Wisata ke Bandung 3 Hari Cuma 2 Jutaan, Mau Berangkat Kapan?
PigiUpdate

Wisata ke Bandung 3 Hari Cuma 2 Jutaan, Mau Berangkat Kapan?

Kalau lagi butuh healing tapi bingung ke mana, wisata ke Bandung udah paling pas, sih. Yuk, 3 harian di Bandung cuma 2 jutaan aja bareng Pigijo!

Kota yang dijuluki sebagai Kota Kembang, Bandung, merupakan destinasi wisata andalan bagi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Bagaimana tidak? Karena di sana terdapat banyak lokasi yang bisa dijadikan tujuan untuk berlibur bersama kerabat, keluarga, maupun pasangan. Makanya, wisata ke Bandung sangat direkomendasikan! Beberapa lokasi yang perlu Kawanjo kunjungi di antaranya Lembang, Ciwidey dan Pangalengan.

Ketiga tempat tersebut mempunyai daya tariknya masing-mmasing, lho! Nah, jadi kalau ke Bandung ini akan menjadi destinasi wisata yang wajib kunjung. By the way, Minjo punya lho paket wisata private trip yang sekaligus langsung ke 3 destinasi wisata tersebut, cuma dengan harga Rp2.150.000,-/pax aja! Wah, murah banget kan? So, yuk disimak itinerary-nya!

Baca juga: 3 Wisata di Dekat Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung di Karawang

wisata ke bandung, lembang, the great asia africa, floating market lembang, rumah mode, dago, pangalengan, kartika sari, ciwidey, kawah putih, suspension bridge renggais, glamping lakeside,
Asrinya Kota Bandung
(Sumber: Bandung.bisnis.com)

Itinerary Wisata ke Bandung 3 Hari 2 Malam

Day 1

Di hari pertama Wisata ke Bandung ini kita akan memulai peralanan dengan bertemu dan berkumpul di meeting point yang sudah ditentukan, yaitu di Stasiun Bandung. Next, kita akan langsung menuju ke Lembang. Nah, Lembang menjadi salah satu destinasi wisata yang berada di dataran tinggi di Bandung. So, kali ini kita akan langsung mengeksplor The Great Asia Africa, tempat wisata ini mengusung tema wisata edukasi budaya dengan menampilkan keragaman budaya dari tujuh negara yang berasal dari benua Asia dan Afrika. Tidak hanya itu, kita juga bakal ke Floating Market Lembang. Lanjut, kita akan makan siang di local resto, dan berebelanja di Rumah Mode/Factory Outlet Jl. Riau Area. Jl. Dago. Selesai itu, kita akan langsung check in hotel dan makan malam lalu istirahat.

Baca Juga: Kembangkan Imajinasi di Tempat Wisata Lembang Wonderland yang Penuh Fantasi

wisata ke bandung, lembang, the great asia africa, floating market lembang, rumah mode, dago, pangalengan, kartika sari, ciwidey, kawah putih, suspension bridge renggais, glamping lakeside,
Kawasan The great asia africa
(Sumber: travelspromo.com)

Day 2

Sebelum kita memulai hari ke-2 Wisata ke Bandung ini, kita akan sarapan terlebih dahulu. Destinasi pertama di hari ke-2 ini kita akan ke Ciwidey. Ciwidey menawarkan udara sejuk serta alam yang menawan untuk dijadikan destinasi wisata yang seru dan menarik. Di sini kita akan langsung mengeksplor Kawah Putih, Suspension Bridge Renggais dan Glamping Lakeside. Wah, pastinya di sana kamu akan memanjakan mata kamu dengan pemandangannya yang indah.

Day 3

Di hari terakhir trip ini, kita akan sarapan di Taman Langit Area, dan kita akan langsung menuju ke Taman Langit Pangalengan untuk menikmati sunrise, di sana kamu bisa mengabadikan momen yang indah itu. Next, kita akan ke Situ Cileunca untuk Rafting, lalu berbelanja di Kartika Sari/Brownies/ Batagor Bandung.

Baca juga: 5 Wisata Pangalengan Bandung, Jiwa Serasa Muda!

wisata ke bandung, lembang, the great asia africa, floating market lembang, rumah mode, dago, pangalengan, kartika sari, ciwidey, kawah putih, suspension bridge renggais, glamping lakeside,
Rafting Pangalengan
(sumber: timesindonesia.co.id)

Well, itu dia itinerary pada paket Wisata ke Bandung ini. By the way, dengan harga Rp2.150.000,-/pax ini kamu juga sudah akan mendapatkan include:

  1. Transportasi selama trip
  2. Hotel bintang 3
  3. Makan sesuai itinerary
  4. Air mineral 600ml per orang/hari
  5. Tiket masuk wisata
  6. Tiket rafting
  7. Tour leader
  8. Driver

Wah, komplit banget kan paketnya! So, yuk langsung diorder paket Wisata ke Bandung 3D2N di sini:

trekking gunung batur

Well, masih banyak banget lho paket wisata menarik lainnya yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Gunung Prau, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya ada di Pigijo!

Penulis: Juwita Qhalby H.

0 comments on “Wisata ke Bandung 3 Hari Cuma 2 Jutaan, Mau Berangkat Kapan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.