Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan yang Instagramable
Local Experiences

4 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan yang Instagramable, Mau Kemana Dulu Nih?

Cafe instagramable di Jakarta Selatan ini bisa membantu kamu produktif mengisi feeds dengan dokumentasi kece. Ini dia rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Selatan khusus buat Kawanjo!

Nongkrong menjadi salah satu kebutuhan bagi penduduk kota metropolitan seperti Jakarta. Sejenak bersantai di cafe, menikmati menu yang tersaji sambil ngobrol seru bersama kawan-kawan. Mengisi jeda dari satu kesibukan ke kesibukan lain. Nah, karena kebutuhan ini, bermunculan banyak tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang instagramable.

Ya, sekedar tempat nongkrong memang kurang. Bila sebuah cafe atau resto di Jakarta nampak menarik, akan membuat pengunjungnya merasa lebih nyaman. Bahkan mudah me-refresh pikirannya yang jenuh dengan pekerjaan sehari-hari.

Apalagi media sosial seperti instagram menuntut penggunanya untuk mencari foto-foto keren. Nah, cafe instagramable di Jakarta Selatan bisa membantu pengunjung produktif mengisi feednya dengan dokumentasi kece dan instagenic.

Baca Juga : 6 Cafe Instagramable di Sentul, Cocok Buat Calon Selebgram

Tempat nongkrong di jakarta selatan yang instagramable

Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan yang Instagramable
Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan yang Instagramable

Daerah Jakarta Selatan terkenal sebagai area sibuk di ibukota. Seiring hal ini, tempat nongkrong di jakarta selatan yang instagramable terus bermunculan. Pengunjungnya pun semakin banyak dan beragam. Mulai dari pelajar sampai karyawan.

Inilah beberapa pilihan tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang instagramable:

  1. Purple House Mama AL
Tempat Nongkrong di Jaksel Purple House Mama AL
Tempat Nongkrong di Jaksel Purple House Mama AL

Seperti namanya, tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang instagramable ini bernuansa ungu nan cantik.  Perpaduan antara warna magenta dan violet ini melambangkan keberanian dan kebijaksanaan.

Interiornya didominasi cat ungu yang anggun. Dengan hiasan bunga gantung dan beberapa foto berpigura cantik, cafe di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan ini mampu menyedot banyak pengunjung. Bahkan menu yang ditawarkan pun disajikan dalam warna ungu. Dijamin, habis dari sini, koleksi foto instagenic akan bertambah.

  1. 89 Eatery and Coffee
rekomendasi Tempat Nongkrong di jaksel 89 Eatery and Coffee
rekomendasi Tempat Nongkrong di jaksel 89 Eatery and Coffee

Cafe instagramable di Jakarta Selatan selanjutnya adalah Eighty Nine Eatery and Coffee di Jalan Terogong Raya No.36, RT.7/RW.6, Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Tempat nongkrong Jakarta ini menawarkan suasana yang cozy dengan penataan interior yang menarik. Sehingga hunting foto dan berkumpul di sini jadi makin seru. Menu makanan dan minumannya pun enak, bisa dinikmati di area indoor maupun outdoor. 

Baca Juga : 3 Cafe Ancol Pinggir Pantai, Cocok untuk Berbuka Puasa

  1. The Forest by Wyl’s 
The Forest by Wyl's rekomendasi Tempat Nongkrong di jaksel
The Forest by Wyl’s rekomendasi Tempat Nongkrong di jaksel

Kangen suasana hutan hijau di tengah rimbunnya gedung-gedung tinggi ibukota? Datang saja ke The Forest by Wyl’s buat nongkrong, ngadem, dan makan pastinya. Dengan tagline Jakarta Rasa Bali, tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang instagenic ini dipenuhi pohon-pohon yang teduh.

Bila ingin menyantap makanan, bisa di area indoor maupun outdoor. Adapun menu yang bisa dipesan adalah western food yang lezat. Pengunjung juga bisa memilih eating by the pool seolah di pulau Dewata. Di sekitar kolam renang ini pula ada the best spot for Instagram feed. Jangan lupa ambil gambar sebanyak-banyaknya di sini, ya! Dimana lagi kalau bukan di cafe The Forest by Wyl’s, Jalan  Terogong Raya No.36, RT.7/RW.6, Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  1. Sore Izakaya
rekomendasi Tempat Nongkrong di jaksel Sore Izakaya
rekomendasi Tempat Nongkrong di jaksel Sore Izakaya

Rekomendasi tempat nongkrong selanjutnya adalah sebuah cafe rooftop Jakarta Selatan. Vibes negeri Sakura akan menyambut semua pengunjung yang datang ke alamat Jalan RS. Fatmawati Raya No.39, RT.14/RW.4, Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan ini. 

Melalui rooftop, pengunjung akan disuguhi pemandangan MRT yang menawan. Apalagi saat malam hari ketika langit gelap. Nuansa Jepang akan semakin kental dengan lampion yang menyala dan interior yang instagenic banget. 

Baca Juga : 4 Rekomendasi Cafe di Panglima Polim Jakarta Selatan

Rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang instagramable tadi menyuguhkan banyak hal. Mulai dari kesempatan me-refresh pikiran, menjalin persahabatan dengan bertemu teman-teman, sampai memadamkan kelaparan. Tak lupa, cafe dan resto di atas juga memberikan ide unik untuk nabung foto konten instagram. Mau datang kemana dulu, nih?

0 comments on “4 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan yang Instagramable, Mau Kemana Dulu Nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.