Trip 3 Hari Eksplor Jogja Nggak Sampai Sejuta? Ada!
PigiUpdate

Trip 3 Hari Eksplor Jogja Nggak Sampai Sejuta? Ada!

Jogja selalu punya cerita. Ukir juga ceritamu di Jogja bersama Pigijo lewat private trip 3 hari 2 malam yang harganya nggak sampai sejuta! Ngapain aja, ya? Yuk, cek di sini!

Yogyakarta memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, baik itu wisatawan lokal, maupun turis mancanegara. Hal itu tentu sudah jadi rahasia umum, kan? Yogyakarta (atau yang sering disebut Jogja) punya popularitas yang sangat tinggi. Daerah wisata ini sepertinya tidak pernah sepi dari kunjungan para wisatawan, baik itu pada akhir pekan, maupun hari biasa.

Ngomongin tentang Jogja, Daerah Istimewa ini punya banyak banget destinasi wisata menarik yang wajib kamu kunjungi. Mulai dari destinasi wisata alam, wisata kuliner, temapt hits dan kekinian, hingga destinasi wisata sejarah. Kalau Kawanjo lagi bingung mau liburan ke mana, Jogja bisa jadi pilihan yang sangat tepat!

Baca juga: 6 Aktivitas di Puncak Becici Yogyakarta, Favorit Presiden Obama

Minjo punya nih, paket Private Trip ke Yogyakarta dan sekitarnya selama 3 hari 2 malam. Harganya? Cuma Rp985.000,-/pax! Dengan harga yang nggak sampai sejuta, kamu bisa dapat banyak experience seru lho di Jogja. Penasaran dengan itinerary perjalanannya? Nih, Minjo spill ya..

Day 1

Sebelum memulai perjalanan private trip kali ini, kita akan bertemu terlebih dahulu di meeting point, yaitu di hotel/stasiun yang ada di area Yogyakarta. Setelah semua ready, kita akan langsung menuju Punthuk Setumbu!

Punthuk Setumbu, The Miracle Of Social Media
Cantiknya lanskap yang tersaji di Punthuk Setumbu, Magelang.
(sumber: NativeIndonesia.com)

Setelah selesai menikmati keindahan alam di Punthuk Setumbu, kita akan melanjutkan trip ini dengan mengunjungi destinasi selanjutnya, yaitu Candi Borobudur yang merupakan salah satu peninggalan budaya terbesar di dunia ini. Lokasinya juga terletak di Kota Magelang, Jawa Tengah.

candi borobudur malang
Suasana di Candi Borobudur, Magelang.

Nah, setelah mengeksplor wisata sejarah, di sore harinya kita akan menguji adrenalin dengan mengunjungi wisata Lava Tour Merapi, sambil melihat matahari terbenam.

Blog 534 × 314px 5
Lava Tour Gunung Merapi.

Setelah lelah & puas memacu adrenalin, malam harinya Kawanjo akan diajak untuk makan malam di area Alun-Alun Kidul sambil menikmati suasana Jogja yang hangat.

Serunya Menghabiskan Malam Liburan Di Alun-Alun Kidul Yogya | GudegNet
Suasana malam hari di alun-alun Gunung Kidul, Yogyakarta.

Day 2

Di hari kedua ini, kita akan melanjutkan perjalanan ke tempat yang wajib banget dikunjungi jika ke Jogja, yaitu Keraton! Di sana Kawanjo bisa melihat dan mempelajari budaya masa lampau yang ada di Yogyakarta.

Blog 534 × 314px 6
Keraton Yogyakarta, destinasi wissata wajib untuk melihat sejarah masa lampau.

Setelah melewati wisata Keraton, kita akan melanjutkan perjalanan ke Taman Sari yang lokasi nya tidak jauh dengan Keraton. Nah, destinasi yang satu ini bisa dibilang merupakan situs yang khas Jogja banget!

Blog 534 × 314px 7
Situs Budaya Taman Sari, Yogyakarta.

Destinasi selanjutnya yang akan kita kunjungi adalah destinasi wisata sejarah yang sangat tersohor namanya, yap! Candi Prambanan. Tahu nggak?

Destinasi selanjutnya yang akan kita kunjungi adalah destinasi wisata sejarah yang sangat tersohor namanya, yap! Candi Prambanan. Tahu nggak? Candi Prambanan adalah salah satu candi Hindu terbesar di Asia Tenggara selain Angkor Wat. 

Blog 534 × 314px 8
Candi Prambanan, Sleman, DIY.

Setelah puas melihat pesona sejarah yang tersaji di Candi Prambanan. Di sore harinya Minjo akan mengajak Kawanjo untuk menikmati sunset di Tebing Breksi.

Blog 534 × 314px 9
Taman Tebing Breksi merupakan endapan abu vulkanik gunung api purba Gunung Semilir yang dahulunya adalah bekas pertambangan batu.

Day 3

Di hari ketiga, kita akan memulai perjalanan menuju Obelix, yaitu resto cantik yang tempatnya instagramable banget! Cocok buat kamu posting di sosial media.

Blog 534 × 314px 10
Cantiknya view yang tersaji di Obelix, Yogyakarta.

Selepas mencicipi berbagai menu di restoran ini, kita akan menuju destinasi selanjutnya, yaitu Pinus Pengger. Hutan Pinus Pengger adalah tempat wisata spot foto yang berada di hutan pinus sendangsari Bantul. 

Blog 534 × 314px 11 1
Pinus Pengger Jogja merupakan salah satu wisata alam populer dengan didalamnya banyak spot foto yang instagramable.

Setelah puas hunting foto di Pinus Pengger. Perjalanan akan dilanjutkan dengan makan siang terlebih dahulu di HeHa Sky View yang punya pemandangan yang luar biasa.

Blog 534 × 314px 12
Cantiknya pemandangan HeHa Sky View yang sangat populer dan bisa dijangkau dalam 30 menit saja dari Kota Jogja. 

Pulang dari HeHa Sky View, dijamin Kawanjo bakal panen foto estetik! Nah, setelah memanjakan mata dengan pemandangan yang cantik, kita akan melakukan perjalanan terakhir menuju Malioboro untuk membeli oleh-oleh.

7 Wisata Malam Jogja yang Tak Boleh Dilewatkan
Suasana malam di Malioboro, Yogyakarta. (sumber: pinhome.id)

Nah, itu dia Kawanjo, itinerary perjalanan private trip ke Yogyakarta dan sekitarnya selama 3 hari 2 malam bersama Pigijo. Gimana? Seru, kan? Padahal, harganya nggak sampai sejuta! Harga tersebut juga meliputi:

  1. Mobil wisata + BBM
  2. Driver guide
  3. Paket Jeep Lava Tour
  4. Parkir selama tour
  5. Tiket wisata
  6. Air mineral selama tour

Sudah, jangan bingung lagi mau liburan ke mana, ya! Atur jadwal dan pesan paketnya sekarang, di sini:

trekking gunung batur

Well, masih banyak banget lho paket wisata menarik lainnya yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Gunung Prau, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya ada di Pigijo!

1 comment on “Trip 3 Hari Eksplor Jogja Nggak Sampai Sejuta? Ada!

  1. Wah banyak sekali objek wisata yang dapat dikunjungi di Yogyakarta. Pengunjung tidak akan merasa bosan apalagi pemandangan di setiap objek wisata yang instagramable banget. Paket wisata yang juga terbilang worth it wajib dicoba untuk sekedar healing atau menghabiskan waktu liburan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.