. 

Baca Juga : Honeymoon Jadi Lebih Romantis di 6 Kota Indonesia Ini

0 comments on “Tempat dan Zodiak yang Cocok Untuk Melakukan Solo Traveling

Leave a Reply

Your email address will not be published.