Labengki Sombori Miniatur Raja Ampat
PigiUpdate

Trip Andalan, 3 Hari Eksplor Labengki-Sombori Cuma Sejutaan

Miniatur Raja Ampat ini menunggumu untuk disambangi. Pesona perairan di Sulawesi Tenggara ini punya magnet tersendiri untuk membuatmu senyum-senyum sendiri. Yuk, ke Labengki-Sombori!

Indonesia dianugerahi sebagai negara kepulauan, di mana pesona keindahannya tersebar ke seluruh penjuru negeri. Tak hanya kita yang mengakui keindahannya, dunia pun senada. Banyak orang menyebut destinasi wisata ini sebagai miniatur Raja Ampat, salah satu spot paling indah di Nusantara. Sudah saatnya Kawanjo buktikan sendiri kepingan surga yang berada di Sulawesi Tenggara ini dengan paket wisata Labengki-Sombori.

Baca juga: Ngetrip ke Kepulauan Kei, Kupas Indahnya Indonesia Timur Bareng Pigijo

Mungkin di antara kalian masih terdengar asing dengan destinasi wisata satu ini. Yes, Pulau Labengki ini boleh tak sepopuler saudaranya, Wakatobi yang telah lebih dulu mendunia. Namun perlu di ketahui, daratan yang terletak di Sulawesi Tenggara, tepatnya di Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara ini punya keindahan yang lekas membuatmu jatuh hati. Tenang, kamu bisa kok wujudkan penjelajahan ke sana. Pigijo punya penawaran menarik nih, 3 hari 2 malam menikmati keindahan Labengki-Sombori hanya Rp1,2 juta saja.

Well, daripada larut dalam rasa penasaran, MInjo gambarkan sedikit keindahan yang bisa kamu nikmati jika pesan paket wisata Labengki-Sombori di Pigijo selama tiga hari, dua malam.

Hari Pertama di Labengki-Sombori

Sesampainya di Bandara Haluoleo, Kendari, kita akan langsung bertolak menuju dermaga dan istirahat makan siang terlebih dahulu. Sebelum eksplor, isi perut dulu! Lalu, kita akan menuju destinasi pertama hari ini, yaitu Danau Mahumalalang yang dikenal juga dengan nama Blue Lagoon atau Green Lagoon. Danau ini merupakan salah satu laguna terindah di Indonesia, namun untuk mencapai tempat ini, Kawanjo harus berhati-hati karena jalurnya mendaki dengan batu karang yang amat tajam.

labengki-sombori, labengki, sombori, blue lagoon, green lagoon, goa allo, goa berlian, teluk cinta,
Blue Lagoon, salah satu spot wajib jika ke Labengki-Sombori

Belum selesai, kita masih akan menyambangi Pantai Pasir Panjang untuk menyapa biota laut di sana. Dinamakan Pasir Panjang karena pantainya yang memanjang sejauh kurang lebih 700 meter. Pantai tidak berpenghuni ini dipenuhi ratusan pohon kelapa yang berjejer rapi, menambah pesona alam sekitar pantai. Nggak bakal failed deh kalo ke sini! Sepi, syahdu, cocok banget buat bikin konten!

Hari Kedua di Labengki-Sombori

Hari berganti, petualangan seru terus menanti. Setelah sarapan pagi, kita menuju Sombori nih, Kawanjo. Destinasi pertama, kita akan menuju Goa Allo dan snorkeling di sana. Goa Allo ini menyimpan keindahan alam yang memukau. Posisinya berada di tengah-tengah deretan bukit karang laut yang indah. Di dalam goa, airnya jernih banget. Kamu juga akan menemui biota laut yang tak kalah unik. Salah satunya adalah teripang hitam yang ternyata punya banyak manfaat buat manusia. Setelah puas main di Goa, kita akan mengunjungi beberapa spot wisata lainnya, seperti Goa Berlian, dan trekking Sombori Hill.

labengki-sombori, labengki, sombori, blue lagoon, green lagoon, goa allo, goa berlian, teluk cinta,
Foto-foto atau bermain air di Goa Allo, sama-sama menyenangkan.
Hari Ketiga di Labengki-Sombori
labengki-sombori, labengki, sombori, blue lagoon, green lagoon, goa allo, goa berlian, teluk cinta,
Mirip sama Raja Ampat nggak nih?

Sebelum kembali ke kesibukan, kami mengajak pergi ke satu spot favorit ketika berada di Labengki-Sombori, yakni Teluk Cinta dan titik pandang miniatur Raja Ampat. Teluk Cinta ini memiliki bentuk yang sangat unik. Bentuknya ini menyerupai cinta atau hati. Kalau dari ketinggian akan terlihat jelas Kawanjo. Wah di sini kamu akan koleksi banyak stok foto estetik deh! Setelah puas foto-foto, kita bersiap kembali ke Kendari untuk menyelesaikan trip.

Nah untuk lebih jelasnya lagi, berikut Minjo rincikan apa saja yang kamu dapat jika pesan paket wisata Labengki-Sombori di Pigijo!

Harga paket wiisata Labengki-Sombori itu termasuk:

  1. Homestay
  2. Kapal tradisional
  3. Makan
  4. Air mineral
  5. Tiket wisata
  6. Alat snorkeling
  7. Pelampung
  8. Tour Guide
  9. Dokumentasi

Pasti sekarang sudah yakin untuk order, kan? Let’s gooo!

cover email

Masih banyak banget lho pilihan wisata seru yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya bisa kamu temukan di Pigijo!

10 comments on “Trip Andalan, 3 Hari Eksplor Labengki-Sombori Cuma Sejutaan

  1. Fajar Ridwan

    Rasanya indah sekali melihat blue lagoon sebagai salah satu laguna terindah di Indonesia walaupun harus mendaki batu karang. Namun, pasti akan terasa sekali pesona indah pantai pasir yang dipenuhi pohon pohon khasa pantai. ternyata di Indonesia banyak sekali pulau serupa dengan raja ampat yang indah terlebih bisa snorkeling, keren banget!

  2. Fajar Ridwan

    Rasanya indah sekali melihat blue lagoon sebagai salah satu laguna terindah di Indonesia walaupun harus mendaki batu karang. Namun, pasti akan terasa sekali pesona indah pantai pasir yang dipenuhi pohon pohon khasa pantai. ternyata di Indonesia banyak sekali pulau serupa dengan raja ampat yang indah terlebih bisa snorkeling, keren banget parah!

  3. Fajar Ridwan

    Rasanya indah sekali melihat blue lagoon sebagai salah satu laguna terindah di Indonesia walaupun harus mendaki batu karang. Namun, pasti akan terasa sekali pesona indah pantai pasir yang dipenuhi pohon pohon khasa pantai. ternyata di Indonesia banyak sekali pulau serupa dengan raja ampat yang indah terlebih bisa snorkeling, keren banget omg!

  4. Angely Antony Noor

    Pulau Labengki sangatlah indah dan tak kalah indah dengan Wakatobi. Harga paket untuk kesana juga tergolong cukup murah dan worth it dengan keindahan alamnya yang bisa kita abadikan di berbagai spot foto. Sangat direkomendasikan untuk mengunjungi Pulau Labengki – Sombori.

  5. Siti Adelia Muafa Fadilul Ihza

    banyak sekali destinasi yang dapat di kunjungi ,bagi wisatawan yang bingung mau ke mana dan mempunyai budget tertentu dapat mencoba open trip yang memberikan fasilitas yang nyaman serta aman dan tentunya destinasi yang menjadi objek untuk di kunjungi sangatt rtidak kalah menarikkkk sekali!!!!!!

  6. Sheila Nurhaliza

    Wahh sangat menarik sekali pada blog ini menawarkan paket wisata menuju wisata labongki – sombori dengan harga yang lumayan dengan fasilitas yang sangat lengkap. selain itu juga terdapat informasi mengenai keindahan wisata disana yang sangat menarik untuk dikunjungi.

  7. Wow, destinasi yang asik dikunjungi dengan moda yang lumayan murmer serta fasilitas yang lengkaaapp. Semoga suatu saaat bisa berkunjung juga ke pukau Labengki-Sombori.

  8. samuel briyen fernando

    Paket perjalanan eksplorasi selama 3 hari ke Labengki-Sombori dengan biaya kurang dari sejutaan adalah kesempatan luar biasa untuk mengeksplorasi keindahan alam Indonesia dengan budget yang terjangkau. Dalam waktu singkat, pengunjung dapat menikmati keindahan alam, snorkeling di perairan jernih, dan menikmati pesona alam bawah laut.

  9. rahmi tazkiya

    labengki sombori bener bener idaman banget untuk menjadi destinasi wisata untuk wisatawan seperti aku yang sangat cinta dengan laut biru jernih. walaupun jaraknya jauh tapi ga menutup semangat aku untuk nantinya bisa datang kesana! wait for me labengki blue lagoon!

  10. Arshylla O Winoto

    kereen!! banyak sekali destinasi yang bisa dikunjungi, sehingga wisatawan ngga bingung. sangat menarik sekali!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.