Pigijo Travel Fair
PigiNews

5 Alasan Datang ke Pigijo Travel Fair di Sarinah

Diskon gede-gedean paket wisata, berbagai games seru berhadiah menarik, hingga peluang jalan-jalan gratis ke Labuan Bajo! Yuk ke Pigijo Travel Fair Jumat ini, GRATIS!

Tak terasa 2022 akan segera berakhir. Lantas wacana plesiranmu sudah terealisasi? Jika belum, ini saatnya kamu wujudkan di Pigijo Travel Fair. Yes, karena tanggal 9 Desember 2022, Pigijo akan buka stand di Pusaka 1B, Gedung Sarinah Jakarta, mulai dari jam 09.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Akan ada banyak diskon paket wisata gede-gedean dan hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan selama event berlangsung.

Tanpa banyak basa-basi, langsung aja kita jabarkan apa saja kegiatan seru di Pigijo Travel Fair.

1. Diskon paket wisata gede-gedean!

Pigijo Travel Fair
Diskon gila-gilaan di Pigijo Travel Fair.

Namanya aja Pigijo Travel Fair, nggak afdol rasanya kalo nggak ada diskon paket wisata. Akan ada banyak paket wisata menarik, mulai dari Bromo, Lembah Purba, Lombok, Bali, Belitung hingga Labuan Bajo dengan harga yang super miring! Paket wisata dengan harga Rp100 ribuan juga ada! Kamu yang datang di tanggal 9 Desember 2022 bisa gunakan kesempatan ini untuk trip di bulan Januari-Mei 2023 ya.

2. Main games, berhadiah eksklusif

Pigijo Travel Fair
Mau dapetin t-shirt eksklusif Pigijo? Dateng yuk ke Pigijo Travel Fair!

Di Pigijo Travel Fair, kamu tak hanya disuguhkan diskon gede-gedean aja, tapi juga game seru berhadiah merchandise eksklusif yang keren-keren dari Pigijo. Yuk ramaikan Pusaka 1B Sarinah 9 Desember nanti!

3. Pengetahuan penting tentang investasi

Pigijo Travel Fair
Yuk investasi, cari cuan untuk jalan-jalan.

Pigijo Travel Fair bukanlah satu-satunya event yang terhelat di Pusaka 1B Gedung Sarinah, Thamrin 9 Desember nanti. Melainkan satu bagian dari Surya Fajar (SF) Expo, sebuah eksebisi gelaran grup Surya Fajar Capital, perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultasi keuangan. Dalam SF Expo hari itu dilaksanakan juga launching aplikasi investasi SFAST, aplikasi pintar yang memudahkan siapa pun berinvestasi saham, reksadana dan obligasi dengan aman, kapan pun, di mana pun dalam satu genggaman. Dalam acara tersebut juga ada booth-booth dari anak usaha SF Capital seperti SFAST (aplikasi investasi), Indofund (peer to peer landing) dan Dipay (e-wallet)

4. Talkshow seru dengan para traveler

Pigijo Travel Fair
Talkshow dengan tema ‘Travel Hacks Biar Healing Bisa Jalan Terus’ di Pigijo Travel Fair.

Sambil menunggu undian grand prize, kamu juga bisa ikuti talkshow seru dengan para traveler nan inspiratif pada pukul 19.00 WIB dengan tema Travel Hacks Biar Healing Bisa Jalan Terus. Turut hadir di antaranya ada Abdillah Wijaya yang dikenal sebagai travel influencer dan sering wara-wiri di sosial media, lalu ada Selphie Usagi, traveler sekaligus founder dari komunitas traveling Sistravel.id.

5. Grand Prize Sailing Trip 3D2N Labuan Bajo

Pigijo Travel Fair
Grand Prize Sailing Trip Labuan Bajo.

Pigijo Travel Fair juga akan dimeriahkan dengan Grand Prize berupa 1 paket Sailing Trip 3D2N Labuan Bajo untuk dua pax. Yes, kamu semua yang datang di Pigijo Travel Fair berkesempatan memenangkan grand prize ini di akhir acara, namun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya.

Jadi, untuk setiap pembelian paket wisata di Pigijo (trip apapun), kamu bisa mendapatkan 1 Kupon untuk dapatkan hadiah tambahan di Spin The Wheel. Serunya nih, sekalinya dapat jackpot di Spin The Wheel, kamu berhak mendapat tiket pesawat GRATIS Jakarta-Denpasar, pulang-pergi untuk periode trip Januari-Mei 2023.

Nah, jika kamu membeli paket wisata dengan harga di atas Rp250 ribu, kamu bisa dapat 1 Kupon Spin The Wheel dan tambahan 1 Kupon Grand Prize yang akan di undi di akhir acara.

Baca juga: Paket Murah Labuan Bajo, 3 Hari Penjelajahan Nggak Sampai Rp 3 juta!

Wah seru banget sih. Nikmati akhir pekan kamu dengan berbagai keseruan dan keuntungan di Pigijo Travel Fair hari Jumat besok. Gratis lho! Pokoknya dijamin seru deh. Buat yang mau tanya-tanya seputar Pigijo Travel Fair bisa hubungi Tasya di 0858 1445 9515. Sampai jumpa di Sarinah ya Kawanjo!

Oh iya, cuma mau ingatkan kalau masih banyak banget lho pilihan wisata seru yang menanti kamu. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya ada di Pigijo. Cek yuk, biar kamu dapet referensi liburan seru!

Baca juga: 5 Keseruan di Pigijo Charity Camp 2022

0 comments on “5 Alasan Datang ke Pigijo Travel Fair di Sarinah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.