Wisata Cafe Instagramable di Sentul View Bagus
Local Experiences

6 Cafe Instagramable di Sentul, Cocok Buat Calon Selebgram

Selain wisata alam dan tematiknya, cafe di Sentul juga banyak yang menarik untuk dikunjungi. Cek nih cafe instagramable di Sentul biar media sosialmu makin cantik!

Sentul di Bogor Jawa Barat menjadi tujuan rekreasi bagi warga ibukota. Selain dekat sehingga aksesnya mudah, alasan selanjutnya adalah karena pemandangannya yang menawan. Mengambil waktu untuk wisata cafe instagramable di Sentul view bagus adalah ide keren. Mengingat di daerah ini tumbuh subur restoran untuk makan sekaligus me-refresh penglihatan, pikiran, dan perasaan. 

Banyak sekali tempat menarik untuk dikunjungi di Sentul Bogor. Selain tempat wisata alam dan tematiknya, cafe di Sentul juga banyak yang menarik untuk dikunjungi. Tempat makan di sini kebanyakan memang tak hanya handal menyuguhkan makanan dan minuman lezat. Banyak cafe Sentul view bagus yang menampakkan keindahan alam sekitar. Jadi, sembari makan mari kita liburan!

Baca Juga : Kafe Tertinggi se-Jawa Timur, Bromo Hillside Cafe Siap Bikin 2023 Berwarna

Wisata Cafe Instagramable di Sentul View Bagus

Wisata Cafe Instagramable di Sentul View Bagus
Wisata Cafe Instagramable di Sentul View Bagus

Ide menarik dong, memilih wisata cafe instagramable di Sentul view bagus. Bila Kawanjo sedang lapar atau haus bisa mengunjungi cafe terdekat, dengan bonus suasana tempat yang mengasyikkan. Bikin betah ber. Bukan sekedar makan dan menghapus dahaga, tapi juga bisa healing sepuasnya. Menikmati keindahan alam, menyesap hawa yang sejuk, dan tak kalah penting, mengabadikan momen dengan pose terbaik di spot instagramable milik cafe di sentul view alam.

Berikut adalah daftar wisata cafe instagramable di Sentul view bagus yang bisa Kawanjo kunjungi:

  1. Segar Resto & Nursery
Cafe Instagramable di Sentul Segar Resto & Nursery
Cafe Instagramable di Sentul Segar Resto & Nursery

Penat berangsur hilang dengan cepat, seketika Kawanjo mendarat di Segar Resto&Nursery. Hijaunya sawah yang terhampar mampu menyegarkan raga dan jiwa sekaligus. Ambil waktu sekejap sambil menunggu pesanan datang, untuk berkeliling menikmati tetumbuhan yang indah.

Ambil kamera dan pilih spot favorit yang bertebaran di sini. Suasana pedesaan yang asri siap menghiasi feed instagram Kawanjo. Mulai dari view sawah, gazebo dengan tanaman hias berwarna-warni, serta jalan tanah dengan batu tersusun rapi. Apapun posenya, hasil foto akan terlihat menawan di salah satu wisata cafe instagramable di Sentul view bagus ini. 

Sempurnakan kegembiraan yang tercipta dengan memesan menu tradisional khas Segar Resto & Nursery. Seperti ayam kampung goreng plus sambalnya yang lezat. Tak lupa teh sereh yang bisa menghangatkan tubuh. Semua kesenangan ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau di cafe yang terletak di arah Curug Bidadari, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Bogor.

  1. Mandapa Kirana Resort & Restaurant
Mandapa Kirana Resort & Restaurant
Mandapa Kirana Resort & Restaurant

Dari depan saja, Kawanjo harus segera mengangkat kamera. Sebab gapura yang kokoh menjulang wajib diabadikan saat mengunjungi Mandapa Kirana Resort & Restaurant. Namun jangan juga puas di depan saja. Segera masuk dan dapati pemandangan ala pulau Dewata di area cafe sekitar Sentul ini. 

Menu seperti nasi rempah cumi hitam dan nasi campur Mandapa bisa dipesan untuk melengkapi kunjungan Kawanjo ke salah satu  wisata cafe instagramable di sentul view bagus ini. Jangan lupa pula memesan hidangan penutup sebagai penyempurna, seperti puding kelapa, es krim, bahkan rujak buah.  

Cafe estetik di Sentul ini bisa disambangi pada alamat Jalan Masjid RT 1 RW 7, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Bogor.

baca Juga : Kekinian dan Menawan, Ini Rekomendasi Cafe Hits di Surabaya

  1. Upper Clift Cafe and Resort
Cafe Instagramable di Sentul Upper Clift Cafe and Resort
Cafe Instagramable di Sentul Upper Clift Cafe and Resort

Termasuk dalam deretan cafe di Sentul terbaru, Upper Clift Cafe and Resto ternyata sudah ramai dikunjungi.  Di cafe Sentul pemandangan gunung ini Kawanjo akan terpesona dengan panorama menarik dari balkon cafe. Cocok juga nih, buat foto-foto.

Puas berwisata, saatnya makan. Kawanjo bisa memilih aneka menu western dan kuliner nusantara mulai harga Rp. 40.000 hingga Rp. 150.000. Sedangkan pilihan menu minuman bisa didapatkan dengan harga Rp. 25.000 hingga Rp. 50.000.

Upper Clift Cafe and Resto yang juga memiliki penginapan ini pas banget untuk dikunjungi bersama keluarga atau sahabat terdekat. Cukup kunjungi alamatnya di Jalan Raya Bojong Koneng, Sentul, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

  1. Cemara Terrace Cafe and Resto
Cemara Terrace Cafe and Resto
Cemara Terrace Cafe and Resto

Cafe di Babakan Madang, Sentul selanjutnya adalah Cemara Terrace Cafe and Resto. Sama-sama menyediakan balkon, cafe yang satu ini memberi kesempatan Kawanjo untuk mengeksplorasi keindahan alam. Sebab wisata cafe instagramable di Sentul view bagus ini tepat menghadap gunung Batu.

Wajar bila kesejukan terasa kala berdiam di sini. Apalagi bila memilih tempat duduk di area outdoor. Angin segar akan menemani aktivitas relaxing selama di cafe view gunung ini.  Sempurnakan dengan pilihan menu seperti Chicken Karage dan Mango Yoghurt. Dijamin, wisata singkat di  Sentul akan jadi pengalaman tak terlupakan.

Lebih-lebih bila banyak foto instagramable bisa Kawanjo ambil di sini. Pemilihan ornamen dan furniture di Cemara Terrace Cafe terlihat manis berpadu dengan tetumbuhan yang membuat asri. Bagus untuk jadi kawan foto bersama. Jangan lupakan memotret dengan background gunung di cafe yang beralamatkan di Jalan Gunung Batu, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Bogor ini. 

baca Juga : Anti-Mainstream, Ini Dia Cafe Instagramable di Jakarta

  1. Anthology Coffee and Tea
Cafe Instagramable di Sentul Anthology Coffee and Tea
Cafe Instagramable di Sentul Anthology Coffee and Tea

Yang satu ini view- nya beda lagi. Sebuah danau menjadi pemandangan favorit bagi pengunjung Anthology Coffee and Tea. Bagi penggemar wisata penuh ketenangan, opsi ini bisa jadi pilihan. 

Karena selain bisa difoto-foto, nuansa tenang dari danau dan kenyamanan ruangan menjadi unggulan cafe di Sentul ini. Termasuk rak cantik yang memajang menu pastry dan brownies yang menarik hati. Cobalah blossom latte dan iced berry milk tea serta Strawberry vanilla Japanese milk bun untuk menyempurnakan waktu relaxing di wisata cafe instagramable di Sentul view bagus ini.

Datang saja ke Komplek Danau Teratai, Jalan MH. Thamrin, RT.03/RW.08, Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Bogor. Baik sendirian, berdua, ataupun beramai-ramai.

  1. Edensor Hills
Cafe Instagramable di Sentul Edensor Hills
Cafe Instagramable di Sentul Edensor Hills

Totalitas menyuguhkan pemandangan indah, Edensor Hills adalah cafe Sentul dengan view alam yang lengkap. Kawanjo akan mudah menikmati juga memotret keelokan bukit, gunung, jurang, bahkan air terjun! 

Dengan desain istimewa khas pedesaan Eropa, cafe Edensor Hills ini siap memanjakan Kawanjo supaya bisa healing maksimal. Mulai dari desain interiornya hingga nuansa outdoor. Ide foto instagenic akan terus keluar dari setiap sudut Edensor Hills. Di sini juga digunakan untuk meeting, outing, gathering, juga wedding ceremony.

Jangan lupa mencicipi menu western nan istimewa di tengah view alam yang indah. Pilih saja menu seperti pasta, pizza, steak, ice cream, squash, mojito, dan masih banyak lagi. Dimana lagi kalau bukan di Edensor Hills yang beralamatkan di Jalan Air Terjun No.11, Bojong Koneng, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga : 4 Cafe Nuansa Pedesaan di Malang, Ada yang Dihuni Alien

Sentul terkenal memiliki pemandangan alam yang indah. Selain destinasi nge-trip, terdapat banyak sekali wisata cafe instagramable di Sentul view bagus. Jadi, bisa memadamkan kelaparan sekaligus me-refresh penglihatan, pikiran, dan perasaan. Bagi yang ingin jadi selebgram, segera susun daftar tujuan wisata kuliner di cafe instagenic Sentul Bogor!

0 comments on “6 Cafe Instagramable di Sentul, Cocok Buat Calon Selebgram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.