Kekinian dan Menawan, Ini Rekomendasi Cafe Hits di Surabaya
Local Experiences

Kekinian dan Menawan, Ini Rekomendasi Cafe Hits di Surabaya

Cafe di Surabaya yang tak hanya asyik buat nongkrong. Melainkan juga cocok untuk kulineran, refreshing, dan hunting foto.

Seiring kemajuan, cafe hits di Surabaya makin kekinian dan menawan.  Sehingga tak hanya untuk tempat menghabiskan makanan serta minuman, cafe ini bisa jadi tempat melepas kepenatan dan mencari ketenangan. 

Suasana cafe yang cukup artistik ditambah dengan desain interior modern yang menarik. Pelayanannya ciamik, menu yang dijual pun di lidah terasa asyik. Perpaduan pas yang membuat cafe di Surabaya ini ramai oleh pengunjung. Kawanjo harus membuktikan salah satu atau beberapa dari rekomendasi di bawah ini:

1. The Localist Coffee and Bistro Surabaya

The Localist Coffee and Bistro Surabaya
The localist coffee and bistro

Disebut juga dengan Coffee Corner. Cafe hits Surabaya ini  menyajikan beragam pilihan kopi, yang diracik secara istimewa. Dari espresso hingga frappe, semuanya ada di Localist.

Adapun menu makanannya mulai dari pancake, steak, bubur ayam dan masih banyak lagi. Semua menu ini sangat terjangkau, mulai dari Rp. 15 ribu saja. 

Untuk datang ke sini, selera meluncur ke lokasinya, di jalan Arief Rahman Hakim 40, Surabaya.

2. Izakaya Go Resto and Lounge

Rekomendasi Cafe Hits di Surabaya Izakaya Go Resto and Lounge
Izakaya Go resto and Lounge

Cafe hits di Surabaya ini hadir dengan konsep berbeda. Yaitu menyatukan restoran dengan lounge. Di sini Kawanjo bisa menikmati berbagai makanan ala Jepang yang sangat lezat. 

Jika pada malam hari, Kawanjo bisa nongkrong bersama teman-teman sambil menikmati pertunjukan live music yang dihiasi lampu kerlap kerlip.

3. Mama Noi

Rekomendasi Cafe Hits di Surabaya Mama Noi
Mama Noi

Rekomendasi cafe hits di Surabaya selanjutnya adalah Mama Noi yang Berlokasi di Puri Widya Kencana K2 No 1 Citraland. Untuk mengunjungi cafe ini, Kawanjo bisa datang pada pukul 11.00-21.00 WIB.

Pertama kali melihat eksterior bangunan yang berhiaskan jendela warna-warni, Kawanjo bisa langsung jatuh hati. Tidak heran bila Mama Noi menjadi cafe dengan spot kekinian yang sangat populer. Bahkan cafe ini sudah menjadi ciri khas dari Kota Surabaya.

Baca juga: Sudah pernah ke alun-alun Surabaya? Atau ke kebun binatang Surabaya? Simak ulasannya!

4. Artap

Rekomendasi Cafe Hits di Surabaya Artap
Artap Cafe

Rekomendasi cafe hits di Surabaya selanjutnya adalah Artap yang berlokasi di Jalan Dr. Ir. H.Soekarno no. 34 Selamat Kalijudan. Artap sendiri buka mulai pukul 10.00 hingga 23.00. Khusus di hari Jumat dan Sabtu, cafe Artap tutup hingga tengah malam.

Adapun menu-menu dari Artap Cafe sangat beragam, mulai dari main course, desserts, coffee, dan aneka minuman lainnya.

  1. One Pose Cafe
Rekomendasi Cafe Hits di Surabaya One Pose Kafe
One Pose Cafe

Selanjutnya ada One Pose Cafe dengan konsep unik. Ya, tempat ini menghadirkan boneka Teddy Bear yang diletakkan di setiap sudut ruangan. 

Untuk menu dari cafe hits Surabaya ini adalah  perpaduan antara makanan barat dan asia, seperti World Tour in a Plate – risotto lezat dengan ayam yang dilapisi tepung roti dan saus Padang pedas, hingga Red Army on Yellow Boat – roti bawang putih dengan sambal dabu-dabu.

6. Tropikal Coffee

Rekomendasi Cafe Hits di Surabaya Tropikal Coffee
Tropikal coffee

Cafe hits di Surabaya selanjutnya adalah Tropikal Coffee dengan arsitektur yang mengingatkan pada keindahan Pulau Bali. Cafe ini buka dari jam 9 pagi hingga 9 malam. Untuk menikmati berbagai hidangan dan minuman yang ada, Kawanjo tidak perlu menghabiskan isi kantong.

Cukup siapkan uang mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 30 ribu, menu enak dapat segera dicicipi. Tropical Coffee sendiri bisa Kawanjo datangi di Jl. Keputih Timur Jaya No. 20A, Sukolilo, Surabaya.

Baca juga: Berwisata dari Surabaya ke Malang, klik di sini

7. Carpentier Kitchen

Rekomendasi Cafe Hits di Surabaya Carpentier Kitchen
Carpentier Kitchen

Selanjutnya ada Carpentier Kitchen sebagai cafe hits di Surabaya yang merupakan coffee shop juga merangkap sebagai toko yang menjual berbagai produk lokal hingga brand fashion ternama. Khusus shopaholic bersiaplah, karena Kawanjo pasti akan tergoda untuk membeli satu hingga beberapa produk di tempat ini.

Nah, di atas adalah beberapa cafe hits di Surabaya yang bisa dijadikan referensi bila mengunjungi kota pahlawan ini. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa cek di sini untuk pilihan wisata menarik di Surabaya ataupun di seluruh penjuru Indonesia.

0 comments on “Kekinian dan Menawan, Ini Rekomendasi Cafe Hits di Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.