wisata Banjarbaru Alaska Park
Local Experiences

Wisata Banjarbaru Alaska Park, Paket Lengkap dengan Harga Terjangkau 

Menjelajah hutan untuk mencari T-Rex, di wisata Banjarbaru Alaska Park saja

Menjelajah hutan untuk mencari T-Rex, di wisata Banjarbaru Alaska Park saja. Tak perlu jua Kawanjo menyiapkan uang sekoper untuk bisa mengunjungi berbagai negara. Cukup di satu tempat, berbagai negara bisa dikunjungi demi mencari vibes liburan lintas ruang dan waktu.

Wisata Banjarbaru terbaru yang satu ini memang menyenangkan. Berada di dalamnya otomatis membuat hati menjadi ceria. Warna-warni di sekitarnya nampak cerah, menampilkan keseruan yang harus segera dicoba. Siapkan tanki kebahagiaan untuk diisi dengan beragam aktivitas menarik di Alaska Park. Termasuk juga, buka segera kran imajinasi untuk menciptakan bingkai kenangan terbaik. Sebab di salah satu tempat wisata di Banjarbaru 2023 yang terkenal ini, ada banyak sekali spot foto instagenic.

Alaska Park Banjarbaru

Bagaikan angin segar, kehadiran Alaska Park sungguh membuat senang masyarakat Banjarbaru. Taman rekreasi luas dengan sangat banyak spot foto tersebar di hampir semua bagian. Dengan konsep kekinian, banyak ikon fotogenik yang indah dan wahana seru yang bisa dimainkan. 

Wisata Banjarbaru Alaska Park juga memiliki hutan yang dikemas mengesankan. Siap memberikan pengalaman yang sulit terlupakan. Untuk pengunjung segala usia.

Baca Juga : 5 Wisata Kalimantan Tengah yang Bikin Semringah!

Lokasi Wisata Banjarbaru Alaska Park

Lokasi Wisata Banjarbaru Alaska Park
Lokasi Wisata Banjarbaru Alaska Park

Kawanjo akan takjub dengan view dan banyaknya wahana di sini. Keberadaannya memang mampu meningkatkan dunia pariwisata di Kalimantan Selatan. Segera saja datang ke alamat Alaska Park Banjarbaru di Jalan Sungai Abit, Cempaka, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan.

Akses Wisata Banjarbaru Alaska Park 

Akses Wisata Banjarbaru Alaska Park 
Akses Wisata Banjarbaru Alaska Park 

Mudahnya akses menuju Alaska Park mendukung ketenarannya.  Jaraknya hanya sekitar 16 kilometer dan bisa ditempuh selama 30 menit dengan kendaraan bermotor. 

Jalan menuju Alaska Park Banjarbaru bisa dimulai dari Bundaran Simpang Empat. Kemudian ambil jalan menuju Cempaka. Lalu belok ke Jalan Cempaka Baru. Kemudian temukan petunjuk arah menuju tempat wisata Alaska Park ini.

Baca Juga : 7 Sajian Alam Memikat Tahura Sultan Adam Kalimantan Selatan

Wahana Di Alaska Park Banjarbaru

Wahana Di Alaska Park Banjarbaru
Wahana Di Alaska Park Banjarbaru

Wisata Banjarbaru Alaska Park Kalimantan Selatan memiliki paket lengkap dalam mencari kegembiraan. Terdapat banyak sekali wahana bermain seru, spot foto instagenic, dan hal lain yang menarik. Memutuskan berlibur di sini, dijamin puas. Berikut ini beberapa wahana unggulan yang tak boleh dilewatkan ketika berada di Alaska Park:

  1. Mini waterboom

Terdapat kolam renang yang cukup luas namun tidak dalam. Sehingga aman untuk anak-anak berenang. Bermain air semakin seru dengan adanya perosotan lurus dan melingkar.  Ada juga ember tumpah dan persewaan ban pelampung. Untuk bisa menggunakan wahana ini, Kawanjo cukup membayar Rp 10.000.

  1. Miniatur Dunia

Bak berkeliling berwisata dari satu negeri ke negeri lain, Alaska Park menyediakan miniatur dunia. Beberapa bangunan ikonik menunggu pose terbaik Kawanjo, untuk kemudian dibidik menjadi potret instagramable. Ada miniatur Patung Merlion khas Singapura, patung Liberty dari Amerika Serikat, dan miniatur miniatur London Bridge di Inggris. Terdapat pula taman salju dan taman Jepang dengan bunga sakuranya. 

  1. Taman Lima Simbol Agama

Taman Lima Simbol Agama lengkap dengan replika bangunan tempat ibadah berbagai agama. Ornamen-ornamen juga dibuat dengan semirip dan seindah mungkin. Taman ini mempresentasikan lima agama yakni Islam, Kristen Katolik, Hindu, Buddha, dan Konghucu. Selain memiliki desain kreatif, taman ini juga memiliki fungsi edukatif. Taman tersebut mampu untuk mengajarkan anak mengenai keberagaman agama yang diakui di Indonesia.

  1. Dino Forest Alaska Park Wisata Dinosaurus Banjarbaru

Wahana hutan dinosaurus tidak kalah menariknya. Wahana ini berupa hutan yang di dalamnya terdapat banyak patung dinosaurus. Uniknya patung-patung tersebut bisa bergerak layaknya hewan purba hidup. Pengunjung akan merasakan sensasi seperti memutar waktu ke zaman purbakala.

  1. Ghost Forest dan Gua Hantu

Merasa masih kurang tertantang? Maka, mari mencoba wahana Ghost Forest. Yakni sebuah hutan yang di dalamnya berisi banyak hantu. Tepatnya berupa patung. Meskipun begitu, tetap saja menampilkan suasana seram. Apalagi bila masuk ke terowongan yang gelap. Bersiap saja untuk kaget dan menjerit bila tiba-tiba ada makhluk menakutkan yang muncul. 

  1. Kastil dan menara

Seolah berada di negeri dongeng, pengunjung bisa berfoto di depan kastil dan menara di wisata Banjarbaru Alaska Park. Bangunannya tinggi menjulang bergaya kerajaan Eropa tempo dulu. 

  1. Spot Foto

Salah satu unggulan wisata Banjarbaru Kalimantan Selatan ini adalah banyaknya spot foto yang ada. Berkonsep kekinian dan didesain spesial, Kawanjo bisa menggunakan semua. Yaitu Castle, Menara Pelangi, Miniatur Kampung Jepang, Kampung Salju, Kampung Korea, Miniatur Patung Liberty, Miniatur Patung Merlion.

Terdapat pula spot Bunga Tumpah, Taman kincir angin, Lima Simbol Agama, Miniatur London Bridge, Miniatur Marlion, Miniatur Taj mahal, Jembatan Goyang,Dunia Aladine, Dino Forest, Ghost Forest, Goa Hantu, Lorong Pelangi Miniatur Stonehenge, Simbol Kasih Sayang, dan Perahu Naga. 

Selain bisa potret-potret sendiri,  Alaska Park pun memiliki studio foto khusus pengunjung. Di sini Kawanjo bisa menyewa pakaian adat Banjar, Jawa, Hanbok tradisional Korea, kimono Jepang, serta Cina. Adapun harga sewa baju untuk dewasa ialah Rp 25.000 dan anak Rp 20.000. Bila ingin memakai jasa fotografer, untuk 15 kali jepretan, harganya Rp 20.000.

Baca Juga : Ke Labuan Bajo & Eksplor Pulau Komodo Cuma 2,5 Juta Bareng Pigijo

Tiket Masuk Alaska Park Banjarbaru
Tiket Masuk Alaska Park Banjarbaru
Tiket Masuk Alaska Park Banjarbaru

Alaska Park termasuk wisata Banjarbaru yang buka langsung diserbu pengunjung. Satu lagi kelebihannya. Dengan paket lengkap keseruannya, Kawanjo hanya cukup membayar dengan harga terjangkau. Yaitu Rp 30.000 saat weekdays dan Rp 40.000 ketika weekend.

Sedangkan untuk biaya wahana bermain yang ada di sini adalah:

  1. Rp 25.000 

Untuk Rainbow Slider, Monorel, Bombom car, dan Gocar Balap.

  1. Rp 20.000

Kereta api mini, Bianglala, dan Komidi Putar.

  1. Rp 15.000

Mini Car, Mandi bola, Labirin Kaca, Trampolin, Sepeda air, Kora-kora, dan Helikopter mini.

Jam Buka Wisata Banjarbaru Alaska Park
Jam Buka Wisata Banjarbaru Alaska Park
Jam Buka Wisata Banjarbaru Alaska Park

Lalu, Alaska Park Banjarbaru buka jam berapa? Tenang, Kawanjo bisa datang di hari apapun. Karena tempat wisata ini buka setiap hari. Mulai dari pukul 09.00 hingga 17.00

Bagaikan memberi paket lengkap dan puas, wisata Banjarbaru Alaska Park hadir untuk memberikan kebahagiaan. Memiliki banyak sekali spot foto, masih dilengkapi dengan wahana bermain seru. Dan ini semua bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Yuk ah buruan kunjungi Alaska Park!

0 comments on “Wisata Banjarbaru Alaska Park, Paket Lengkap dengan Harga Terjangkau 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.