Warung Soto Brakot Mas Aan
Local Experiences

Viral! Warung Soto Brakot Mas Aan Sangat Mengesankan 

Pantesan Warung Soto Brakot Mas Aan tak pernah sepi pengunjung. Orang yang datang seolah silih berganti, satu rampung dan pulang yang lain menyusul. Itulah kondisi destinasi kuliner yang sedang viral di Yogyakarta.

Tak pernah sepi pengunjung, orang yang datang seolah silih berganti, satu rampung dan pulang yang lain menyusul. Itulah kondisi destinasi kuliner yang sedang viral di Yogyakarta, Warung Soto Brakot Mas Aan. Menyediakan pengalaman makan yang mengesankan, sehingga bikin banyak orang ketagihan.

Yogyakarta memang tak pernah kehabisan ide menyenangkan para food hunter. Selalu ada saja tempat baru untuk makan, dan konsepnya unik nan kreatif. Begitu juga warung Soto Brakot Mas Aan yang satu ini. Sedang viral di media sosial, membuat banyak orang memberi review positif bertabur bintang.

Warung Soto Brakot Mas Aan menawarkan menu nasi soto yang sangat murah. Terdapat pula makanan pelengkap lainnya yang juga sangat digemari para food lover.  Ada menu olahan daging mulai dari soto sapi hingga berbagai macam brakotan.

Pengertian Brakotan yang Menggiurkan

Brakotan adalah jenis makanan berupa bagian tubuh sapi yang dimasak dan disajikan secara utuh. Dalam penyajiannya, pasti mampu menambah selera untuk makan. Melihat tulang dengan daging yang menggiurkan, nampak lebih besar dari wadahnya. Kawanjo bisa mengiris daging yang empuk lalu menghabiskannya sendiri atau berbarengan.

Meski dalam porsi besar, daging atau bagian lain yang bisa dimakan, memiliki rasa enak dengan bumbu meresap. Pasalnya saat proses memasak menggunakan rempah yang berlimpah. Nah, aktivitas menghabiskan menu yang dipesan di Warung Soto Brakot Mas Aan pastilah menarik. Memberikan pengalaman kulineran yang unik saat berburu daging atau bagian lain dari tulang besar dalam mangkuk kecil. Belum lagi saat mencecap bumbu yang sedapnya tak terkira!

Lokasi Warung Soto Brakot Mas Aan 

Lokasi Warung Soto Brakot Mas Aan
Lokasi Warung Soto Brakot Mas Aan

Salah satu destinasi kuliner yang sedang naik daun saat ini adalah Warung Soto Brakot Mas Aan. Letaknya Jalan Kaliurang KM 16 Kledokan 02/07, Umbulmartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Meski sedang ramai, jangan khawatir tidak mendapatkan tempat parkir. Sebab warung ini menyediakan lahan yang luas untuk memarkir kendaraan.

Menjadi bagian dari dunia kuliner di Kota Yogyakarta yang selalu sukses memanjakan penggemarnya, Soto Brakotan Mas Aan wajib dikunjungi bila sedang berada di Sleman. Bagi yang sedang berwisata, bersiaplah untuk pengalaman yang sangat berkesan. Menjadi satu paket dengan nge-trip, menjelajahi cita rasa Brakotan bakal sulit terlupakan. Meski sudah waktunya pulang dari berbagai suguhan wisata di Sleman.

Menu Soto Brakotan Mas Aan

Menu Soto Brakotan Mas Aan
Menu Soto Brakotan Mas Aan

Banyak pengunjung datang dalam kepentingan mencari makan untuk sarapan, makan siang, ataupun makan malam. Menu yang dibuat anti mainstream bin unik, spesial tentang tulang-tulangan yang memiliki rasa khas namun dengan harga yang terjangkau. Pantas bila penggemarnya tak pernah surut.

Adapun sajian yang bisa dipilih di Soto Brakot Mas Aan mulai dari nasi soto daging sapi hingga menu Brakotan. Nasi sotonya sendiri memberikan pilihan topping berupa tetelan, kikil, dan lainnya. Sedangkan varian brakotan yang bisa dipilih adalah kaki sapi, iga dan tulang.

Harga Warung Soto Brakot Mas Aan

Harga Warung Soto Brakot Mas Aan
Harga Warung Soto Brakot Mas Aan

Satu lagi yang menjadi magnet kunjungan hingga tempat makan di Sleman ini kian hari kian terkenal. Meski harganya terjangkau namun porsi yang diberikan sangatlah mengenyangkan. Nasi soto yang dijual memiliki harga berkisar mulai dari Rp6.000 per porsi tergantung topping yang dipilih.

Untuk brakotan tulang serta brakotan iga bisa didapat dengan harga Rp29.000. Menu ini bisa dinikmati oleh satu atau dua orang. Sedangkan untuk porsi yang lebih besar Kawanjo bisa memesan brakotan kaki sapi. Harganya Rp83.000 dan bisa dinikmati oleh empat atau lima orang.

Semua masakan yang dijual di Soto Brakot Mas Aan memiliki cita rasa yang kuat. Sebab menggunakan rempah dan bumbu yang kaya rasa. Sepadan bila harga yang dibayar dibandingkan dengan pengalaman makan yang berkesan.

Sebagai penutup aktivitas makan, supaya tidak kalap cobalah pesan minuman. Tak kalah menarik, ada susu Turki dalam porsi besar. Rasanya yang manis gurih bisa didapatkan dengan biaya Rp9000.

Jam Buka Soto Brakot Mas Aan

Jam Buka Soto Brakot Mas Aan
Jam Buka Soto Brakot Mas Aan

Bila sedang berada di Kaliurang, Sleman, pastikan mampir di Warung Soto Brakot Mas Aan. Kuliner anti mainstream di Yogyakarta ini buka setiap hari Selasa hingga hari Minggu. Tepatnya pada pukul 06.00 hingga pukul 22.00.

Pengunjung warung soto Brakot Mas Aan seolah tiada henti. Banyak sekali penikmat olahan daging sapi dan tulang-tulangan yang datang guna berburu rasa kenyang dan puas. Tempat ini memang sukses memberikan pengalaman kulineran yang mengesankan.

0 comments on “Viral! Warung Soto Brakot Mas Aan Sangat Mengesankan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.