staycation murah di bogor, staycation,
Local Experiences

3 Rekomendasi Staycation Murah di Bogor untuk Tahun Baru

Tahun baru seringkali diwarnai dengan kerumunan dan kemacetan. Alih-alih menikmati cuti atau hari libur panjang, bagi sebagian orang justru makin penat dan stres. Bagaimana jika memilih Rekomendasi Tempat Staycation Murah di Sentul Bogor?

Tahun baru seringkali diwarnai dengan kerumunan dan kemacetan. Alih-alih menikmati cuti atau hari libur panjang, bagi sebagian orang justru makin penat dan stres. Bagaimana jika memilih rekomendasi staycation murah di Bogor?

Staycation adalah pilihan tepat untuk berlibur atau bersantai di penginapan. Daripada konvoi atau bepergian ke tempat wisata yang jauh, staycation bisa menghindari kerumunan saat tahun baru. Bila memilih penginapan yang lebih murah, staycation juga bisa menghemat biaya selama berlibur.

Staycation Murah Saat Libur Tahun Baru

Staycation di penginapan, baik hotel, resort, maupun villa saat libur tahun baru memungkinkan Kawanjo merayakan malam tahun baru tanpa repot perjalanan jauh. Sehingga bisa, meminimalisir stres dan kerumitan perjalanan. Sebagai gantinya, Kawanjo bisa berbagi momen spesial bersama keluarga atau teman tanpa harus mengalami keributan perjalanan.

Beruntungnya, banyak penginapan terutama hotel yang menciptakan suasana khusus selama tahun baru. Terdapat dekorasi dan acara hiburan istimewa yang dipersembahkan untuk tamu. Kawanjo bisa puas menikmati fasilitas dan layanan seperti restoran, spa, kolam renang  atau pesta tahun baru yang diselenggarakan oleh hotel.

Tentunya semua kegembiraan staycation libur tahun baru bisa didapatkan bila Kawanjo telah memesan kamar dengan cukup waktu. Sebab biasanya setiap ada acara khusus seperti tahun baru, penginapan cepat penuh.

Sebab itu, persiapkan sedini mungkin. Salah satunya adalah dengan mencari rekomendasi staycation untuk tahun baru terdekat.

Baca juga: Rekomendasi 3 Tempat Wisata di Sentul yang Lagi Hits

Rekomendasi Staycation Murah di Bogor

Rekomendasi Staycation Murah di Sentul Bogor
Rekomendasi Tempat Staycation Murah di Bogor

Sentul, Bogor sebagai gudangnya wisata juga memiliki banyak tujuan menginap. Apalagi selama liburan seperti tahun baru, staycation di Sentul menjadi tujuan banyak pelancong. Mulai dari yang butuh biaya besar hingga yang cukup ekonomis.

Ya, harga juga menjadi pertimbangan untuk memilih tujuan tempat staycation murah di Sentul Bogor. Meskipun begitu, jangan sampai lupa, kualitas juga tetap harus diperhatikan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat staycation murah di Sentul Bogor untuk tahun baru bersama keluarga:

  1. Pavo Resort
    Staycation Murah di Sentul Bogor untuk Tahun Baru, Pavo Resort
    Rekomendasi Tempat Staycation Murah di Bogor Pavo Resort

    Rekomendasi tempat staycation murah di Sentul Bogor yang pertama adalah Pavo Resort. Lokasinya berada di belakang Plaza Niaga 1,  Jalan MH Thamrin Nomor 1 Babakan Madang Sentul City, Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

    Pavo Resort menawarkan villa dengan harga mulai Rp100.000-an. meski begitu, penginapan murah di Babakan Madang Sentul ini memiliki  fasilitas menarik seperti kolam renang, taman, lapangan olahraga, dan tentunya pemandangan hijau yang indah. Tempat menginapnya pun bisa memilih. Ada yang berupa rumah kayu yang sejuk dan homy banget, rumah kontainer yang unik, atau lainnya. Bahkan bila ingin lebih dekat dengan alam, bisa menyewa lahan camping.

    Bila berniat mengadakan acara tahun baru ramai-ramai, staycation di penginapan di Sentul view bagus bisa jadi pilihan. Sebab Pavo Resort mampu menampung ratusan orang, sehingga cocok untuk event gathering, outing class, dan lainnya.

  2. Bogor Valley Hotel
    Rekomendasi Tempat Staycation Murah di Sentul Bogor Bogor Valley Hotel
    Rekomendasi Tempat Staycation Murah di Bogor, Bogor Valley Hotel

    Dengan pilihan kamar mulai seharga Rp300.000-an, Bogor Valley Hotel tetap memegang teguh kualitas dan pelayanan. Letaknya pun strategis karena berada di dekat pusat perbelanjaan dan beberapa destinasi wisata di Sentul Bogor. Tepatnya berada di Jalan Sholeh Iskandar Nomor 5 Tanah Sereal Bogor.

    Bogor Valley Hotel menjadi pilihan tepat bagi Kawanjo bila ingin staycation bersama keluarga. Fasilitasnya memadai sekaligus membuat nyaman penggunanya. Seperti adanya WiFi, pelayanan yang ramah, restoran dengan menu lezat, ruang gathering, dan lain sebagainya.

  3. Lorin Sentul Hotel
    Rekomendasi Tempat Staycation Murah di Sentul Bogor Lorin Sentul Hotel
    Rekomendasi Tempat Staycation Murah di Bogor untuk Tahun Baru, Lorin Sentul Hotel

    Hotel bintang 4 yang tergolong murah adalah Lorin. Apalagi ditunjang dengan letaknya yang strategis. Berada di depan sirkuit MotoGP Sentul serta dekat dengan Sentul International Convention Center. Lokasinya pun mudah diakses karena terletak di area pintu keluar tol. Tepatnya berada di alamat Sentul Circuit (Exit Toll KM. 32), Sentul, Bogor, Jawa Barat.

    Dengan bangunan mewah dan fasilitas mumpuni, hotel di Sentul yang bagus dan murah ini siap memberikan pengalaman berkesan. Berkonsep modern baik untuk pemilihan eksterior maupun interior, hotel Lorin Sentul memang menunjukkan kelasnya. Meskipun harganya lebih murah yakni mulai dari Rp 400.000-an.

    Pantas bila Lorin disebut sebagai hotel ramah anak- anak di Sentul. Sebab di dalamnya terdapat area bermain anak sebagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan. Selain playground, ada juga fasilitas lain. Seperti kolam renang outdoor, spa dan pijat, fitness center, atau restoran yang menyediakan menu terbaik. Cocok untuk disantap saat new year night party .

Baca juga: 6 Cafe Instagramable di Sentul, Cocok Buat Calon Selebgram

Tempat staycation murah di Bogor jadi pilihan tepat bagi yang ingin menjauh dari keramaian malam tahun baru. Sehingga akhir pekan yang panjang menjadi lebih berkesan dengan melaluinya di dalam ruangan saja.

0 comments on “3 Rekomendasi Staycation Murah di Bogor untuk Tahun Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.